Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Thursday, June 21, 2012

SHINee HIT Radio (Audio+Indo Trans)



Annyeong.. 
Pada tau khan kalo baru2 ini SHINee Berangkat Ke Taiwan Untuk wawancara Di HIT Radio FM... pasti dah pa tau dong... Admin Mw Share Audionya Neh.... Enjoy It..!!!


Dah Dengerkan..????? Pada Tau mereka lagi Ngomong Apa..????
Nahhh.. Byar Ndag penasaran Admin bakalan SHare Indo-Transnya.. So Enjoy IT..!!!

 

00:45 Salam
( Salam dalam Bahasa China)
Onew : Hello semua, saya Onew
Key : Hello semua, saya Key
Taemin : Hello semua, saya Taemin
Jonghyun : Hello semua, saya Jonghyun
SHINee : Kami SHINee !!

DJ : Merasa sangat senang sekali. HIT FM pertama kali live show, yg mempersembahkan SHINee!
SHINee : Benarkah? (B.China)
DJ : ya, ini yg pertama kalinya. Jadi, kami ingin bertanya kpda SHINee tentang konser SMTOWN yg dilaksanakan minggu kemarin dan minggu ini ada even fanmeeting. Fans sangat antusias. Apa yg kalian pikirkan tentang popularitas yg sangat besar dan dukungan yg sangat antusias dari fans?
Onew : Bagus (Bahasa China)
Key : Kami (SHINee) datang ke Taiwan beberapa kali dan kami sangat senang kapanpun kami datang mengunjungi Taiwan karena semua menyambut dan menyapa kami dengan semangat. Hanya seperti bagaimana fans berkerja keras untuk mendukung perform kami kemarin dan bersorak untuk kami, jadi kami sangat senang...

02:35  Memperkenalkan Sherlock

DJ : Saya dapat melihat Key sangat senang sekali, dimulai dari bermain di sekitar studio rekaman. Mencoba untuk bernyanyi ke dalam microphone. Mengapa tidak membiarkan SHINee memperkenalkan background musicnya, Terakhir dan  lagu bagus buat kita? (S/N : BGM : Sherlock)
Jonghyun : Sherlock adalah lagu dari kami (SHINee) Mini album ke-4 yg di kombinasi dari 2 lagu “Clue” dan “Note”. Kami berharap banyak orang yg dapat mendengar lagu itu dan melihat MV kami.
DJ : Mari berharap kita temukan beberapa bukti skema criminal  di lagu ini *Sherlock diputar*

07:00 Vocab Baru Bahasa China Key

DJ : Lagu SHINee Sherlock sangat menghidupkan ! Hari ini kami memiliki 4 cowok lucu di studio rekaman, untuk menjamunya secara live DJ session. (di ruangan) terasa sngat senang disini. Saya ingin bertanya kepada SHINee bagaimana proses belajar bahasa Chinanya, apakah bertambah banyak?
Jonghyun : Karena Key yg sangat tertarik untuk memakan Vocab hari ini, jadi silahkan Key untuk menunjukkannya (yg telah ia pelajari)
Key : $%^&%$%^&*
DJ : Apa yg telah ia katakan?
Translator : “Dia telah operasi kelopak matanya”
DJ : Haha! Aku ingin tahu, mengapa Key ingin belajar ekspresi seperti itu?
Key : Karena salah satu staffnya telah melakukan operasi plastic di kelopak matanya.
Key : Dia telah operasi plastic di kelopak matanya
Translator : Hanya Ekspressi itu, dia tahu bagaimana dia bicara dalam 4 bahasa yg berbeda.
DJ : Dia bisa cepat 4 bahasa itu? Dapatkah dia menunjukannya kepada kami?
Key : Dia telah operasi plastic di kelopak matanya (dalam bahasa Jepang, Inggris, China, Korea)
Note : Key Ndg Pernah Operasi kelopak mata.. Dy cma Mengucapkan dalam bahasa CHINA dan 3 bahasa Lainny... 

