Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, April 16, 2012

SHINee Akan Mengakhiri Masa Promosi Untuk “Sherlock” dan Memulai Tur Jepang


Setelah melakukan promo selama 5 minggu, SHINee akan mengakhiri masa promosi mereka untuk “Sherlock” minggu ini dan dijadwalkan akan memulai tur Jepang mereka pada 25 April.

SHINee melakukan comeback yang eksplosif dengan lagu utama, “Sherlock”, dari mini album ke-4 mereka. SHINee meraih posisi pertama dalam KBS ‘Music Bank’ selama 2 minggu berturut-turut (6 & 13 April) dan juga meraih triple crown dalam SBS ‘Inkigayo’ (1, 8, 15 April), dan membawa pulang tropi Mutizen.

Selain itu, SHINee juga merajai Gaon Chart selama bulan Maret dengan menjual sebanyak 135.370 copy. Tidak hanya mereka yang menjadi dikenal di Asia, tapi mereka juga terkenal di Prancis. SHINee masuk dalam talk show terkenal di Prancis, CANAL plus ‘Le Petit Journal’, di mana mereka memperkenalkan MV “Sherlock” dan juga sebuah segmen berita kecil.

SHINee dijadwalkan untuk mengakhiri masa promosi untuk “Sherlock” pada 20 April dalam KBS ‘Music Bank’, diikuti pada 21 April dalam MBC ‘Music Core’. Mereka akan memulai tur Jepang mereka ‘The First Japan Arena Tour: SHINee World 2012′ pada 25 April di Fukuoka.

No comments:

Post a Comment