Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, August 5, 2012

My Top 10 Fav K-Pop Actor


Well... 
Kali Ini Mimin Bakalan Nge-post Absolutly About K-Pop.., But kali ini mimin mau post About My Top Ten Favorite K-Pop Actor ala Mimin sendiri yang dah Ngebuat Mimin Tergila2... Here we Go..!!!

   1.      Kim Soo Hyun

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiP6iidIV-iCJJynMWI-DUaVza_d6pb609kCbT3VsWScItYNUHnRlT1FD2166hwc7JXcWI-hAmk538m5a0gixOYIPC7zOu8AT3ZeB16KpGPmehdBcvUhB0FLahRxWAR3sitYNVHvLfVIhXj/s1600/kim-soo-hyun-5.jpg

My Song Sam Dong.. My King.. Hwon...
Sumpah pertama Lyat So Hyun oppa di Dream High 1 mimin sudah sangat tergila-gila dengannya... Karakter So Hyun Oppa di DH 1 Sangat keren dan lucu pokoknya sangat meninggalkan kesan deh., abis nonton DH 1 satu mimin langsung buka Mbah Google buat nyari Biodata ma segala sesuatu tentang dya... oh iy, mimin juga semakin tergila2 ma Oppa setelah Oppa maen di The Moon That Embraces the Sun, D situ Oppa jadi raja hwon yang berhati Dingin setelah ditinggal mati ma Calon permaisurinya.. Pokonya Keren banget deh... So Hyun Oppa juga maen di Film The Thieves loh.. dan penontonnya di Bioskop membeludak... semua it berkat Oppa Loh.. Hehehehehe.... can't wait for his new Drama...

[Click Here To See Oppa Biography]

  2. Ji Hyun Woo

http://www.koreandramafc.com/korean-star/ji-hyun-woo/ji-hyun-woo-06.jpg

 Pada Kenal Ji Hyun Woo ndag..???? jangan kwatir lo kalian bulan tau.., alnya Mimin juga baru tau kok sosok Ji Hyun Oppa.. dan sekali lyat mimim sudah Jatuh Cinta ma dya.. pertama Kali lyat di drama Queen in Hyun Man.. Sumpah Ji Hyun Oppa sangat keren.. Drama Ini sangat romantis loh... Ini adalah drama terkeren dan teromantis yang pernah Mimin Nonton, jadi mimin saranin untuk Yeorobun bwat nonton ini drama... Mimin sangat jatuh cinta dengan karakter Ji Hyun Oppa D Drama ini.. tapi di dunia nyata mimin juga sangat suka ma Oppa.. Alnya Oppa Nyatain cinta untuk lawan maennya di depan umum loh.. tapi sayang di puncak2 karirnya oppa mutusin untuk ikut wamil di tahun ini.. Hiks.. Hikss..... Oppa Baik2 yah di sana.. jaga kesehatan.. aku akan selalu menunggu Dramamu.. :’) Fighting..!!!


  3.      Choi Minho

 http://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/minho-choi-minho-15170524-550-762.jpg

Here.. Our SHINing SHINee... Our Flaming Charisma..
Honestly., Mimin belum Pernah satu kalipun nonton drama yang dimainin ma Minho., walaupun mimin tau lo Minho jadi lead Actor di The Pianist ma Salamander Guru... But Here, I Choose Him Becouse My SHINee and My Bling Bling Jjong Oppa... acting Minho lumayan keren loh, mimin dah nonton langsung d Drama Hana Kimi ver Korea,. To The Beautiful You., di sini Minho berperan sebgai Kang Tae Joon... Drama ini berhasil membuat mimin Ngakak.. hehehehe.. dah pada nonton kan..???? hari dah jalan 12 episode loh..


  4.      Joo Won 

 http://paulframe.files.wordpress.com/2012/03/20100816_ask_joowon.jpg

Joo Won Oppa.., Pertama Lyat dya di drama Breadtalk Itu.Nama Roti Kale.... I Mean ‘Bread, dream and love’,. Walaupun dya buka pemeran utama dan Oppa malahan berperan sebagai majun tokoh antagonis di drama tersebut tapi mimin ndg tau kenapa malah jatuh cinta ma dy bukan ma sosok Tak Gu.. hehehehe... Tapi sumpah dy mang keren banget loh.., Puncaknaya Mimin jatuh cinta ma dya di Drama Ojakyo brothers yang diperankannya bersama Uee Afterschool.. Drama itu keren banget lih,. Drama Family yang sangat menghangatkan Hati.. dan drama terakhir Joo Woon baru2 ini juga mendapatkan respon yang baik.. dramanya 'Bridal Mask' berhasil meraih rating tinggi..  


