Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Tuesday, October 9, 2012

[FanFics] SHINee's Diary 1

Day One’s
SMTOWN n SHINee DORM 
 

Main cast                           :               SHINee
Calon Main Cast                :               Nicole KARA
                                                           Sulli Fx
                                                           Gyuri KARA
                                                           Krystal Fx
                                                           Suzy Miss A
            Note : Masih bisa berubah.. 

Support Cast            : All SMTOWN Ent, YG Ent, JYP Ent and Another BB n GB
Genre                       : Romance, Friendship, Comedy
Rating                      : General
Length                     : Sequel.. *tapi karena ini cerita ttng Diary jadi bisa jg di kategorikan One Shoot* Pusing khan..??? mimin jg pusing ngejelasinnya..
Summary              : FF ini bercerita tentang keseharian SHINee selama di SMTOWN Academy (skolah seni Terkemuka,. Tersedia dari Play Groub –Universitas), dari kehidupan cinta, persahabatan.. pokoknya semua-Nya deh.. So Enjoy it..!!!
Disclaimer                 : semua cerita di FF ini asli Imajinasi Saya, jadi lo ad kesamaan Tokoh.. Yahhh Miane, alnya mimin jg gak menger..hahaha
A/N                             : Karena ini FF pertama Mimin jadi mimin mohon maaf aj kalo gaya penulisan, Bahasa serta yang lain masih hancur alias amburadul.. mimin Cuma manusia biasa.. hehehehe..
Author                      : FRA

Happy read.. N Please Comment..!!!

Prolog

SM Academi.. Academy Seni / Art Academy.. Academy terkemuka dan termasuk dalam Jajaran TOP 3 Academy Pendidikan yang terbaik dan terkemuka di KorSel.. SM Academi, Y.G Academi dan JYP Academi.. 

SM Academi adalah Academi pendidikan nomor  1 di Korea., terdiri dari Play groub, Secondary School, Junior High school, senior High school dan Universitas.. Walaupun SM Academi merupakan sekolah seni tetapi juga tidak melupakan pelajaran pelajaran umum lainnya.. jadi tidak heran jika Alumni dari Academi ini banyak yang sukses di bidang politik, kesehatan, Hukum Tehnologi dan lainnya.. walaupun kebanyakan Alumni-nya rata rata sukses di Dunia Hiburan, Bahkan berhasil menembus pasar Dunia.. Sebut saja Super Junior, SNSD, BoA, Kangta, TVXQ dan masih banyak lagi.. jadi tidak heran banyak yang ingin masuk di Academi ini.. walaupun begitu untuk masuk ke Academi ini tidaklah mudah.. Hanya orang – orang yang sangat berbakat lah yang bias Lolos k Academi ini.

SM Academi terkenal dengan Kediplisinannya.. Kedipsilinan merupakan harga mati bagi Pelajar di Academi ini.. President Dari SM Academi ini sangat menekankan hal tersebut.. President Lee Soo Man.. nama yang sangat di hormati dan disegani d academi ini..

Di SM Academi ini, setiap Pelajar ataupun mahasiswa di wajibkan untuk tinggal d Asrama *pengecualian untuk Play Grub dan Elementary School*.. SM Academy mewajibkan Pelajar Junior High School, Seniour High School serta Universitas untuk tinggal di asrama agar mereka bisa di tempa dari Awal.


Pengenalan Asrama

Di SM Academy ini terdiri dari 3 Asrama Besar.. 

  •  Asrama President (Boys n Girls)
  • Asrama King (Boys) / Asrama Queen (Girls)
  • Asrama Prince 1 (Boys)*disinilah tempat SHINee* / Asrama Princess 1
  • Asrama Prince 2 (Boys) / Asrama Princess 2 (Girls)

Setiap asrama terdiri dari 60 kamar,. Setiap kamar terdiri dari 1 Ruang Tidur (dengan 5 Tempat Tidur untuk Asrama Prince dan King), 1 kamar mandi, 1 dapur, Ruang Santai sekaligus Ruang belajar serta 1 ruang wardrobe.. sedangkan untuk asrama President merupakan asrama terbesar dari semua asrama yang ada, setiap kamar dari asrama ini memiliki fasilitas setaraf apartemen mewah.. *Hanya Artis2  yang sukses dari Academy ini yang bisa menempati asrama ini.. sebut saja BoA, Kangta, TVXQ, SuJu, dan SNSD.. menurut President Lee Soo Man Hanya orang2 yang disiplin dan bekerja keras yang dapat mencapai kesksesan dan mereka patut di hargai dan di berikan fasiltas yang terbaik..

