Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, August 27, 2012

Minho SHINee Mengambil Barang-Barang Jonghyun SHINee

Tampaknya para member SHINee harus lebih memperhatikan barang-barang mereka, dengan Minho yang mengambil dan menyembunyikan barang-barang para member.

Pada tanggal 26 Agustus, Jonghyun men-tweet, “Aku cenderung kehilangan banyak barang-barang-ku, dan Minho yang jahat mengambil itu begitu saja.


Foto yang diunggah Jonghyun adalah sesi chat-nya dengan Minho di Kakaotalk, yang mengirim foto dirinya yang sedang memakai kacamata. Minho bertanya, “Aku penasaran apa ini.

Jonghyun menjawab, “All kill. Ha. Jadi kau mencuri kacamataku juga. Aku membesarkan harimau,” kemudian Minho menambahkan, “Hak milik penemu.

Jonghyun menyudahi percakapan dengan rujukan lucu pada drama SBS To the Beautiful You’, “Kau berpikir terlalu banyak mengenai omong kosong. Kau popok.

(Di The Beautiful You, karakter Minho dianggap sebagai gijuk atau keajaiban, namun ketika kalian berkata, ‘Ia sebuah keajaiban’ dalam bahasa Korea atau ‘gijuk-ieya, itu juga terdengar seperti ‘ia popok.’ Karakter tersebut juga diejek seperti ini di episode 4 drama.)

Jonghyun kemudian men-tweet sekali lagi dengan contoh bagaimana Minho mengambil keuntungan dari kebiasaan lupanya.“Sebagai contoh, ia tahu aku akan mencari dompetku dan menyembunyikannya di kulkas.

Tweet tersebut juga termasuk foto dompet Jonghyun, meringkuk di dalam kulkas di samping kotak besar susu kedelai. Ia men-tweet beberapa contoh foto lagi setelahnya. Dan kekaguman Jonghyun untuk Minho berlanjut.
 
source: Koreanindo.wordpress.com

No comments:

Post a Comment