Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, April 1, 2012

SHINee Interview Hyunmoo Radio Show 12.03.30


Key mengatakan bahwa akhir2 ini ada banyak grup idola yang baru debut, lebih muda dan lebih muda lagi, sebenarnya dia sedikit khawatir dgn generasi ke depannya.
Hyunmo bertanya: Apa kalian pernah bertengkar?
SHINee bilang tidak, tapi mereka akan sedikit ribut ketika waktu makan dan mereka ribut satu sama lain ketika sesi latihan.

Hyunmoo bertanya kepada Taemin, kenapa dia selalu menjadi pelupa.
Taemin: Aq juga tidak tau.
Jonghyun bilang Taemin menghilangkan handphonenya di ruang tunggu sampai benar2 ga ketemu lagi tu handphone. Key juga bilang kalau taemin itu suka dalam keadaan tidak sadar sampe ninggalin barang2nya dimana.

Member yang paling sedikit kepeduliannya terhadapa Fashion - Onew.
Key bilang kalau sewaktu Airport Fashion [yang waktu mereka di bandara] Onew pernah mengenakan t-shirt yang bergaya UK university tapi dia paduinnya sama sepatu yang shining shining gitu, mengkilap XD, dan itu menurut Key gak matching, ga cocok sedikitpun.
Trus Onew bilang: Aq pikir.. itu kan sepatu baru, aq jarang punya kesempatan buat pake sepatu itu, jadi aq pake aja~

Hyunmoo nanya lagi: Apakah kalian berbincang tentang perempuan jika sedang bersama?
Jonghyun: Ya, Kami akan berbincang tentang para girls group yang akhir2 ini melakukan promosi mereka ketika kami sedang di ruang tunggu, misalnya kami akan mengatakan kalau grup ini sangat imut ketika penampilan mereka dan lain2~

Onew: Setelah kegiatan2 kami di Korea selesai, akan ada sekitar 20-an Arena Tour di Jepang. Hyunmoo nanya: Hari apa kalian bakalan berangkat di April nanti? Harus nonton Sherlock-ku sebelum kalian pergi. Jonghyun jawab: jgn khawatir, kami berangkat di akhir April.

Jika ditanya tentang siapa selebritis favorit mereka. Key menjawab dia akhir2 ini naksir seleb cewek yang dari luar negri dan dia sudah ketemu langsung ketika mereka di Inggris dulu, sangat cantik, dan lain2. Taemin tetap memilih Emma Watson. Kim Jonghyun memilih Amanda Seyfried yang dari "Mama Mia"

Hyunmo nanya lagi: Apakah kalian masih tinggal bersama di asrama? SHINee: Iya, Onew bilang: masih di asrama yang dulu, Key nambahin: Jonghyun sama Minho sekamar berdua, Onew, Taemin, dan Key sekamar bertiga. Hyunmoo memuji SHINee karena SHINee semakin hari semakin tampan.. dan tampan..

Hyunmoo dan SHINee saling tukar nomor handphone. Hyunmoo bilang kalau dia udah punya nomor Onew & Minho, yang tiga lagi belum. Jonghyun bilang dia ndag mau kasih karna mreka bisa saling ng-tweet sama DM-an via twitter. Tapi Hyunmoo tetap mau nomor mereka. Taemin: aq pasti akan memberikannya.. Jonghyun: Aq juga deh Key: aq juga.. (sambil senyum). Hyunmoo senang sampe tepuk2 tangan. Hyunmoo: luar biasa! aq punya semua nomor mereka!

Hyumoo bertanya, Siapa yang lebih tampan antara kalian semua?  
Semua menjawab: Minho. Onew: Bakhir2 ini, Jonghyun tidak buruk juga.
Jonghyun: Aku tren saat ini. Haha. Ini adalah konsep yang terakhir.  
Taemin: Jonghyun-hyung juga tampan, namun terkadang Minho-hyung terlihat mirip aktor film ketika ia mengubah ekspresinya
Hyunmoo memuji Jonghyun karena telah menjadi tren visual. Jonghyun mengatakan bahwa ia dalam kondisi yang prima akhir2 ini. 
Jonghyun oppa berkata: jangka waktu saya yang paling tampan adalah sehari-hari sehari-hari, Dia menggunakan istilah netizen untuk periode paling tampan - '리즈 시절' yang Hyunmoo ahjussi tidak mengerti, jelasnya: Masa yang paling tampan.......