Key tertawa + Memperkenalkan lagu SMTOWN bagian terakhir

DJ : Seseorang yg ada di Chatroom ingin mendengar eksklusif tawa dari Key
Key : HAHAHAH ( Tawa nada tinggi)
Onew : hahahaha!
Taemin : Itu seperti musical
Key : Ini sangat menarik
DJ : Jadi, saya berharap fans yg mendengarkan radio show ini dapat mendengar suara tawa yg lucu dari Key
Key : Okay (B.China)
DJ : Makasi, jadi sekarang kita sambut Onew untuk memperkenalkan lagu konser SMTOWN yg dibagian akhir
Onew : Lagu ini adalah lagu dari HOT Sunbaenim. Yg judulnya “Hope”
DJ : Inikah lagunya
Key : Inikah lagunya
(S/N : “Hope” diputar + iklan)

15:20 Rambut panjang Taemin untuk Sherlock

DJ : Sekarang jam 5.15 PM, selamat datang di HIT FM Saya DJ Boli, SHINee akan menemani semuanya untuk HIT DJ Live
SHINee : Woooohoooo
Onew : Saya Onew (B.China)
SHINee : Hahahaa
Key : Saya Key
Taemin : Saaya Taemin!
Jonghyun : Saya Jonghyun
DJ : Ah, mereka menyapa semua orang lagi, mencoba untuk membuktikan yg mereka lakukan (kehidupan) sebuah LIVE show. Dari apa yg saya dengar sekarang ini, suara Taemin telah matang/ tumbuh lebih dalam, saya berharap Taemin dapat  lebih berbicara lantang . Jadi, saya ingin bertanya (Taemin) – Gaya rambutmu telah tumbuh lebih panjang untuk konsep album ini. Apakah dirimu menyukai rambut panjang?
Taemin : Oh..eh tidak buruk
DJ : Jadi, bagaimana selebihnya untuk 3 member lain tentang gaya rambutnya?
Key : Selama Taemin menggunakan gaya rambutnya sebelumnya (Lucifer) itu tidak buruk, tapi dia tak bisa menerima sepenuhnya.
DJ : Oh, saya mengerti. Mungkin (mereka) harus mengambil waktu untuk mendapatkan dan menggunakannya. Tapi, saya pikir rasa suka berpetualang Taemin (Mencoba Gaya rambut), fans memberikan pujian yg berharga untuk fresh outlooknya.,

17:05 Memilih seorang member untuk melakukan Aegyo

DJ : Sebentar, beberapa fans berkata mereka ingin mendengar 4 cowok tsb untuk melakukan sapaan dgn aegyo. Saya tidak yakin mereka bisa melakukannya.
Translator : Mereka sekarang mencari wakil (SHINee melakukan permainan batu kertas gunting)
DJ : Oh Key kalah, jadi dia harus melakukan aegyo
Key : Aku mencintai kalian semua, Aku Key ~~! (S/N : B.Mandarin, dgn nada aegyo yg tinggi XD)
DJ : Hahaha, Terimakasih Key. Kau telah bekerja keras.,

17:43 Jonghyun mendiskusikan tentang album mereka yg akan datang

DJ : seperti yg telah disebutkan, banyak fans yg khawatir berapa banyak/lama proses album baru mereka? Akankah kau berbagi cerita?
Jonghyun : Sebenarnya kami sedang menyiapkan dan memproduksi untuk album baru kami di tengah aktivitas kami. Jika album kami akan lebih atau kurang komplit, kami akan segera membawa album bersama kami dan bertemu dgn semuanya.
DJ : Jadi kita berharap semua fans dapat menunggu dengan sabar. Dan kami juga berharap SHINee dapat memberlakukan Taiwan seperti rumahnya juga, dapat mengunjungi Taiwan dan bertemu dengan kita lebih sering. Jadi untuk album ini, Akankah Taemin memperkenalkan lagu berikutnya?
Taemin : Lagu berikutnya SHINee-Stranger !
DJ : Silahkan dengarkan musiknya !

