Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Friday, March 29, 2013

[INDO TRANS] SHINee Interview For Star1 Magazine


+ Anda sudah kembali setelah 1 tahun. Bagaimana mempesiapkan comeback anda?

Minho: Kami telah merilis album ke-3 kami "Dream Girl" setelah 11 bulan. Sepertinya kami akan mempromosikan di Korea untuk sementara waktu ini. Karena kami menghabiskan begitu lama mempersiapkan ini, kami memiliki harapan besar. Saya ingin membuat banyak kenangan dengan banyak orang.

Jonghyun: Para anggota sedang sibuk melakukan kegiatan individu selama satu tahun. Kami memiliki berbagai kegiatan, termasuk drama dan musikal. Kami memiliki banyak jadwal ke luar negeri. Kami memiliki tur arena di Jepang. Karena itu, mungkin tampak seperti satu tahun yang panjang di mata orang lain tetapi berlalu dengan cepat bagi kami.

+ Silakan memperkenalkan 'Dream Girl' album baru Anda.

Onew: album ke-3 kami dibagi menjadi Bab 1 dan Bab 2. Bab 1, yang dirilis recentl, diisi dengan musik menyegarkan seperti SHINee. Jujur, karena ini adalah album kami telah dirilis pertama kalinya dalam beberapa saat, kami mencoba untuk mengambil masyarakat umum menjadi pertimbangan. Bab 2 akan merasa benar-benar berbeda dari Bab 1. Haruskah saya katakan itu diisi dengan musik kami sudah lama ingin lakukan? Ini akan memberikan perasaan yang kuat daripada yang menyegarkan.

+ Anda debutnya dengan gambar kekanak-kanakan pada tahun 2008, tetapi sebagai hari berlalu, Anda menjadi lebih seperti laki-laki.
Maskulinitas Anda sangat jelas melalui pertunjukan terakhir Anda.

Minho: Ini sudah 5 tahun sejak debut kami. Hari-hari ini, kita sering mendengar bahwa kita telah menjadi manlier. Sebenarnya, kami tidak menekankan maskulinitas kami untuk album. Karena kita cukup memulai debutnya di usia muda, fans kami masih ingin melihat gambar kekanak-kanakan kami. Tapi seperti yang kita tumbuh tahun demi tahun lebih tua, kami menunjukkan mereka pertumbuhan alami kita. Sudah setahun sejak kami telah melihat satu sama lain, sehingga mereka menganggap ini sebagai pertumbuhan alami transformasi. Bukan sekadar menjadi laki-laki, kami ingin menunjukkan pertumbuhan kami dan pembangunan langkah demi langkah.


+ Nama judul lagu Anda adalah 'Dream Girl'. Siapa 'Dream Girls' Anda, atau dengan kata lain, tipe ideal Anda?

Onew: Saya suka seseorang yang tahu bagaimana untuk menuangkan gairah ke dalam pekerjaannya dan sangat antusias tentang hal itu. Saya pikir itu sangat dingin.

Minho: Saya suka seseorang yang memperhatikan saya. Ini bisa berarti bahwa dia akan baik merawat saya, tapi saya harap dia akan menjadi wanita yang selalu berpikir saya bahkan ketika dia melakukan pekerjaan sendiri.

Taemin: Mungkin karena aku masih muda, tetapi saya tidak memiliki pemikiran tertentu tentang tipe ideal. Tapi jika saya harus memilih, itu akan menjadi seseorang yang bertanggung jawab.

Key: Saya suka seseorang yang saya dapat memproyeksikan, seseorang yang saya bisa melihat diri saya setiap kali saya melihat orang itu. Orang yang bergaul dengan saya adalah gadis impian saya.

Jonghyun: Saya suka wanita yang seperti rubah. Tapi aku tidak suka rubah buruk. Saya berharap dia rubah baik yang lucu dan cerdas.

+ Sekarang setelah kalian comeback, baik lagu dan album menduduki chart no 1. Bagaimana perasaan Anda tentang respon yang baik?

Key: Sementara berfokus pada kegiatan individu dan kegiatan di luar negeri, kami ingin mempromosikan di Korea benar-benar buruk. Kami menyiapkan banyak di antara diri kita sendiri dan memiliki banyak harapan. Ini sudah lama, sehingga respon yang baik adalah menarik dan bagus.

+ Popularitas Anda pasti tinggi di Korea dan bahkan di Jepang. Apa rahasia Anda untuk popularitas di Jepang?

Key: Saya pikir alasan terbesar adalah karena promosi konstan kami. Karena kita mencoba untuk mempromosikan di tempat, kami memiliki banyak wisata dan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu fans kami, jadi saya pikir itu sebabnya kami populer. Jika fans Korea sangat bersemangat, fans Jepang yang rinci, tapi hati-hati dan pemalu. Saya sering  melihat mereka berusaha untuk tidak kehilangan momen apapun dari kami.

+ Nama panggilan Anda sebelum itu 'herbivora-dol'.

Onew: Ini adalah panggilan yang memuji tokoh-tokoh yang tajam kami. Tapi itu tidak semudah seperti yang terlihat untuk menjaga fisik kita. Kami digunakan untuk menjadi 'herbivora-Dols' tapi sekarang kita 'omnivora-Dols'. Kami makan banyak ini dan itu dan bekerja keluar banyak juga.