Oh iya, Di asrama ini Junior high school dan Seniour High di gabung dalam 1 asrama.. karena menurut Mr. President LSM di setiap kamar harus ada yang bertindak sebagai pemimpin sehingga Kedisiplinan tetap berjalan.. dan Leader dari setiap kamar harus lebih tua dari anggota yang lain.. *mimin ndg bisa meikirkan alasan lain ldan alasan yanglebih cocok *

Lets End Penjelasan Tentang SM Academi dan asrama2nya… Alnya dah terlalu Panjang.. heheheehehe…

Hmm.. hamper Lupa.. Untuk pelajar atau mahasiswa di Academi ini di Ganti dengan Trainee Yah…


Author POV

Awal Semester..
Lapangan Di Academi Tersebut telah sangat ramai dipenuhi oleh Para Trainee… mereka menggunakan seragam yang berbeda *PG (Pink Biru)-Elementary (Merah Putih)-JHS (Abu2 Putih)-SHS (Hitam Biru)-UNV (Free).. Para Trainee Telah berbaris rapi sembari menunggu President lee Soo Man memberi pengarahan alias Pidato pertama mereka..

“Jinki Hyung..!!!, Kita satu Dorm lagi..” Panggil seseorang Namja Tampan, dan sangat charismatic tersebut sambil memeluknya yang membuat Jinki menggeliat geli.

“Yaaakkkkk.. Kim Jonghyun.. Apa yang kw lakukan” katanya sambil berusaha melepasakan diri.
“Weeeee Hyung..????,”

“aniiiii.., aku sudah tau pabo.., sana kembali kebarisanmu.. sebantar lg si kakek tua itu bakalan datang*baca Lee Soo Man*” Perintah Jinki kepada Jonghyun

Namja yang berparas tampan namun jahil itu kembali ke mana seharusnya ia berada, sedangkan namja satu yang yang memiliki senyum yang meneduhkan tetap berdiri di temppatnya sembari merapikan pakainnya.

Keadaan menjadi hening seketika President LSM datang, para Trainee serentak menghentikan kegiatan yang sedang mereka lakukan..

“Annyeong Haseyo”.. Sapa Mr LSM ketika tiba di Podiumnya..

“Selamat datang di SM Academy untuk para Trainee baru.. untuk Para Trainee lama juga selamat datang...,,,,, bla.. bla.. blaa……” apa yang di sampaikan LSM sangat panjang dan membosankan sehingga Author bingung sendiri. Hehehe.. intinya LSM menyampaikan tentang peraturan yang ada d LSM…..

Acara pembukaan pun selesai, para Trainee menuju ke Dorm masing-masing… dan siap2 melakukan rutinitas mereka…

Jonghyun POV

“Aigooooo… kamar ini tidak ada bedanya dengan kamar sebelumnya.., kakek Tua itu benar 2 Pellit” Omelku,, sambil menaiki tempat tidur bagian atas.. “lagi lagi satu kamar untuk 5 orang, Sekalian saja 10 orang.. benar mengjengkelkan..”

“Kim Jonghyun., kau masih bicara sendiri lagi,.” Kata Jinki hyung ketika memasuki kamar yang membuatku kaget

“YAaakkkkkk…. Onew kw membuatku kaget..” Teriakku

“weee..????,ONew..???”

“ Miane.. Miane Onew Hyung”kataku karena tidak berbicara dengan formal kepadanya

“Mana member dorm yang lain..???”

“Molla..” jawabku cuek,. Tetap di tempat tidurku mencoba tidur sebentar sebelum kelas di mulai

Onew POV

“Aanyeoooooongggggggggg…..” suara teriakan seseorang membuka pintu dorm., yang menurut prediksiku salah satu penghuni dorm ini.. dan berhasil membatalkan niat Jonghyun untuk tidur dengan teriakannya..

“ohhh… Annyeong…” sapanya ketika melihatku dan Jonghyun di kamar

“Naneun Kim Kibum imnida, kalian bisa memmanggilku Key..” 

“Onew.. dan yang di atas itu Jonghyun..” responku.. “kau dari tingkat berapa..???”

“Tingkat 10 Hyung..,” katanya sambil membawa barang-barangnya dan langsung memilih tempat tidur yang akan dya pakai.. “ Hyung., aku pilih tempat tidur yang ini” Lanjutnya, da kemudian mulai merapikan ini dan itu.. memasang ini dan itu..

Aku hanya mengangguk, memperhatikan perilaku dongsengku  yang satu ini..