20:30 Susunan Dorm Baru SHINee

DJ : Seperti yg kalian dengar lagu ini, tolong jangan lupakan, SHINee bakal menelepon Fans Taiwan yg beruntung! Aku akan mengatakan bahwa popularitas SHINee itu sangat mengintimidasi – ini ada lebih dari 2000 voicemails !!
Onew : WAH !
DJ : Jadi, kami akan memilih 3 fans yg beruntung. Kami akan melakukan telepon pertama utuk satu fans yg beruntung – jadi ingat2 metode kalian. Sopan santun bertelepon sangat penting. Setelah mendapatkannnya, kita akan pass telepon untuk SHINee. SHINee apakah kalian siap untuk bertelepon?
SHINee : Ya
DJ : Apakah ini pengalaman pertama SHINee menelepon fans?
SHINee : Ya
DJ : Jadi, aku ingin bertannya apa yg akan Jonghyun katakan pada fan? (S/N : Lewat telepon)
DJ : Hello, bagaimana kabarmu! Ini HIT FM .
Siapa namamu?
Fan : Huihui
DJ : Tolong jawab password rahasia
Fan : SHINEE OPPAH SARANGHAEYO
SHINee : WOOOOHH!
Fan : *berteriak*
DJ : Jadi kita akan membiarkan SHINee berbicara dengan Huihui
SHINee : Hello semua, kami SHINee (B.China)
Fan : Annyeonghaseyo
DJ : Apakah kamu sangat gugup?
Fan : Mmmmhhm!
DJ : Huihui sangat gugup, dia tercengang. Aku ingin bertannya dimana Huihui sekarang?
Fan : Aku berada di Bioskop
SHINee : Oooohhh
Fan : Aku sedang menonton I’AM
SHINee : Waahhh! Apakah di Rumah Bioskop? (Saat ini)
Taemin : Lalu kamu masih dapat mengangkat telepon di Bioskop? *kaget*
Fan : Aku mencintai telepon
SHINee : AHHH, kasihan. (kami menyela dia dan dia tidak dapat konsentrai pada filmnya)
DJ : Oke, dia dapat melihatnya untuk kedua kalinya nanti .
Fan : Hahaha, akuu telah melihatnya 2kali
Onew : WAAAHH!
DJ : Jadi,saya akan bertanya kepada Huihui. Apakah ada pertannyaan untuk SHINee?
Fan : Aku ingin bertanya kepada mereka, tentang susunan tempat tidur mereka (di dorm)? Dan adakah sesuatu yg menarik yg terjadi di dorm?
Jonghyun : Kami (SHINee) menonton TV, bermain games, dll (Di dorm SHINee) – Itu saja sudah sangat menarik dan menyenangkan setiap  hari.
Fan : Jadi, siapa teman sekamar kalian? Siapa sharing rooms saat ini?
Jonghyun : Saya dan Taemin (Sharing room) bersama. Key dan Minho berpisah, Onew juga. Memiliki ruangan sendiri2
DJ : Jadi saya ingin bertannya. Apakah ada hal yg menarik yg terjadi antara Taemin dan Jonghyun?
Taemin : Tidak
SHINee : HAHAHAHAHA!
Taemin : Sebenarnya tidak ada, tidak ada yg special karena kami menghabiskan sebagian waktu kami di ruang tamu.
DJ : Jadi Taemin tidak akan *mendengkur* ketika ia tidur?
Translator : Tidak mendengkur di waktu2 biasa tapi barangkali ia mendengkur ketika ia sedang capek.
DJ : Barangkali dia tidur nyenyak, jadi dia tidak sadar. Jadi Huihui, apakah ada sesuatu yg ingin kau harapkan untuk SHINee?
Fan : Akhir-akhir ini kalian telah bekerja keras karena ada JAT. Konser JAT itu sangat menakjubkan! Aku ingin berterima kasih semuanya karena dapat mengunjungi Taiwan. Sangat berterimakasih dan ingin meyakinkan SHINee kembali dan bolehkah saya menambahkan kalimat? Haha
DJ : Waktu masih berjalan
Fan : Kibum Oppa Saranghaeyo!!
Key : Saranghaeyo!
Fan : Taemin Oppa Saranghae!!!!!
Taemin : Ah…Na-do Saranghaeyo! (Mencintaimu juga)
DJ : Terimakasih HuiHui.
Fan : Terimakasih, selamat tinggal ..
Onew : Saya Saya !
(S/N : f(x) Electric Shock + iklan)