Minho: Saya tidak punya rahasia tubuh perawatan khusus. Saya banyak bekerja diluar. Koreografi kami untuk lagu ini cukup intens, sehingga tidak ada waktu untuk menambah berat badan. Dibandingkan dengan orang-orang kami sebelumnya, itu sulit dan kami membutuhkan banyak latihan untuk koreografi ini, jadi kami bekerja cukup banyak. Ini mungkin karena praktek tari, tapi aku kehilangan banyak berat badan sebelum comeback kami.

+ Ketika orang berpikir tentang SHINee, salah satu hal yang datang ke pikiran adalah koreografi yang sulit.
Kali ini, tarian dengan mic berdiri adalah isu panas.

Taemin: Ketika kami pertama kali mulai berlatih, kami benar-benar memiliki waktu yang sulit. Kami bertemu satu sama lain dan banyak memiliki kecelakaan. Mic jatuh, kaki mendapat memar. Kami memiliki waktu yang sangat sulit. Karena kami memiliki banyak pertunjukan live, kami bekerja keras untuk tidak membuat kesalahan. Saya pikir kita berlatih berkali-kali lebih dari yang biasanya kita lakukan. Untuk koreografi ini, kami fokus pada mendekati masyarakat dengan mudah tapi masih menekankan warna SHINee. 'SHINee bahkan dapat melakukan itu? " adalah jenis perasaan kita ingin memberi.

+ Anda memulai debutnya pada tahun 2008 dan sekarang Anda sudah berusia 5 tahun. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat ke belakang?

Jonghyun: Rasanya seperti itu belum yang lama (sejak kami debut) ... 5-6 tahun jelas bukan waktu yang singkat, tetapi waktu berlalu begitu cepat. Kami telah berlari tanpa sejenak untuk beristirahat, sehingga waktu berlalu dengan cepat juga. Rasanya seperti baru kemarin kita debut ... Benar-benar tampaknya seperti mimpi.

+ Apa perbedaan antara laki-laki idola SHINee dan lainnya? Jika SHINee memiliki warna sendiri, mana yang akan kamu tunjukkan?

Jonghyun: Kami telah bekerja dengan banyak komponis asing, jadi kami sudah dibumbui dengan pop dan telah merilis lagu kreatif. Para anggota tidak takut tantangan melainkan menikmati, itulah sebabnya kami sangat 'terbuka', bahkan dengan gaya. Bukankah titik ini menjadi kepribadian SHINee?

+ Wit unik Jonghyun dan humor pada SNS merupakan isu panas di kalangan penggemar. Apa yang anggota lain pikirkan Jonghyun?

Onew: Dia aslinya. Dia adalah anggota yang akan menjadi besar di berbagai satu hari.

Minho: Aku cemburu seberapa baik ia mencoba untuk berkomunikasi dengan fans. Aku tidak pandai SNS, jadi saya pikir dia cukup menakjubkan dalam aspek itu. Ketika saya melihat beberapa lelucon, saya mendapatkan terkejut banyak kali karena dia begitu asli.

Taemin: Anda tidak dapat menghentikan Jonghyun hyungpada hari ketika ia mendapat "rasa"-nya. Ketika kita lelah dan Jonghyun hyung membuat kita tertawa, kita memperoleh kekuatan. 'Meledak dalam tawa' adalah frase yang tepat. Saya pikir, 'Bagaimana dia datang dengan semacam garis?' Ada banyak kali ketika saya mendapatkan benar-benar terkejut olehnya.

+ Ketika 5 orang bersama-sama, akan ada perkelahian dari waktu ke waktu. Apa rahasia sendiri SHINee untuk kerja tim?

Onew: kami kerja sama tim 'Nirvana'. Kami mencoba untuk tidak melawan sama sekali dan kami saling menghormati satu sama lain untuk hal-hal sensitif. Kami mencoba untuk tidak membuka Kotak Pandora sama sekali dan bahkan tidak fokus pada itu.

Minho: Daripada menjaga mengubur dalam hati kita, kita berbicara pada waktu itu. Kita tahu kepribadian masing-masing baik sekarang, jadi ada hampir tidak apa-apa untuk dipertengkarkan.

+ Maknae Taemin memulai debutnya pada usia muda 16 dan sekarang dia seorang dewasa muda. Bagaimana perasaan Anda?

Taemin: Aku merasa seperti aku adalah seorang anak kelas di sekolah dasar yang sekarang lulus. Ketika kami pertama debutnya, saya melihat seniman sunbae dan berpikir, 'Kapan kita akan menjadi seperti itu?', Tapi waktu berlalu dalam sekejap mata.

+ Ada banyak fans yang telah menunggu SHINee kembali. Sampaikan salam kepada mereka.

Kami mungkin dapat mempromosikan di Korea dan untuk waktu yang lama tahun ini. Ini akan baik untuk melihat ke depan untuk. Kami akan menunjukkan sendiri SHINee 'racun'. Tolong beri kami banyak cinta.


Source: @Star1 Magazine
Eng trans by: kimchi hana & jennyjjong. @ Shineee.net
Indo trans by: LKey-SHINee For Shawolindo ^^
ReShared by Fraaa @ SHINing World

No comments:

Post a Comment