Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, February 25, 2013

[INDO TRANS] SHINee Interview for L’Officiel Hommes Korea

Onew


Pesan apa yang ingin coba sampaikan dengan album ini ?

"Yang jelas pasti SHINee!"

Apa yang ada perhatikan ketika Anda melihat kembali awal debut sampai sekarang ?

Banyak hal telah terjadi. Aku berdiri di atas panggung dan tampil sebagai SHINee saat bepergian ke Inggris, Amerika Serikat, Jepang, dan berbagai negara di seluruh dunia. Saya bisa bertemu fans di luar negeri. Aku mengumpulkan pengalaman tesebut dan saya bisa menikmatinya untuk melakukan yang lebih lagi.

Bagaimana perubahan diri Anda secara pribadi ?

Saya tidak yakin. Karena saya sudah mengalami hal yang banyak, saya telah mengembangkan beberapa yang saya tahu atau keterampilan lain. Dan aku mempunya pengalama yang banyak dan pandangan yang luas.

Musikal Anda berhasil.

Ketika saya bekerja pada dan , saya merasa bahwa bidang ini sangat menarik. Jika saya mendapatkan kesempatan, hal tersebut adalah sesuatu yang saya ingin melakukan di masa depan.

SHINee adalah tim yang sangat stylish. Saya ingin tahu bagaimana Anda berpakaian biasanya ?

Kecuali pakaian untuk acara resmi atau Performed, aku tipe orang yang pergi dengan gaya yang nyaman.

Apa yang Anda ingin katakan kepada diri Anda tahun ini?

Mari kita menjadi sehat.


Jonghyun


Anda sedang melakukan pemotretan sebulan sebelum Anda comeback. Bagaimana Status persiapan album Anda?

Telah selesai dan akan segera keluar sekarang!

Bagaimana Anda membuat orang lain lebih mengantisipasi dengan Album baru ini ?

Anda akan melihat SHINee yang baru yang Anda tidak bisa melihatnya di masa lalu.

Ini adalah album ketiga Full. Apakah ada sesuatu yang berbeda dari sebelumnya?

Hal ini sama dengan kita mencoba sesuatu yang baru atau lain. Kami sedang mencoba untuk menunjukkan berbagai gambar dan transformasi. Itulah cara kami bekerja pada musik dan mengetahui lebih lanjut tentang identitas musik kami.

Apakah Anda puas dengan diri Anda sendiri?

Saya masih banyak kekurangan sebagai seorang seniman. Namun dalam kehidupan, saya ingin memberikan diriku setidaknya 60 point (tertawa).


Beritahu kami tentang kehidupan sehari-hari Anda, Jenis Musik apa yang Anda dengarkan atau apa jenis gaya apa yang Anda suka ?

Saya suka emosional musik R & B jadi saya sering sekali mendengarkannya. Dan ketimbang mengenakan pakaian yang terlalu nyaman, saya lebih memilih pakaian setelan. *mengenakan baju setelan*

Apa rencana Anda di masa depan ?

Saya ingin mencoba menjadi produser, komposer, atau direktur vokal.

Key


Sudah 6 tahun sejak debut Anda. Seperti apa lima orang dalam menghabiskan waktu bersama-sama?

Kita semua mulai berbicara lebih banyak. Kami menyuarakan pendapat kami tentang pekerjaan kami dan musik. Mereka berpendapat dan kami mampu berkembang dengan baik untuk membangun identitas SHINee. Dan saya pikir kami telah menjadi lebih kuat secara mental.

Apa rencana Anda untuk tahun 2013 ?

Sejak album ke-3 Full kami keluar, kami berencana untuk mempromosikan secara aktif. Ketika kita mempromosikan "Sherlock" tahun lalu, kita tahu banyak orang yang kecewa karena waktu promosi yang singkat. Kami ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu fans Korea kami tahun ini. Ini akan jauh lebih baik jika mereka berharap untuk album baru kami.

Saya ingin tahu tentang konsep untuk album ini.

Kami bercerita tentang  perasaan berada di dalam alam imajinasi atau dongeng.

Jenis musik apa yang anda suka yang berbeda dengan jenis musik SHINee

Hip Hop.

SHINee selalu menjadi topik panas melalui styling sensasional. Saya pikir Anda sangat baik dalam hal itu.

Saya memiliki banyak minat dalam fashion. Tapi tidak ada gaya yang saya sangat sukai atau melekat pada diri saya. Sebaliknya, saya mencoba untuk mengenakan gaya pakaian yang berbeda setiap hari. Tidak peduli apa pakaian apa yang saya pakai, hal yang paling penting adalah kepribadian.

Saya pikir Anda akan cocok bekerja yang berhubungan dengan Fashion.

Jika saya diberikan kesempatan ... saya ingin mencoba MCing, menjadi DJ radio, dan banyak lagi.

Berapa nilai yang akan Anda berikan untuk mengekspresikan kepuasan Anda sebagai seorang seniman, sebagai pribadi sendiri, dan kehidupan Anda?

23 poin dan 23%. Itu adalah angka yang sama dengan umur saya.

Minho


Sudah lama. Bagaimana kabarmu?

Saya aktif sebagai aktor melalui  tahun lalu. Itu adalah pengalaman yang baik dan saya merasakan banyak hal. Jika saya diberi kesempatan, saya ingin mencoba berakting lagi. Pokoknya, saya sangat puas dengan kehidupan pribadi saya. Setiap hari adalah menyenangkan dan menarik.

Cukup banyak waktu telah berlalu sejak debut Anda dan Anda telah melakukan promosi musik.

Terimakasih untuk itu, saya mampu untuk mencoba semua jenis musik. Saya ingin menunjukkan berbagai jenis musik sambil menambahkan warna SHINee di dalamnya.

Bagaimana Anda menilai diri Anda sebagai seorang seniman?

Dibandingkan dengan hari-hari awal debut saya, saya merasa jauh lebih rileks ketika saya melakukan siaran. Saya masih berpikir masih sangat kurang bahkan memberi diriku skor.

Bagaimana perasaan Anda menjelang comeback  Anda?

Dengan berbagai pengalaman saya sebagai sebuah pondasi, saya ingin menunjukkan kinerja yang mengagumkan untuk penggemar saya. Kami ingin menampilkan pesona beragam SHINee yang terlihat seperti lima tetapi sebenarnya hanya satu.

Beritahu kami tentang album baru Anda.

Kami mencoba sesuatu yang orang lain belum mencobanya. Dan tentu saja kita bekerja keras untuk menambah warna SHINee. Ketika Anda mendengarkan musik, Anda akan merasa, "pasti SHINee."

Sebuah untuk diri anda sendiri pada 2013.

Let’s grow!

Taemin

Aku ingat bagaimana Anda terlihat ketika Anda memulai debutn tapi sekarang Anda sudah dewasa. Anda sudah dewasa dengan bekerja di dalam masyarakat ...

Anda dapat mengatakannya seperti itu. Saya kira itu sebabnya saya mendorong diriku lebih keras. *bekerja keras*

Contoh?

Aku tipe yang akan tegas dan dingin untuk diriku sendiri. Saya sudah berpikir dengan keras tentang apa kekurangan saya dibandingkan dengan orang lain.

SHINee dikenal sebagai SHINee. Ada anggota lain yang mencoba musikal, drama, dll Apakah Anda melewatkan kesempatan tersebut karena kau maknae atau apakah Anda tidak memiliki tujuan?

Saya tidak benar-benar punya rencana selain musik. Tapi aku ingin mencoba hal yang berbeda secara bertahap, jadi saya sudah memikirkan segala macam hal

Jenis Musik apa yang Anda suka ?

Saya sering mendengarkan lagu-lagu indie Fun band Amerika. Saya menikmati musik pop seperti Bruno Mars dan banyak lagi.

Gaya apa yang biasanya Anda sukai?

Pakaian yang nyaman untuk bergerak bebas


PLEASE TAKE OUT FULL WITH CREDIT

Source: L’Officiel Hommes Korea
Via : Forever_SHINee
Credit Pic via : shineee.net
Translated by: kimchi hana @ shineee.net
Indonesia Translated by : *Zee @SHINee For SHAWOLindo
ReShared by Fra @ SHINing World





No comments:

Post a Comment