  5.      Jung Young Hwa
Young Hwa.. leadernya CNBLUE..
Actingnya lamayan Keren.. 
Mimin pertama lyat Younghwa di drama You're Beautiful you.. 
walqaupun dya bukan pemeran utama tp dah berhasil menarik hati mimin.. mimin sangat terkesan dengan satu kalimat oppa di Drama tersebut, Oppa mengatakan.. "Selama ini saya mundur selangkah untuk kenyamananmu, tapi sekarang saya akan maju selangkah untuk kenyamananku'.. Aseeekk.. menurut mimin kalimat itu sanagt dalam.. hehehehe
Mimin juga sanagt suka dengan Drama Oppa yang 'HeartString' walaupun di korea drama ini rattingnya rendah.. tp menurut mimin dramanya bagus kok...


  6.      Jang Geun Suk
Jang Geun Suk, One of Korean Hallyu star..
Tampan, suara bagus, karir bagus.. pokoknya sempurna deh..
kemampuan acting Geun oppa tidak usah di ragukan lagi...
mimin dah nonton beberapa Dramanya dam menurut mimin suamanya bagus.. You're Beautiful, Marry me Marry, Bethoven Virrus, and the last One is Love Rain..
tapi di antara semua drama yang di bintangi Geun Oppa.. Mimin malah jatuh cinta dengan oppa di Drama apa yah.? mimin lupa judul dramanya., lo ndag salah si Dongyi, di situ dya bermain dengan Ha Ji Woon..
Oppa di situ bukan pemeran utama malahan Oppa di situ meninggal.. di drama itu oppa berperan sebagai cnta pertama sang Gisaeng.. kematian Oppa yang sanagt membuat mimin Sedih.. 

  7.      Lee Min Ho


Go Joon Pyo.. F4, Boys Before Flower..
drama ini sukses membuat mimin tergila-gila atau ketagihan untuk menonton drama korea.. tentunya setelah Full house seh.. hehehehehe..
Dramanya keren...
tp sebenarya itu satu2nya drama oppa yang mimin nonton,, momin ndg terlalu suka dengan drama oppa yang lain.. misalnya City Hunter n Personal Taste mimin ndg begitu suka.. Miane..
tapi untuk drama terbarunya 'Faith' mimin mulai tertarik... mimin dah lyat ep 1nya dan menurut mimin keren..

  8.      Bi Rain

Pookkk.. Poookkkk...
Ayo tepuk tangan untuk actor nomor satu di Korea menurut Mimin.. Bi Rain..
dan untuk drama yang membuat mimin jatuh cinta dengaan K-Drama..
pasti pada tau 'Full House' kan..??? yang menutut mimin merupakan drama Fenomenal...
Rain n Song Hye Kyo couple sangat keren... 
Oppa juga berhasil maen d Film Hollywood 'Ninja Assasign' pasti dah pada nonton juga khan..??? Ayoo tepuk tangan untuk oppa lagi.. Pooookkkk...Pooookkkkkk.....

  9.      Joo Ji Hoon

Princess Hours..
Prince Shin..
Yeuuuppp... it's him Joo Ji Hoon..
I Love him For The first sight Too, His Amazing...
 actingnya oppa juga keren,. oppaa baru pulang wamil dn dya langsung dapat tawaran Drama Lonh... Five Finger...
mimin belum nonton seh.,, belum tertarik mlah abisnya pemeran ce-nya di ganti.. kasihan yah Eunjong..
But, mimin akan mendukungmu Oppa..!!!
  10.  Lee Sang Woo


HUaaaaaa... Sang Woo Oppa..
Mimin sangat suka peren Oppa di drama Feast of God..
Chef Heimile.. the mask Chef.. Mysterious n Gergeous chef 
I love His Acting...
tp sebenarnya, mimin bru nonton 1 dramany oppa.. yah FOG dong..
mimin belum tau drama oppa yang lain.. but I love Him,.. 

No comments:

Post a Comment