Key POV

“Onew Hyung., kita hanya bertiga di kamar ini..???” Tanyaku kepadanya

“Aniiii.., masih ad 2 orang lagi., kalo tidak salah dari tingkat 10 dan tingkat 9” Jawabnya

“Tingkat 9..?????” celetuk Jonghyun Hyung tiba2 yang dari tempat tidur dan di teruskan dengan anggukan onew Hyung..

"Trainee tingkat 9, itu berarti dya lebih mudah dariku., sangat berharap dya menjadi dong saeng yang baik nantinya.." Benakku

Tiba tiba saja seseorang masuk tanpa babibu kayak kereta api dan langsung merebahkan diri di tempat tidur tepat di bawahku.. "Ohh NO"

Minho POV

“301.. ahhhh ini dia” benakku ketika sampai di depan pintu dorm ku.. dan langsung masuk tanpa babibu lagi.. aku melihat sudah ad 3 penghuni dalam kamar tersebut.. “Aigggooooo… Kibumie.. si Daegu yang sangat bawel” dalam hati

“Yaaaaakkkkk… kw syapa..???? masuk2 tanpa slam sediktpun..????” Tanya namja yang paling pendek namun memiliki badan yang sangat bagus dibandingkan Si Daegu dan namja yang seputih tahu.

“ahhh.. Miane., Minho Imnida.. dari tingkat 10..” jawabku dengan sopan

“Jonghyun..” katanya "Aku dan si ayam itu"Baca Onew" lebih tau dari mu, sopanlah di masa depan

“Onew..” si namja seputih tahu memperkenalkan namanya..

“Aku mengenalmu, kita bukannya dikelas yang sama di kelas Rap ” kataku pada key sebelum dya memperkenalkan diri.. yang dibalasnya hanya dengan anggukan.

“Anyeeonggg.. Lee Taemin Imnida..” suara seseorang tiba., mengagetkanku dan member yang lain, Aigooooo… dya ini Yeoja atau Namja .. dya sangat cantik dibandingkan dengan perempuan2 di asrama ini “Author Melebihlebihkan

Taemin POV

Aku memperkenalkan diri kepada mereka.. tetapi kenapa mereka hanya terdiam..

“Aigoooo.. kau sangat cantik Taemin.. perkenalkan namaku Key.. oh iy., tempat tidurmu di sini.. di bawah jonghyun Hyung..” katanya menunjukkan tempat tidurku sambil mengambil barang2 bawaanku

“Ne’, Gomawo key Hyung, tapi saya namja Hyung” jelasku,. dan mengiklaskan tasku diambil untuk dirapikan..

“Jonghyun” kata Hyung yang di atas tempat tidurku.., 

“Onew, dan juga leader di dorm ini.. ” kata namja yang memiliki senyum yang sangat indah

“Minho.. Choi Minho..” kata namja yang memiliki mata besar, paling tiinggi daan yang paling tampan di dorm Ini..

Author POV

“Oke.. karena kita sudah berkumpul semuanya.. selaku ketua saya yang akan mengawasi kaian semua, jadi mohon kerja samanya..” Kata sang Leader mengambil alih

“Ne Hyung..!!!” kata 4 member Dorm yang lain

“Onew Hyung aku Laparrrr…” kata Jonghyun member yang memiliki suara yang paling bagus “Aku juga lapar” tambah Minho

“Mho.. aku belum membeli makanan di kantin, di kulkas hanya ad bahan mentah” Jawab Onew singkat

“Hyung aku punya permen mau..????” Si maknae menawarkan kepada Hyung2 kelaparan tapi langsung di tolak..

“baiklah.. byar aku yang masak” tawar key yang langsung ke dapur meyiapkan makanan..tanpa meminta persetujuan dari yang lain… 

Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin hanya diam terbelalak tidak menyangka kalo anggota 1 dorm mereka ada yang bisa memasak.. “Keyyy. Kau bisa memasak Ayam” Tanya Onew penasaran
“Ne’, Ayam Goreng adalah keahlianku” jawabnya di sambut dengan mata berbinar binar onew mendengarnya.. dan tanpa babibu sang leader lari kedapur mengejar key untuk menikmati momen paling bahagia di hidupnya., *Maniac Chicken*

Jonghyun, Minho dan taemin tetap berada di kamar, tidak mengikuti jejak si maniak ayam.. jonghyun melanjutkan tidurnya begitu pula dengan si jangkung.. sedangkan si maknae mendengarkan music melalui Mp3 dan melakuka gerakan2 tidak jelas.. *dance Practice*

To Be Continued….!!!!


 Untuk Cerita selanjutnya.. mimin akan berusaha memperbaikinya.. maaf kalo masih amburadul..


NO PLAGIAT

No comments:

Post a Comment