Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, August 13, 2012

Wawancara SHINee dengan Ori Suta

Anyeongggg...
Kali ini Mimim penegen Share Wawancara Uri SHINee Dengan Majalah Ori Suta Japan.. walaupun ini wawancara dah Basi alias dah lama, karena ini dilakukan tahun lalu.. tapi mimin Tetap Pengen Share.. So Enjoy It..!!!


Jonghyun
Kakak yang dapat dipercaya yang memancarkan aura bling-bling

1. Nama: Jonghyun
2. Lahir: 8 April 1990
3. Golongan Darah: AB
4. Karakter Anda dalam SHINee: aku pikir aku seperti pelumas dalam kelompok kami yang membuat semuanya berjalan mulus (tertawa).
5. Gadis favorit Anda: tipe seorang wanita dengan kepribadian yang berbeda.
6. Drama favorite Jepang: One Piece walaupun itu bukan drama tapi animasi!
7. artis favorite Jepang anda: L `Arc ~ en ~ Ciel.
8. makana Jepang favorite anda: Una-dong!
9. kata-kata Jepang favorite anda: Honto? Masaka, honto? (Sungguh Tidak mungkin, sangat??) Shoganai na (ada yang dapat dilakukan).
10. Apa yang ingin Anda lakukan atau di mana Anda ingin pergi di Jepang? Aku ingin makan banyak makanan lezat seperti Una-dong.
11. Sunbaes Anda DBSK dan SNSD memulai debut di Jepang dan sangat populer. Apa pendapat Anda tentang itu? Saya berpikir menilai tinggi mereka melakukan pekerjaan aktif yang menunjukkan warna mereka sendiri.
12. artis mana yang menjadi model anda saat perfome? Tidak ada yang khusus. Saya terinspirasi oleh penampilan artis lain, tapi saya tidak berpikir saya akan mengacu pada mereka untuk tahap sendiri. Seperti sunbaes kami, saya ingin membuat gaya saya sendiri.
13. Apa tempat Korea yang akan anda rekomendasikan? Dongdaemun (Gerbang Timur) yang ramai bahkan di malam hari.
14. lagu apa yang paling anda suka didalam album Jepang anda? “Replay”
15. mana yang lebih menarik menurut anda music or dance? Kami tidak memiliki bagian tertentu seperti menari, menyanyi, atau rap ditetapkan untuk setiap anggota. Ia akan berubah untuk tahapan yang berbeda dan lagu, tetapi jika aku harus memilih satu, itu bernyanyi bagi saya karena saya suka menyanyi  dan saya paling percaya diri. Jadi saya ingin meningkatkan aktivitas bernyanyi saya .
16: siapa member yang paling manja di SHINee? KEY
17. Sebuah pesan tentang debut Anda di Jepang! Setelah kami mengumumkan debut Jepang kami di konser kami di Jepang tahun lalu, kita semua melihat ke depan untuk itu. Debut kami Replay Single ini akan dirilis pada tanggal 22 Juni. Kami akan bekerja keras, jadi harap dukungan kami!


Taemin

Lovely Maknae Taemin Called Angel!

1. Nama: Taemin
2. Tanggal Lahir: 18 Juli 1993
3. Golongan  Darah:  B
4. Karakter Anda dalam maknae SHINee  selalu dipuja oleh setiap orang? (tertawa) Saya akan menunjukkan banyak aegyo saya di Jepang!