29:50 Rekomendasi makanan Taiwan untuk SHINee

SHINee : Hello semua, kami SHINee!
DJ : Lihat mereka, mereka sangat lucu dan memiliki kerjasama yg bagus! Setelah suara itu, mereka segera menyapa “Hello semua, kami SHINee!” SHINee apakh kalian siap untuk menelepon fans kedua kalinya?
Onew : Neh, siapp!
DJ : Siap, kita akan menelepon fan yg kedua. Penasaran, apa yg akan ditannyakan fan kedua ini untuk SHINee. Ini akan menjadi sangat gugup untuk berbicara langsung dengan SHINee.
OH? Nomor telepon tidak nyambung?! *redial* Oh? Tidak nyambung juga!?
Jadi saya akan bertanya kepada Onew, datang ke Taiwan sebentar dan jadwal yg padat, apakah kamu telah mencoba beberapa makan enak?
Onew : Ya, setiap waktu kami datang, kami akan minum “Bubble Milk Tea”
DJ : Jadi, kamu telah minum “Bubble Milk Tea” setiap kamu mengunjungi Taiwan? Bagaimana dengan Taemin dan Jonghyun? Apakah kalian mencoba beberapa makanan
Taemin : Bagi saya, Xiaolongbao (S/N : Kecil, daging kukus bundar *dumplings*)
DJ : Berapa banyak kamu makan?
Taemin : Sekitar 3 mangkuk
DJ : Oh, 3 mangkuk? Itu sangat sngat menajubkan

31.38 Jonghyun membicarakan “Honesty”

DJ :  Jadi, mari kita persilahkkan Jonghyun untuk memperkenalkan lagu yg ia tulis liriknya. Tolong, berbagi cerita dgn kami bagaimana proses penulisan lagunya.
Jonghyun : Selama kami sering bepergian ke luar negeri. Jadi ketika bepergian, saya berpikir tentang itu dan menulisnya.
DJ : Jadi apa pesan yg ingin kamu bawa?
Jonghyun : Berterimakasih terhadap Fans
(S/N : “Honesty” diputar)