Ketika ditanya apakah mereka merasa malu mengenai poster/photo album mereka.
Jonghyun: ya, di awal tapi sekarang tidak. 
Hyunmoo: Saya merasa memiliki takdir dengan kalian, saya menunjukkan 6 Pecs saya sebelumnya juga. Fans Anda membantu menggabungkan gambar milikku bersama gambar Anda, sekarang saya menggunakan itu sebagai wallpaper handphone saya.  
Onew: Kami terkejut, terus melihat dan beranggapan bahwa Anda adalah seorang penjahat.  
Jonghyun: Kami adalah Sherlock, Anda adalah penjahat yang ingin kami tangkap. Hyunmoo: tidak buruk, taruh itu di Twitter.

Hyunmoo: Aq selalu salah menmpatkan barang2 q. nah, member mana yang paling pelupa?
SHINee : Taemin~
Taemin : Aq selalu menghilangkan ponsel milikku..  
Hyunmoo: Akhir2 ini kehilangan di mana?
Jonghyun: Dia menghilangkan handphonenya di ruang tunggu, sampai sekarang dia belum menemukannya .
Hyunmoo: Apakah kau membutuhkan dokter untuk menyembuhkan kelupaanmu?
Key : Dia cuma tidak mau nempatin barang2nya di tempatnya kembali (makanya suka hilang)  
Hyunmoo : Apa kamu tidak khawatir karena khilangan handphone-mu? ekspresimu masih terlihat begitu ceria
Taemin: aku masih akan terus mencarinya..

Hyunmoo menanyakan tentang Minho. Jonghyun mengatakan dia sedang sibuk dengan jadwalnya yang lain.
Onew : Minho berkata tidak perlu untuk bertemu Hyunmoo-hyung.
Hyunmoo : Begitulah cara dia memperlakukan saya.  
Onew (dengan panik lalu tertawa): Saya hanya bercanda!

Jonghyun menyanyikan Sherlock dan Hyunmoo ikut bernyanyi (dia dipuji karena menyanyi juga). Ketika ditanya tentang pandangan mereka mengenai lagu sherlock.
Key: 2 lagu dicampur menjadi 1! yang mungkin hasil akhirnya akan sangat bagus. Taemin mengatakan hasilnya  lebih baik dari yang diharapkan.
 
Hyunmoo mengatakan Taemin terlihat seperti kelompok Girlband. Jonghyun berkata Taemin sangat cantik. Hyunmoo bertanya Taemin apakah dia akan tetap memakai rambut ekstensi-Nya. Taemin mengatakan bahwa ia telah memotongnya.  
Onew : Panjang rambutnya akan disesuaikan berdasarkan penampilan mereka.
 
Hyunmoo: Onew semakin Manly. Onew mengatakan wajahnya telah menjadi lebih tirus sekarang ini. Hyunmoo: Mengapa?  
Onew: Hanya menghilanglkan beberapa berat badan.
 
SHINee ditanya apakah tarian Sherlock itu sulit. Jonghyun mengatakan sangat sulit selama 5 hari mereka mempelajarinya dari guru dance mereka’Tony Testa’.
Dibandingkan dengan Lucifer, Key : hyung dapat berlatih sendiri untuk Lucifer tetapi hyung membutuhkan 5 orang untuk Sherlock.

Hyunmoo: Banyak orang mengatakan saya tidak dapat menguasai Sherlock, bagaimana menurutmu? Jonghyun: Kami akan tahu jika kita melihatnya.  
Onew mengatakan sesuatu yang membuat Hyunmoo menjawab: Onew masih sama seperti sebelumnya. Jonghyun : Kami tidak akan pernah berubah (Onew tertawa keras ) 

Hyunmoo terus mengeluh tentang sulitnya koreografi dan bertanya tentang titik utama koreografi sherlock.
Jonghyun mengatakan kepada Hyunmoo untuk melakukannya secara perlahan jika ia tidak bisa melakukan gerakan pinggang. Hyunmoo mengatakan tak tertahankan setelah menyelesaikan hari ke-2 sesi latihan.
Key & Onew mengatakan mereka merasakan hal yang sama juga dan memintanya untuk melakukan latihan peregangan nya juga. 
Lalu tiba-tiba Onew mengatakan sesuatu untuk membuat tertawa tapi semua orang diam.

Hyunmoo : apakah ekspresi kalian hanya begini ketika Onew mengatakan?Melakukan hal seperti ini?*Onew Sangtae again*  
Key: jika kami tidak begini dan menanggapi omongannya, dia akan bertindak semakin jauh.

Nahhh ini Dya Photo Hyunmoo dengan gaya Sherlock..

No comments:

Post a Comment