Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Tuesday, October 30, 2012

[NEWS] SHINee Responding to A Reporter’s Question About The Bad Issue About Them With A Smile

Anyeong Yeorobun....
Kali ini mimin mw share berita tentang SHINee yang membuat Mimin sangat sedih.. postingan ini mimin  ambil dari tetangga seblah.. "Blingers Shawol Arpheda" , Hehehe..*karena dah banyak ynag buat jd mimin malas buat.. #Alasan Doang... hehehe*

Well.., Happy Reading..!!!

“Setelah SWC II HK, Key dan Onew pergi ke causeway bay bersama-sama. Ada kabar berita mengatakan bahwa staf korea menghentikan penggemar yang mendekati Key dan Onew, dan menghentikan wartawan yang ingin mengambil gambar mereka dengan perilaku buruk.

Hari ini ketika SHINee menghadiri etude event, para wartawan bertanya tentang isu-isu SHINee itu.

Wartawan : “Saya ingin bertanya kepada mereka, apakah mereka menyukai media Hongkong, karena kemarin ketika salah satu wartawan ingin mewawancarai mereka, staf korea meraih tangan wartawan, dan tidak ingin mengizinkan mereka untuk mengambil gambar.”

Anggota SHINee saling memandang dan minho lah yang menjawab itu.

Minho: “Kami merasa media hongkong sangat ramah, jadi kami benar-benar berterima kasih kepada kalian semua.”

Perwakilan dari perusahaan mereka mengatakan bahwa, bahkan jika hal tersebut benar-benar terjadi, SHINee tidak terlibat di dalamnya.

Selama etude event,  para petugas keamanan yang ditugaskan untuk SHINee mendesak SHINee untuk kembali ke backstage, dikarenakan adanya kekacauan. Wartawan tidak puas dengan hal ini”.

*Sumpah aku gag tega lihat kejadian ini. Bayangkan, gag ada translator. Mereka diserbu dg pertanyaan” yg mereka gag tau artinya. Sangat tersudut dan  paling gag tega waktu lihat wajah mereka. Terutama ekspresi wajah Taemin, Onew dan Key. Onew gag sperti biasanya yg sll tersenyum. Apalagi abang Dino. Itu pertama kalinya admin lihat abang Dino tersenyum dg terpaksa. Paling parah ada watermark SAD MEMORY. Bener” SAD MEMORY. Oppadeul~ FIGHTING!!

Ini beberapa foto pas event itu :


Onew!! senyumnya terlihat terpaksa banget. Bahkan dia gak bisa tersenyum dan tertawa lepas seperti yg selalu dia lakukan. Onew Oppa!! FIGHTING!! :) 


Minho bahkan sudah tak tau lagi apa yang harus dilakukan. Lihat ekspresi wajahnya yg dalem bgt.


Ekspresi Taemin paling kebingungan dan benaar-benar tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan. Dia hanya terdiam tanpa senyuman.


Jonghyun satu-satunya yang masih bisa tersenyum ^^
Walaupun terpaksa kayaknya.. 

Credit : yenn_yy
Credit Pic : Crush_onew, dreaming1204, glamourous91, please*3, JusTaemin, b+2
Indo trans : Arpheda Nieta @Blingkrisna
Take Out With FULL CREDIT!! Please ^^

No comments:

Post a Comment