34:50 Kekuatan Super SHINee

DJ : Jadi itu suara lemah lembut si Jonghyun
Kami akan menelepon yg kedua kalinya. Kami berharap kita dapat menelepon dgn sukses saat ini.
Jonghyun : untuk menelepon (B.China)
DJ : Hello ini HIT FM. Saya ingin mengetahui nama anda
Fan : Saya MaoMao
DJ : Dia MaoMao. Apakah kau ingin mengatakan “Hello” kapada SHINee?
Onew : Maomao!
Fan : SHINee oppa saranghaeyo!
Jonghyun : Terimakasih
DJ : Apakah ada sesuatu yg ingin kau tanyakan terhadap SHINee? Apakah kau gugup saat berbicara dgn mereka di tellepon?
Fan : Super Gugup! Saya ingin bertanya, apabila suatu hari kalian (SHINee) memiliki Kekuatan Super. Apa yg ingin kalian smua lakukan?
Jonghyun : Teleporter !
DJ : Teleport dimana?
Jonghyun : Karena waktu bepergian ke luar negeri untuk perform itu sangat memakan waktu, jadi kita dapat teleportasi. Saya dapat bertemu dgn Fans lebih cepat!
DJ : Wah keren! Dapat melihat konser di Jepang, di Taiwan dalam waktu detik! Teleporter Jonghyun! Keren Keren! Jadi Taemin, apa kekuatan Super yg kau inginkan?
Taemin : Saya ingin bisa mengetahui apa yg orang pikirkan (pembaca pikiran)
DJ : Ahhh, Pembaca pikiran! Tetapi apabila kamu dapat membaca pikiran orang lain. Akankah menjadi berat? Karena kau mengetahui semua rahasia dari orang tersebut?
Taemin : Itu sebabnya, saya ingin mengetahui rahasia orang lain.
DJ : Oh andai kata dia bertanya ke orang ini, contohnya Maomao, siapa yg paling kau sukai (Member SHINee). Dan dia melihat Taemin dan bilang “Taemin” tetapi orang yg sebenarnya ia suka itu Onew, Tidak akan sangat sakit? O.o
Taemin : Saya akan (menentukan apakah) untuk bertanya sebuah pertannyaan setelah membaca pikirannya, apabila itu saya (Taemin) saya akan bertanya, jika tidak saya tidak bertanya.
DJ : HAHAHAHA! Itu sangat pintar. Ayo Tanya Key!
Key : Bisa terbang ke Angkasa
DJ : Kemampuan untuk terbang? Terbang kemana?
Key : Uh…Oh..uh tidak kemanamana pastinya, aku hanya berpikir itu pasti menyenangkan.
DJ : Untuk menikmati terbang saja. Bagus bagus bagus terimakasih! Bagaimana dgn Onew?
Onew : Dapat menyerap dgn cepat, mengerti?
DJ : Untuk menjadi pintar?
Onew : Benar
DJ : Andai kata kamu memakan ayam goreng dan memakannya dgn cepat, kamu akan menjadi gemuk. Bagaimana?
Onew : Kekuatan itu seharusnya membiarkan saya untuk mencerna lebih cepat
DJ : Saya mengucapkan terimakasih kepada Qianqian, apakah ada sesuatu yg ingin kamu sampaikan kepada SHINee? Oh sebentar, maaf ! dia Maomao, Saya minta maaf!
Onew : Maaf! (B.China)
DJ : Apakah ada yg ingiin kau sampaikan untuk SHINee?
Fan : Aku ingin menyampaikan kepada mereka, di tengah kesibukan mereka harus beristirahat dan SHINee WORLD akan selalu berada dissamping mereka dan selalu mendukung!
Taemin : Ah, terimakasih !
Onew : Terimakasih
SHINee : Xie-xie (Terimakasih)
TaeKey : Selamat tinggal ~
(S/N : Boa’s “Hurricane” disiarkan)

44:05 Meragukan Kekuatan Supernya Key + Pangilan telepon untuk Onew + Pekerjaan yg diinginkan SHINee

DJ : Ucapkan Selamat datang sekali lagi untu SHINee! Woohooo!
SHINee : Wohoo
DJ : Saya ingin bertannya kepada SHINee tentang pertama kalinya mereka menelepon fans di Taiwan?
SHINee : YEPP!!
Onew : Ini pertama kalinya!
DJ : Jadi bagaimana perasaan kalian, sangat jauh..
Jonghyun : Sangat sangat senang, karena kami dapat lebih dekat antara kami dan fans
DJ : Seharusnya perasaan kalian sangat senang sekali. Saya ingin bertanya, seseorangg menyebutkan bahwa Key takut ketinggian (masih) dia masih ingin mempunyai kekuatan super untuk terbang?
Key : Saya akan terbang di ketinggian yg rendah
DJ : Terbang 90cm?
Key : Ah, iya !
Key : Sepertinya itu sedikit lemah, terlalu pendek ..
DJ : Tapi tidak apapa, saya sangat senang disini dengan SHINee , dan mereka akan menelpon fans beruntung yg ke-3. Mereka akan meneleponnya sekarang. Saat ini seseorang ingin mendengar  suara Donal Bebeknya Onew. Dapatkah kau menunjukannya? *Telepon menyambung* Hello?
Taemin : Hello?
Fan : Hello? * Suaranya gemetar *
DJ : Apakah kau gugup?
Fan : Aku sangat gugup
Key : Saya SHINee (B.china) Hello!
Fan : Hello!
DJ : Siapa namamu?
Fan : Saya Qianqian
Onew : Qianqian~ Apa yg sedang kau lakukan? (sekarang)
(S/N : Stasiun Radio tidak nyambung dgn no hapenya saat itu)

