Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Tuesday, June 5, 2012

SHINee Minho Drama 'To Beautiful You'



Saya bukan flamers, bukan juga Choi Minho bias, Tapi saya sangat terpesona dengan Minho.. Maksdnya.???, heheehe, but I stand for SHINee and because my Jonghyun Oppa. SHINee bakal mengakhiri Japan Arena tournya di akhir Juni itupun kalo engga salah, bukannya kemaren mereka dah balik ke Korea Khan..??? berarti ada ruang 1 bulan buat Minho prepare shooting, belum lagi persiapan repackage full album. Dan Admin SHINing Dapat wangsit, tau ah wangsit dari mana, kalau drama ini bakal jadi ajang promosi SM buat EXO. Bisa jadi yang bakal dapet peran Shuichi Nakatsu salah satu member EXO. Kay? Lay? Kris? Or My Bling2 Jjong at Key, Taemin ma Onew?, Hahahahahaha.... 


Yeap, to the beautiful You bakal jadi Hana Kimi versi Korea. Dari jaman sundel bolong- kuntilanak dan sampe sekarang yang dah jamannya pocong-pocongan, SM cuma berkoar-koar engga jelas tentang drama ini, tapi well akhirnya, drama ini udah fix bakal tayang di SBS. Buat fans Boys Before Flowers, drama ini bakal jadi heavenly banget. Karena bakal banyak mengandung unsur cutie pluffy cheese bunny ala Boys Before Flowers.*sapa tau aja grub F4 yang baru terbentuk,, Minho, Key, Taemin, Jjong, ma Onew*.. hahahahaha ngehayal tingkat tinggi.!!!



Dari jaman dinosaurus juga, udah ketebak kalau Minho bakal ambil bagian dari drama yang temanya engga jauh-jauh dari sport. Gimana engga? Menangin Dream Team dan dapet mobil udah jadi nilai tambah buat Minho untuk memerankan Izumi Sano.*gila aja lo minho g menang d DT, dy dah lewatin kesempatan nonton bola di Barcelona bareng Onew ma Temin atau Key lo ndg salah demi DT, jd dia matian2 berjuang d DT*  And to be honest, Minho is 10000000% more hotter than Shun Oguri :)


Dan kita punya, sweetest cutie disney's smile Sulli from f(x) the Giant Baby. Whoa.. This kid is really beautiful. Sulli terlalu cute buat jadi sosok yang boyish?? Engga, sulli termasuk artis SM yang talented. Memulai karir dari bintang drama dan sempet tampil sebagai cameo di banyk drama, buat skill acting Sulli engga perlu di pertanyakan lagi. Beberapa tahun sebelum debutnya di SM, Sulli pernah membintangi drama sebagai badass kid. It was cool, seriously. *kata orang seh, alnya SHINing Admin jg belum pernah liat.*


Well, pasti para bias nya Flaming Charisma dah pada nggak sabar untuk ngeliat drama ini, tenang aja To beutiful you dijadwalkan  mengudara di bulan Agustus setelah drama ‘Ghost’. Tim produksi berencana untuk menyelesaikan pemilihan peran pendukung bulan ini dan syuting mulai di bulan Juli. And then let’s just waiting..!!! heheehehehe

Hmmmmmm tapi saya engga ngejamin rating drama ini bakal tinggi loh. SM punya curse, setiap drama yang pemerannya adalah anak-anak SM/SM's Artist pasti bakal berakhir pada rating kecil, ato naek turun kagak jelas gituuu. Udah lagi, drama ini mah remake-an pula. HAHAHAHAAAAA..  Berharap prediksi saya yang salah ya :) 

Drama ‘To The Beautiful You’ menceritakan tentang kisah mantan pelompat tinggi peraih medali emas (diperankan oleh Minho) yang merosot jatuh dan karakter Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli) yang berbohong mengenai jenis kelaminnya untuk bisa sekolah di SMA khusus lelaki. Kisah ini berdasarkan buku komik dengan nama sama yang dipublikasikan antara tahun 1996-2004 dan ditulis oleh author Jepang, Nakajo Hisaya. Buku komik ini sudah diadaptasi di drama TV Jepang dan Taiwan.


Nah, Tahun lalu, SM Entertainment netizen telah membuat versi mereka sendiri seh, ttnt siapakah yang akan berperan dalam drama ini, sekarang para pemeran sebenarnya telah di konfirmasi. Thats Minho and Sulli.

Hmmm, ini dia daftar yang dibuat netizen tahun lalu. 

Mizuki Ashiya  - Taeyeon (SNSD), Sulli f (x)
Mizuki Ashiya adalah karakter wanita utama di “Hana Kimi” yang menyamarkan dirinya sebagai seorang siswa sekolah laki-laki.

Izumi Sano : Minho (SHINee), Eunhyuk (Super Junior)
Izumi Sano adalah tokoh utama pemeran utama pria. Ia mengetahui jenis kelamin Ashiya Mizuki sebenarnya pada awal drama.

Shuichi Nakatsu : Sungmin (Super Junior)
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Akademi) dan mulai menyadari perasaan untuknya, tidak menyadari dia sebenarnya perempuan. Dia menjadi bertentangan dengan dirinya sendiri, berpikir bahwa ia adalah homoseksual, dan menjadi cemburu kepada Sano karena dekat dengan Ashiya.

Minami Nanba (kepala asrama dari asrama 2) – Changmin (TVXQ)
Kepala asrama dari asrama 2, yang berisi siswa atletik dan penerima beasiswa.

Hokuto Umeda (dokter sekolah) – Heechul (Super Junior), Yunho (TVXQ)
Dokter homoseksual di Osaka Gakuen. Dia adalah yang pertama tahu tentang gender Ashiya sebenarnya dan memberikan nasihat untuk berakting.

No comments:

Post a Comment