5. Gadis favorit Anda: tipe Seorang gadis yang lucu … baik … dan hanya menatapku?
6. Drama favorit Jepang Anda: Saya suka menonton animasi daripada drama. Terutama Hayao Miyazaki’s film animasi Ghibli!
7. Artis Jepang favorite anda: Onizuka Chihiro san
8.  makanan favorit Jepang Anda: Semangkuk nasi disajikan dengan belut, Katsu-dong, bento!
9. Kata favorit Jepang Anda: Saya suka “kagayaku (bersinar)” pada [kagayaku SHINee!].
10. Apa yang ingin Anda lakukan di Jepang dan di mana Anda ingin pergi: aku ingin pergi ke Harajuku atau Shibuya, dan juga ke Sapporo.
11.senior anda DBSK dan SNSD debutnya di Jepang dan sangat populer. Apa pendapat Anda tentang itu? Saya menghormati mereka untuk itu. Saya selalu berpikir saya harus belajar dari mereka dan kerja keras juga.
12. artis mana yang menjadi model anda saat perfome? Michael Jackson
13. Apa tempat Korea akan anda rekomendasikan? Garosoo Street (Pohon-pohon Street) di Shinsa-dong
14. lagu apa yang paling anda suka didalam album Jepang anda? Boy Meet Girl
15. mana yang lebih menarik menurut anda music or dance?Karena aku maknae tim, saya bertindak seperti bayi ke semua orang. Terutama ketika ini terlalu sulit terkadang, saya mengajukan banding sebagai maknae (tertawa). (Dia adalah malaikat ~ by Key) Tapi saya mengubah di atas panggung. Fans mungkin berpikir itu sebagai salah satu daya tarik saya.
16: siapa member yang paling manja di SHINee? KEY
17. Sebuah pesan tentang debut Anda di Jepang! Kami mohon dukungan SHINee. Kami akan berada di sana untuk bertemu dengan Anda segera, jadi tunggu sedikit lagi! Kami akan menunjukkan penampilan yang keren kepada kalian.


Key
1. Nama Key
2.Tanggal Lahir 23 September 1991
3. Golongan Darah B
4. karakter dalam SHINee Energizer?! (ketawa).
5. Tipe Perem[uan yang disukai  A woman stylish, Pinter, dan memiliki karakter yang tega.
6. Drama Jepang Fav. 1 Liter of Tears, Produce Nobuta
7. Artis Jepang Fav. Hiraiken, Nakashima Mika, Amuro Namie
8. Makanan Jepang Fav. Donkatsu ramen, convenience store bento. dan banyak lagi makan yang kusuka!
9. Kata-kata (Japan)Fav. “Umai jang~ (enak/Delicius)”
10. Apa yang akan kau lakukkan atau tempat yang ingin di kunjungi di Jepang?  Aku ingin maka Ramen atau pergi ke  Odaiba atau Don Quijote (*tempat shopping paling terkenal dan tempat entertainment) (ketawa semua).
11. Senior kalian DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan sangat terkenal di Jepang. Menyikapi hal ini, apa tanggapan dari kalian? Saya sangat bersyukur karena berkat sunbaes kita bahwa kita mampu melakukan aktivitas kita.
12. Artis yang menjadi panitan Model dalam penampilan mu ? Lady Gaga, Mika, 3OH!3, Katy Perry.
13. tempat di korea yang engkau rekomendasikan? Apgujeong dengan cafe-cafe yang menarik.
14. Dari album yang telah kalian keluarkan, lagu mana yang kau sukai? “Lucifer”
15. bagaimana cara anda membangkitkan dan membuat penampilan SHINee (Musik atau Performa)menjadi menarik? aku fikir, di dalam grup kami, akulah yang dapat mengendalikan Mood (suasana). selai aku ada Jonghyun hyung, danTaemin dengan wajahnya  ‘ new face!? aku mencoba tuk menampilkan penampilan terbaik dalam bernyanyi dan rap seta menikmati panggung dan orang-orang yang menonton pun akan ikut menikmati juga.
16.Yang paling manja di Grup? aku sendiri (ketawa).
17. Pesan tentang debut Anda di Jepang! Saya berharap untuk debut Jepang kami pada tanggal 22 Juni para fans Jepang mendukung kami dengan penuh semangat. Saya ingin menunjukkan SHINee dalam bernyanyi dan performa aksi panggung, jadi tolong dukung kami!