Fan :  Sa..saya tidak tahu kenapa, tapi HP saya tidak nyambung ..
DJ : HPnya mati. Beruntung, dia menghidukannya kembali tadi. Jadi, apa yg Onew lakukan untuk berbincang2 dgn fan itu?
Onew : “Tiba-tiba Onew membuat suara Donal duck"
Semua : Hahahaha
DJ : Hahaha, tiba2 ia melakukannya! Jadi apa yg ingin kau katakan?
Onew : Itu aku sedang berbicara
DJ : HAHAHHAAHA XD (kepada fan) Apakah kau tidak mengerti apa yang baru saja disampaikan kepada mu?
Fan : Sa Saya tidak bisa mendapatkannya
Onew : Kamu sekarang ada dimana?
Fan : Aku di rumah
Onew : Kau aada dirumah, tapi kenapa tidak bisa di telepon?? aku sangat khawatir karena tidak bisa menghubungimu dan takut kamu terluka.
Fan : Aku juga khawatir
Onew : Ah bagus sekali kami berhasil bisa terhubung
DJ : Percakapan ini seperti menggambarkan pasangan kekasih.
Onew : Hai/ Sampaijumpa (Suara lemah lembut)
Fan : Tidak, Hhahaaha
DJ : Saya ingin bertannya kepada Qianqian, apakah ada pertanyaan untuk SHINee?
Fan : Apabila mereka bukan member SHINee, apa pekerjaan yg kalian coba?
Taemin : Sebagai seorang mahasiswa, berpartisipasi di beberapa grup social di salah satu Universitas, dan belajar lebih giat
Onew : Barangkali aku akan makan saat ini ..
Jonghyun : Pergi keluar rumah dan jalan-jalan ke Myeongdong, beraksi dgn teman-teman
DJ : Ah, aku harus mengucapkannya lagi. Apa pekerjaan yg ingin kalian coba apabila kalian bukan seorang artis?
Key : Mahasiswa Luar negeri
DJ : Di Negara mana?
Key : Inggris
DJ : Menjad Rocker?
Key : Ya!
DJ : Jadi Qianqian, apakh kau memiliki kata2 untuk SHINee?
Fan : Aku ingin bilang, aku sangat berterimakasih karena SHINee dapat datang ke Taiwan selama 2minggu, dan banyak sekali cinta kalian untuk para fans Taiwan, dan kalian telah bekerja keras. Dan aku sangat sangat sangat menyukai kalian – melihat bagaiman suksesnya kalian sekarang, kalian adalah sumber energi saya untuk melakukan sesuatu. Saya sangat sangat sangat menyukai kalian ..

50:30 Akhir kata SHINee

DJ : Dapatkah kita mengundan dan setiap anggota mengatakan sedikit kata untuk para fansnya?
Onew : Sudah satu minggu sejak terakhir kali kami datang ke Taiwan. Saya sangat senang dapat melihat begitu banyak fans. Saya berharap akan ada lebih banyak kesempatan untuk bertemu semua orang.
Jonghyun : Benar-benar senang bahwa saya dapat bertemu dengan semua orang hari ini. Dan berharap bahwa saya dapat mengunjungi Taiwan untuk bertemu semua orang.
Taemin : Berharap bahwa saya bisa menampilkan pertunjukan lebih untuk semua orang, dan lain kali aku bertemu dengan semua orang.
Key : Benar-benar senang hari ini. Harapan saya, bahwa akan ada lebih banyak kesempatan di masa depan untuk memiliki interaksi dekat dengan penggemar. Terima kasih semuanya...

Hoaftttthhhh... Sumpah Cape....
Thanks Yah....





No comments:

Post a Comment