Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, July 23, 2012

SHINee Audio letter to SHAWOLs in SHINee world 2 in Seoul



Anyeeeeeeonggggggg.....
Hari Ini SHINing Admin bakalan Nge-Share Audio Surat yang di berikan Oleh Para Bias Kita SHINee untuk Para SHAWOL di SHINee World Concert II di Seoul pada 21-22 July Kemaren...
Admin Share Yang Eng Sub ma Indo Sub, sebenarnya Mimin lebih paham yang bahasa eng-Nya alnya bahasanya gak ribet tapi pada saat Mimin Translate Ke INA kok rada2 aneh bahasanya.. *maklum aj nilai bhasa ina mimin gak terlalu bagus* heehehehe...

Jadi, Harap maklum aj yah lo Transletannya mimin gak terlalu bagus.. tp artinya dah kena kok.. cuma rada2 aneh dikit.. So EnJoy It..!!!!

well, but before that,, here the audio...



 
Key

ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
We didn't even debut at that time.
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ It was our first meeting.
I still remember the pounding sound of my heart just as I walk to the first stage.
It was the expression of my anxiousness like
"What should I do if there is no one who support and cheer us?"
But, A lot of fans greeted us with hearty cheers
though we weren't opened to the public.
The amazement and gratitude are still in my heart.

Key

Kami bahkan belum debut pada saat itu.
Itu adalah pertemuan pertama kami.
Saya masih ingat suara detakan jantungku ketika  aku berjalan ke panggung pertama kami.
seperti itulah ekspresi dari kecemasan saya
"Apa yang harus saya lakukan jika tidak ada orang yang mendukung dan menyemangati kami?"
Tapi, Banyak fans menyambut kami dengan sorak-sorak Hangat
meskipun kami belum dibuka untuk umum.
rasa takjub dan syukur masih tersimpan di hati saya.


종현 Jonghyun
A lot of time till now made me so happy.
(!@##!@!##^^&@#%) The hard time that I tried to practice 
because I want to do better than any other people.
ㅠㅠㅠㅠㅠ
so.. at this very moment..
I'm standing this great stage and you're filling my everything 
with your deeply support and yelling to the brim.

종현 Jonghyun
Begitu Banyak waktu terlewati sampai sekarang yang  membuat saya sangat bahagia.
(@ # #!! @ # # ^ ^ & @ #%) Masa masa sulit dimana saya berlatih
karena saya ingin melakukan yang lebih baik daripada orang lain.

Jadi .. pada saat ini ..
Aku berdiri di panggung besar ini dan Anda mengisi my everything
dengan dukungan yang tinggi dan sorakan yang meluap-luap.
 
 

온유 Onew

Whenever I feel grateful to our fans, 
I usually read the letters from you.
Sometimes I think about something to give them 
when I read the letters from the fans having a difficult time.
But I feel sorry that there are few that we can than I thought.
Not long ago, We met an ill person.
Watching her be happy and be consoled with our songs..
I was also glad that We can give a great happiness 
and comfort to someone.
It is really precious that we share the happiness like this.

 
온유 Onew

Setiap kali saya merasa berterima kasih kepada fans kami,
Saya biasanya membaca surat-surat dari kalian..
Kadang-kadang saya berpikir tentang sesuatu untuk memberi mereka
ketika saya membaca surat-surat dari para fans yang memiliki masalah.
Tapi aku merasa menyesal bahwa ada beberapa yang jauh dari apa yang dapat kukira.

Belum lama ini, Kami bertemu fans yang sakit.
Melihatnya bahagia dan terhibur dengan lagu-lagu kami ..
Saya juga senang bahwa kami dapat memberikan kebahagiaan besar
dan kenyamanan bagi seseorang.
Ini benar-benar berharga kita dapat berbagi kebahagiaan seperti ini.


 

민호 Minho

One day, When I recall tonight..
It will be one of the unforgettable of my memories.
Every single days as one of the SHINee... and the pure eyes from you...
I won't forget it forever.
When I imagine the wonderful days that we will make all toghther,
I realized it the great luckiness that I'm standing right here.
From now wherever I go or whatever I will achieve..
your names will be left with them in every page of my life.
Please make tonight the shiniest page of the memories.

민호 Minho
Suatu hari, Saat mengingat kembali malam ini ..
Ini akan menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan bagi saya.
Setiap hari demi hari sebagai salah satu dari SHINee... dan mata tulus kalian semua ...
Aku tidak akan melupakannya selamanya.
Ketika saya membayangkan hari-hari indah yang akan kita buat bersama,
Aku sadar bahwa berdiri di sini adalah keberuntungan yang sangat besar
Mulai sekarang dimanapun saya pergi atau apapun yang akan saya capai..
nama kalian akan teteap dikenang oleh mereka (SHINee) dan dalam setiap halaman hidupku.
Ayo kita buat malam ini menjadi halaman paling bersinar di memori kita.


태민 Taemin

There is one thing that I want to show off.
Unchanging for 4 years and Sending support and love to us...
It was you!!
I feel grateful to many fans through the world loving our songs.
Korean fans having been watching us since we were nobody...
I want to say thank you Korean fans who make us trust you strongly 
Wherever we are..
Thank you so much!

태민 Taemin
Ada satu hal yang saya ingin tunjukkan.
Tidak berubah selama 4 tahun dan Mengirimkan dukungan dan cinta untuk kami ...
Itu kau!
Saya merasa berterima kasih seluruh  penggemar diseluruh dunia ini yang mencintai lagu-lagu kami.
fans korea telah melihat kami sejak kami belum menjadi apa-apa...
Saya ingin mengucapkan terima kasih penggemar Korea yang membuat kami sangat percaya kepda kalian
Dimanapun kami berada ..
Terima kasih banyak!


1 comment: