Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, February 27, 2012

It's Just a little Parts About Me..,

Sumpah hari ini terlalu banyak yang terjadi yang membuatku merasa sangat sedih..,
Well, berhubung aku sudah terlanjur sedih jadi aku sedikit mau caurhat tentang masalahku.., maybe about love.., 

Hmmm... bingung mau nyampainnya bagaimana.., mungkin menurut kalian akan sedkit Lebayyy.., but I must Do it.., hal ini membuat lubang yang sangat besar di dalam hatiku.., yang sampai sekarang lubang it belum tertutup.., sangat menginginkan lubang it tertutup dengan segera...

Aku menulis ini dengan caraku sendiri.. mungkin akan sedikit hancur.., tp inilah aku.., :)

Yeahhh, 8 tahun yang lalu aku melihatnyaaa.., wajah yang begitu berbeda, wajah yang membuatku merasakan sesuatu yang berbeda.. dengan seragam merah putihnya., sungguh dy sangat berbeda dengan pelajar yang lainnya.., I know that moment I still a Child.., tp syapa yang mengira dari sinilah semua berawal.. di hari saat harusnya kami melakukan ujian nasional untuk menamtkan pendidikan kami disekolah dasar,. yeah Ujian memang telah selesai tp syapa sangka ujian selanjutnya telah menanti....

Pertemuan kedua kami., setelah menamtkan diri di sekolah dasar, aku melanjutkan pendidikanku di seragam dunia putih biru.., dengan sangat terkejut aku kembali bertemu dengannya.., di sekolah yang sama, bahkan di kelas yang sama.. 1-C.., yeahhhh thats my lovely class.., 
waktu memang berjalan dengan sangat cepat.. we became close friend.., belajar bersama, bermain bersama, mendapat hukuman bersama bahkan melakukan kenakalan bersama.., sungguh hari2 yang indah.. 
di masa2 it aku sama sekali belum bisa mengartikan perasaanku sendiri.. hanya menikmati masa2 persahabatan kami tanpa mengetahui apa yang akan terjadi kedepan..
perasaanku sendiri mulai bisa kuartikan setelah setahun lbih kami bersama.., tp belum juga benih ini menjadi tunas yang akan menjadi cikal bakal perasaanku.. tunas it harus mati.. sungguh kekanak kanaknnya dy pada saat itu.., dia memusuhi semua orang yang menyukainnya.., hhehehehe... emangnya menyukai seseorang it kejahatan yah..??? kalo memang rasa suka it kejahatan, penjara mah dah penuh... 
saat it aku memutuskan aku berhnti mnyukainya.... sampai akhirnya kami menamatkan pendidikan kami.. what a wonderful moments,.

siapa sangka tuhan menakdirkan kami bertemu kembali, di SMA yang sama dan kembali berada di kelas yang sama.. sungguh takdir yang aneh.. setahun sekelas perasaan suka ku masih tertidur.., tp tinggal menunggu menunggu waktu untuk terbangun kembali..
di tahun kedua, akhirnya kami untuk pertama kalinya berpisah kelas., tp karena itulah rasa ini terbangun.., menyadari malam telah berganti siang.., bulan telah pergi di gantikan dengan matahari.. 
rasa ini terbangun dari tidurnya.., rasa ketakutan kehilangan hubungan pertemanan dengannya membuatku harus memendam dalam dalam perasaan ini.. bertahun tahun.. sampai kami menyelesaikan pendidikan kami.. sungguh rasanya sangat sakit ketika kau tidak bisa mengungkapkan perasaanmu..

Bertahun tahun aku memendam perasaan ku ini., bahkan sampai sekarang.. 8 tahun lebih telah berlalu sekarang aku sudh mnjadi mahasiswa semester 6.. so I decide untuk mengakhirinya hari ini.. dy sudah ad yang memiliki... aku harus mundur dengan tertib.. I must CLOSED the HOLE in MY HEART... KNockkkkkkkkkk.... Bye..,

Ini gambar terakhir yang akn kulihat.. untuk pertama kalinya aku mengungkapkan perasaanku padamu... I LOVE YOU so muchhh... but I MUST END IT NOW.... THANKSSS... GOD BYE...





I Love you..
I Do LOve you..
Love You so Much..
Itulah 3 kata yang selama ini ingin aku kepadamu kepadamu..,

8 tahun lebih..

I LOve You.,
I Love you So much..,
Thats Word., The Word that I want you Know it..,
But.., Its Enough.., I MUST END IT Now...

I LOve You Much, But
I Hate You ..,
Why My love as much as my Hate..???
Really Hate that Point..,
IRONIc...

Thanks To Everyting..
terimakasih untuk mengijinkan aku mencintaimu..
terimah kasihhhh...

berharap kau bahagia dengan pilihanmu..,
berbahagialah.......
Good Bye Fitrah.......




Arghhhhhhhhhhhhhhhh... akhirnya aku bisa juga mengungkapkan semuanyaaaaaaa..........

SELAMAT TINGGGALLLLLLLLLLLLL........
I'M HAPPY TO END IT..,
FINALLYYYYYYYY.., 

Aku menyampaikan ini tidahk bermaksd untuk apa2.., jika suatu saat kau melihatnyaaa,, 
anggap saja kau tidak mengetahuinyaaaa.... thanks..n sorryyyy...,,,

GOOD BYE..
Again.. Bye.. :)
Hope you Happy..,
                           
                                                                                             The Story End..,




No comments:

Post a Comment