Onew
1. Nama Onew
2Tanggal Lahir 14 Desember 1989
3. Golongan Darah O
4. Karakter Anda di Grup? Leader yang lembut!
5. Gadis favorit Anda? tipe A wanita yang bisa menuntun saya …?
6. Drama Jepang favorit Anda? My Boss My Hero
7. Artis Jepang favorit anda? Utada Hikaru
8. Makanan Jepang favorit Anda? Semangkuk nasi disajikan dengan belut. Saya juga suka Una-dong.
9. Kata-kata favorit Anda Jepang? “Sakura”
10. Apa yang ingin Anda lakukan atau di mana Anda ingin pergi di Jepang? Saya ingin pergi ke Tokyo Disneyland atau Tokyo Tower. Aku suka tempat di mana aku bisa berteriak keras, jadi saya ingin pergi ke taman!
11. Senior kalian DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan sangat terkenal di Jepang. Menyikapi hal ini, apa tanggapan dari kalian? Saya pikir mereka benar-benar hebat. Saya melihat dan belajar dari kinerja mereka serta bahasa Jepang.
12. Artis yang menjadi  model Anda untuk perfoma? DBSK sunbaes! Saya pikir mereka benar-benarkeren dan selalu bekerja begitu keras.
13. Tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Gangwon-do dan Samcheok.
14. Lagu di album yang Anda lakukan Anda suka? “Replay”
15. bagaimana cara andadalam bermusik atau performa? Karena saya lebih suka mendengarkan dan menyanyikan lagu dari masa kanak-kanak, bernyanyi adalah titik banding saya. Dan saya sering tersenyum di atas panggung. (Tertawa) Saya tersenyum karena aku menikmati saat ini, dan kadang-kadang ketika beberapa episode lama datang ke pikiran.
16. Anggota yang paling seperti anak manja? Key.
17. Pesan untuk  debut Anda di Jepang! Terus terang, saya merasa gugup debut Jepang karena orang-orang memiliki harapan yang tinggi pada kami. Saya merasa yakin dengan dukungan konstan dari fans kami. Terima kasih banyak untuk bersorak untuk kami! Kami akan bekerja keras kembali, jadi tolong dukung kami!

Minho

1. Nama Minho
2. Tanggal Lahir 9 Desember 1991
3. Golongan Darah B
4. Karakter Anda di SHINee?  ‘ Flaming Charisma’, Saya pikir itu julukan sekaligus nilai kompetitif dari diri saya dan itu  sangat baik.
5. Tipe gadis favorit Anda? Seorang gadis yang Pure dan innosen dan memiliki senyum yang cantik.
6. Drama Jepang favorit Anda? ‘Pride’
7. Anda artis Jepang favorit? Fukuyama Masaharu
8. Makanan favorit Anda? Ramen Jepang
9. Kata-kata Jepang  favorit Anda? Tensai (jenius) “Saya suka suaranya serta artinya.
10. Apa yang ingin Anda lakukan atau di mana Anda ingin pergi di Jepang? Saya ingin pergi ke XX sekali lagi karena aku suka ramen.
11. Sunbaes anda DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan sangat populer. Apa yang Anda pikirkan itu? Mendengar tentang kegiatan mereka adalah stimulus bagi kita. Hal ini membuat kita merasa kita harus bekerja lebih keras.
12. Mana artis yang menjadi model Anda untuk performa? Tidak ada satu spesifik sekarang, tapi aku ingin belajar hal-hal dengan menonton pertunjukan live atau video musik dari banyak artis.
13. Apa tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Ilsan Lakeside Park. Ini adalah tempat yang tenang dan cantik.
14. Lagu di album anda yang Anda  suka? “Hit Me Baby ‘
15. Bagaimana Anda dalam bermusik  atau perfoma? Daripada aspek musik … saya tipe serius. (Dia benar-benar serius…. bukankah, anda terlihat bodoh?? Hahaha (tertawa) dengan Key). Saya juga mendapatkan menggoda seperti ini ketika kita semua bersama-sama (tertawa).
16. Anggota yang paling seperti anak manja? Key
17. Pesan untuk tentang debut Anda di Jepang? Saya pikir debut kami dibuat dimungkinkan berkat dukungan  Anda. Terima kasih sangat banyak. Kami baru saja dimulai dan akan melakukan yang terbaik tanpa melupakan resolusi pertama kami, jadi silakan terus mendukung SHINee!


No comments:

Post a Comment