Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, February 26, 2012

Just SHINee

karena ditulisan kemarin saya sudah menulis tentang profile para member SHINee, kali ini saya akan membahas atau menunjukkan foto foto para personel SHINee yang menurut aku keren, lucu, aneh ,, pokonya semua2Nya deh... so check it out..!! :)

 ini gmbar ketika SHINee syuting CF Nana's B loh..,  hmm penampilan taemin d sini sangat aneh aplgi dengan rambut panjang kriwil dan kacamata nanas B-Nya.. tp ttp cute kok..,

 di foto ini mereka terlihat sangat Fashionable.., klo ndg salah ini d ambil awal debut mereka.., bajunya jonhyun lucu,,2 Thumb for desainerny..
 It's SHINee's Coboy Style..

 wahhhh... gambar jadul mereka....

 It's SHINee Barista Style., Oppa mw dong dibikinin Coffe..,

 Sumpahhhh... aku sangat suka dengan penampilan mereka yang satu ini.., Naturally.. Totally handsome..

 Award.., 5 awards... Daebakkkkk..
 and Award...
Gambar ini adalh gambar ketika SHINee Menang Award di acara Music Bank 2009.., bajunya kerennn... etnik.. tp kok kayak batik yah..?????
 gambar ini menurutku memancarkan aura kebahagiaann.., mereka terlihat sangat kerennnnnn...

 Happinessss,, Skinny Jeans..,
Ommoooo.... they were their Sanbae T-Shirt.. apapun pkaianny mereka ttp bersinarrrr...
Ooooooo..........
kayaknya yang paling bersemangat ini minho., hahahahaha...
Thats right.. He is Flaming Charisma Choi Minho..,
 Jacket.. Jackettt....
Readyyy... hana.. dul... Tset.... Go....
Hayyyoooo.. Yang menang dapat ciuman dari aku.. dan yang kalah dapat pelukan dari aku... (Ngarep Mode on..), Ommooo... looks Onew hair... hahahaha..,
 

Chikennn.... it's Onew times.. liat deh wajah onewww.., the real Chiken Maniac.. 
sedikit bocoran, di tulisanku selanjutnya saya akan membhas ttng Onew and his Chickrn lohhh.. so do not miss it..
 Aigggooo, kalo doctorny kaya minho seh aku rela deh jadi pasiennyaa...,but wait..??? why Keyy..??? Pregnant...???
 ETUDE Playyyy..., Even Pink is suitable for themmm..,
 Jonghyun Oppa please dont hit Onewww.., He still your Hyung...
 Taeminiiiiiiyyyyyyyy....... Ommmoooooo... Speechlesss..,
 kekekekekekeke.....  Onew knp tuh..?????  hayoooooo syapa yang tw..????
 coolll..,
 Welcame Homesss...,
 aduh kenapa mereka sangat tampannn..?????
 Andweeeeee.... I want replace Taemin... Jonghyun Oppa aku juga mauuuuu..,
 Jacketttttttt...... loook onew.. he more good with glass and hat.,
Jonghyunnn opppa why you look down..???
 Hmmm... No comment...
 
 Inii dy calendar SHINee di tahun lalu.. hayyyoo ap ad yang punya..????
 SHINee transform be a Vampire..,
jeilehhhh.., kalo vampire kayak gini semua juga mw di gigt.. hahahah,,



Welll.., sampai di sini dlu tulisan akuuu...,
moga bermanfaat.., kritiknya sangat di harapkan..

ohh iy, aku hampir lupa.. aku mw Nge-Post tulisn jonghyun d blog pribadinya, saat SHINee memenangkan Award untuk pertma kalinya... Read it.,

"Hello SHINee World
The 1st place glory belongs to SHINee world too.
Thank you so much.
Its been a long time since I visited my mini hompy.
I'm sorry for not coming often.
Today I'm  just going to check the guestbook & friend request.
I am happy because we have SHINee World, Who are like oxygen
SHINee World makes SHINee breath.
Then up to here"





1 comment: