Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Wednesday, February 20, 2013

[INDOTRANS] SHINee For NYLON Korea Interview

 

ONEW

Mengapa mata Anda bengkak?

Saya tidak tahu. Mata saya sudah seperti ini sejak saya bangun di pagi hari. Ini sudah lebih melegakan. Mata ini membengkak saat tiba waktunya untuk pemotretam, cukup menarik.

Bukankah Anda kesal sebab harus melakukan pemotretan ketika tubuh Anda tidak dalam kondisi baik?

Tidak apa-apa, asalkan tubuh saya tidak sangat lelah.

Kapan Anda merasa sangat kesal?

Ketika saya lelah dan beberapa hal tumpang tindih satu sama lain. Ketika saya lelah bekerja sepanjang hari dan mereka tidak memberi saya makanan dan saat tubuh saya sakit. (oppa.. TT)

Kapan saat Anda merasa memiliki waktu yang paling sulit?

Sekitar 1 ~ 2 tahun setelah debut merupakan yang waktu yang sulit bagi saya. Jadwal kami benar-benar dibentuk dengan serius. Ini adalah saat di mana kami hanya tidur dengan total 8 jam selama seminggu.

Bagaimana Anda menjalani waktu seperti itu?

Saya tidak berpikir. Saya hanya melakukan apa yang di perintahkan. Jika kami bergerak dari sini, aku pindah ke sana. Lalu aku melakukan apapun yang mereka beritahu tentang apa saja yang harus saya lakukan di sana.

Apakah Anda dapat mengatasinya jika saat ini seperti waktu itu?

Saya tidak yakin. Saya pikir saya akan memberontak hari ini. Ada saat-saat ketika saya mengatakan saya lelah atau ketika saya menjaga sesuatu dalam diri kemudian ia meledak, tapi saya rasa saya hanya akan berbicara tentang hal itu? Saya tidak pandai bicara sehingga penentuan satu per satunya tidak akan mudah.

Apakah ada sesuatu yang Anda pikir Anda lebih baik dibandingkan dengan orang lain?

Kemampuan untuk menurunkan suasana. Saya tidak tahu kenapa, tapi ketika saya mulai berbicara pada seseorang, suasana serasa tenggelam/down. Jika hal itu termasuk hitungan, maka itu kemampuan saya?

Apa satu kata yang saat ini menggambarkan "aku" yang terbaik?

Katak. Saya dapat memperluas perut saya seperti katak sekarang. (XD lol)



JONGHYUN

Bila Anda telah memberontak?

Pada dasarnya Saya memiliki pandangan yang sangat jelas tentang berbagai macam hal. Saya pikir saya sudah memberontak ketika antara pandangan saya dengan situasinya tidak cocok. Suatu hari Saya bahkan bersitegang dengan orang dewasa ketika saya diberitahu untuk melakukan sesuatu yang menurut saya tidak perlu. Ketika saya berpikir tentang hal itu sekarang, saya merasa sangat menyesal.

Hal apa yang paling Anda sesalkan?

Putus sekolah. Saya tidak berpikir itu adalah pilihan terbaik, keluar dari high school (SMA) untuk ikut sekolah musik. Pada saat itu, saya merasa bahwa waktu yang dihabiskan untuk belajar di sekolah hanya membuang-buang waktu, tapi saya rasa hal itu akan baik-baik saja untuk tidak memikirkannya dengan cara yang tepat. Dan bukan berarti Saya menyalahkan diri saya sendiri karena sangat menyesalinya.

Hal apa yang menurut Anda, Anda lebih baik dibandingkan dengan orang lain?

Berbicara? Hahaha. Saya bercanda. Moto saya adalah "Penerimaan/dukungan lebih baik daripada Pemahaman." Anda akan stres jika Anda mencoba untuk memahami sesuatu yang tidak dapat dimengerti. Jadi artinya, jika Anda tidak dapat memahami sesuatu, terima saja. Itulah mengapa saya rasa, Saya lebih baik dalam menerima berbagai hal dengan cara sederhana, dibandingkan dengan orang lain.

Hal apa yang membuat Anda sangat tertarik saat ini?

Yah, Saya selalu tertarik dengan musik. Sebuah minat baru yang saya peroleh adalah Hubungan Manusia. Saya ceritakan pada Ibu saya dan dia berkata pada saya untuk belajar psikologi. Ibuku adalah seorang direktur pembibitan. Dia mengatakan jika saya belajar filsafat atau psikologi, saya akan dapat memecahkan banyak masalah tentang hubungan tersebut.

Apakah Anda punya niat untuk belajar?

Ini jujur menganggu. Dan Saya merasa seperti Saya akan memamerkannya jika saya mempelajari hal-hal itu.

Apa yang paling ingin Anda dengar dari seseorang hari ini?

Saya telah melakukan segalanya dengan baik. Saya selalu senang mendengar penghargaan yang berhubungan dengan pekerjaan saya.

Apa yang Anda pikir sebuah titik pesona yang hanya dimiliki oleh Anda?

Twist. Saya memiliki rasa takut terhadap kamera jadi saya tidak bisa menunjukannya ketika saya muncul di TV, sehingga orang merasa twist ketika mereka bertemu saya secara pribadi. Saya sering mendengar, "Kau sangat berbeda dari apa yang saya pikirkan" Bukankah itu pesona saya?


KEY

Apa yang Anda lakukan pada hari libur?

Saya membeli pakaian, minum kopi, berlatih untuk musikal saya, dan melukis sebuah gambar.

Hal apa yang membuat Anda lebih baik daripada yang lain?

Saya memiliki pandangan jauh ke depan tentang seseorang. Ketika saya bertemu seseorang untuk pertama kalinya dan pergi, "Saya tidak berpikir orang itu akan bergaul dengan saya," maka mereka benar-benar tidak cocok dengan saya. Saya memiliki firasat yang baik sehingga kebanyakan saya benar.

Kata apa yang paling menggambarkan tentang diri Anda?

Ini adalah pertanyaan sulit. Dapatkah saya menggunakan kalimat bukan kata sifat? Seseorang mengatakan hal ini kepada saya sebelumnya. "Terlalu manis untuk dilihat, terlalu liar untuk disentuh." Ini berarti aku terlihat lucu tapi aku terlalu sengit/galak untuk didekati. Saya setuju dengan hal ini untuk aspek-aspek tertentu.

Apa yang paling banyak Anda kerjakan sambil mempersiapkan album baru Anda?

Cara untuk mengatur diri kami terpisah sedikit lagi. Itu karena sudah waktunya bagi SHINee untuk mendekati masyarakat umum.

Kapan saat Anda memiliki waktu yang sulit?

Ketika saya memulai debut. Saya tidak tahu apa-apa dan Saya masih muda sehingga ada terlalu banyak hal yang harus saya pelajari setiap hari.

Apa Momen favorit Anda?

Ketika musikal saya selesai kemarin.

Pemberontakan terbesar apakah yang telah Anda lakukan?

Saya tipe orang yang selalu banyak memberontak. Saya sudah lebih baik saat ini tetapi saya memberontak dengan parah di masa lalu. Ada saat-saat ketika saya tahu orang lain benar tetapi saya membencinya jadi Saya akan berdebat sampai akhir. Karena saya melakukan itu, saya mampu secara tepat memahami arti dari pemberontakan yang tertulis dalam kamus.

Apa yang sering Anda lakukan saat ini?

Saya menonton banyak film. Masalah saya adalah selalu menonton film yang sama lagi, itu jika Anda menyebutnya masalah.

Film yang mana?

Saya sudah menonton animasi beberapa kali. Kalau film, saya sudah banyak menonton , , dan . Saya hanya melihat karakter utama ketika menonton dan Kemudian, saya bisa melihat pakaian orang lain atau warna keseluruhan film. Lalu Saya melihat struktur dan sudut. Karena Saya juga seseorang yang difilmkan di depan kamera, saya dapat menyimpulkan tentang bagaimana mereka berakting dan bagaimana mereka bekerja. Ini hobi saya untuk berpikir seperti itu dan menonton film yang sama lagi.

Apa yang membuat Anda merasa baik untuk mendengarnya lagi dan lagi?

Subuah kalimat, "That's Good." Ini mendukung keputusan dan tindakan saya. Saya merasa bahagia ketika saya mendengar kata-kata itu.


MINHO

Kapan Anda memotong rambut Anda?

Aku hanya tiba-tiba dipotong kemarin. Aku sedang dalam proses mengubah penampilan dalam rangka promosi untuk album baru kami "Dream Girl"

Apa yang Anda sangat fokus pada sambil mempersiapkan album baru Anda?

Saya khawatir tentang bagaimana menyajikan sisi yang berbeda dibandingkan dengan album kami sebelumnya . Maksudku cara untuk mempertahankan warna SHINee sambil menunjukkan sisi berbeda dari diriku.

Sudah 6 tahun sejak debut Anda. Kapan saat Anda memiliki waktu yang paling sulit?

Saya memiliki waktu yang sangat sulit ketika syuting drama Aku tidak memberitahu siapa pun tapi itu menguras fisik dan mental. Beban menjadi karakter utama begitu besar dan saya kesepian saat melakukan kegiatan tanpa anggota (SHINee) lain.

Apakah pernah ada saat ketika Anda memberontak?

Pernah dua kali saya telah serius memberontak. Suatu kali aku memberontak karena saya ingin bermain sepak bola. Lalu saya mengganggu orang tua saya karena saya ingin menjadi seorang selebriti.

Bagaimana?

Ketika orang tua saya mengatakan tidak, saya sembrono akan memberitahu mereka bahwa saya akan melakukannya walaupun ada alasan. "Aku akan melakukannya. Bahkan jika Anda menentang, aku akan melakukannya" Menempatkan sdiri aya seperti itu dan tidak mundur

Apa yang Anda pikir Anda lebih baik dibandingkan dengan orang lain?

Ini adalah pertanyaan yang memalukan karena saya tidak pernah memikirkan hal seperti itu ... Saya tidak sangat baik pada sesuatu dibandingkan dengan orang lain. Jika melakukan yang terbaik dan bekerja keras pada apa pun tugas yang aku terima, maka itulah jawaban saya.

Apa yang Anda ingin lakukan lebih di masa depan?

Sejujurnya, saya sudah benar-benar melakukan semua hal yang saya inginkan. Tujuan saya adalah untuk terus melakukan hal-hal yang telah saya lakukan sejauh ini.

Apa satu kata yang saat ini menggambarkan "aku" yang terbaik?

Bukankah itu menjadi gairah? Karena umurku di awal 20-an. Saya ingin menjadi bergairah dalam apa pun yang saya lakukan sekarang.


TAEMIN

Bagaimana perasaan Anda sekarang bahwa album baru segera keluar ?

Meskipun aku berharap untuk itu, karena saya sudah punya beberapa pengalaman dalam merilis album, saya tidak punya pikiran tertentu. Hanya untuk point 'Ah, album yang keluar'.

Hal yang membuat Anda tertarik hari ini?

Karena semua yang saya lakukan adalah berlatih, saya tidak memiliki suatu objek yang membuat saya tertarik, tapi pikiran saya terus meningkat. Bagian lain yang menggigit pikiran lainnya.

Apakah Anda memiliki sesuatu yang sedang anda pikirkan [sesuatu yang dikhawatirkan]?

Mungkin betapa berbedanya, usia dua puluh, dua puluh satu aku membayangkannya dan kenyataan tersebut.

Kapan saat Anda telah membangkang tanpa alasan?

Saya bahkan belum pernah membangkang. Bahkan jika orang lain tidak setuju, hal itu adalah benar menurut saya.

Kata-kata yang membuat Anda bahagia ketika mendengarnya?

Saya memiliki liburan mulai hari ini sampai sekarang.

Dan setelah itu?

Kau melakukannya dengan baik, jadi istirahatlah . Ha ha.

Apa rencana-rencana barumu di tahun ini?

Saya melakukannya sampai tahun lalu (mewujudkan resolusi), tetapi saya tidak membuatnya tahun ini. ini karena diri saya menjadi semakin stres saat menjaga rencanaku itu jika saya membuatnya

Lagu favorit anda dari semua lagu SHINee ?

Saya paling suka 'Sherlock' , dan kemudian 'Replay Noona You're So Pretty'. Tapi 'Replay' adalah lagu yang paling saya sukai dan juga yang paling saya benci.

Mengapa?

Saya memiliki banyak penyesalan karena lagu itu sendiri. Saya sepertinya tidak memiliki banyak pengalaman. Bahkan ketika saya mendengarkan lagi, hanya suara anggota lainnya 'masih dalam ingatan. Tapi itu lagu debut kami, ada banyak kehangatan dan ada banyak kesulitan dalam mempersiapkan untuk itu.


Source By Nylon KOREA
ENG TRANS hana@shineee.net kimchi
INDO TRANS Sora_chan & *Zee @TFTI
ReShared by Fra @ SHINing World

No comments:

Post a Comment