Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Thursday, September 20, 2012

[Fan Account] Indo-trans “Key’s Birthday party” #1 [120919]


(Ini adalah foto yg diambil setelah perayaan ulang tahun Key (19/09/2012) Key bersama penggemarnya dan 3 member SHINee lainnya)

Fan Account 1

Taemin tiba-tiba memulai permainan tanpa mengatakan apapun sehingga Jonghyun mengatakan “Taemin-goon-ah”

Ketika mereka trainee, Taemin dan Moongyu (?) Mengadakan pesta ulang tahun untuk Key di taman bermain.

Key mengatakan momen paling mengejutkan adalah ketika ia pergi ke Amerika dan berat badan hilang (menurun drastis) dan saat kembali ke Korea ibunya tidak bisa mengenalinya. Dia berada di bandara untuk menjemputnya dan dia terus melambaikan tangan kepada beberapa orang lain. #Wkwkwkwkwwk :D pasti lucu banget kejadian ini. Secara, masa anak sendiri ampe gag kenal, hehe ~ #Key.. Jangan sedih!! Ibumu cuma Shock melihatmu semakin kurus dan tampan. hehe :D

Kemudian Jonghyun berkata “Sekarang dia (ibu Key) bisa mengenalimu, kan?”

Onew sedang memotong kue. Dia melihat roti berada di atas pisau sehingga ia membuat pelesetan dan berkata “kkalbbang” yang berarti mengukir nama seseorang pada kulitmu untuk meninggalkan bekas luka tapi pisau berarti kkal dan BBang berarti roti secara terpisah. Semua orang tertawa dan Key berkata “Saya merasa hyung akan benar-benar melakukannya!”

Key ingin pesta Halloween!!
Taemin bercerita tentang OST nya. Key mengatakan ia memiliki waktu yang sulit (tidak punya waktu) untuk menonton Minho and Sulli bersama-sama dan jika Taemin OST mulai dimainkan sebagai background-nya, maka ia benar-benar tidak dapat melihatnya. Dia sedang melihat jam tangan dengan memelankan suaranya. #sayang banget gag bisa denger suara Taemin yg super duper lembut dan keren abis!!!

Key berkata Ini adalah ulang tahunku dan hanya memberi selamat padaku seperti ini. Aku tidak yakin apa yang harus dipikirkan. Aku juga tidak yakin bagaimana untuk mengekspresikan itu dengan jujur. Aku merasa agak ceroboh tapi aku sangat sangat berterimakasih padamu.  Aku ingin mengucapkan selamat kepada semua orang di hari ulang tahun mereka. Aku akan melakukannya di sini. Selamat ulang tahun. Terima kasih banyak untuk merayakan ulang tahunku seperti ini.

Jonghyun mengatakan “makan ini” dan Key berkata apa yang kamu inginkan untuk saya makan : O?

Jonghyun mengatakan Wonbin akan terlihat keren memakai semua koleksi Denim. “The face completes the fashion.”

Taemin mengambil gambar polaroid dari para penggemar dan mengatakan ia akan mengingat semua wajah orang-orang yang hadir di pesta.
Dia mengatakan ini bagus untuk melihat perasaan dari para penggemar melalui tampilan.

JONGHYUN Menonton “REPLY 1997″
#Penggila drama juga toh Aband Dino ini. hehe :D . Pantesan sering banget update tentang dramanya si Minho…
Key merasa seperti orang-orang mengolok-oloknya ketika mereka mengatakan dia tampan dan Onew mengatakan dia juga merasa seperti itu.

Taemin adalah tipe orang yang minum sedikit tetapi berpura-pura bahwa ia minum banyak.”

Key baru-baru mendapat tindikan baru. Onew berkata mengenai Key yang merengek-rengek begitu banyak tentang bagaimana sakitnya itu. Key mengatakan ibunya akan mengatakan “Kamu menjadi semakin tampan, kamu menjadi semakin nyaman”.

Jonghyun kalah dalam sebuah permainan jadi penggemar datang untuk memukulnya dengan palu mainan. Dia menaruh wajahnya benar-benar dekat dengannya sambil menunggu dia (penggemar) untuk memukulnya. #Oh, tidakkk!! nanti wajah Oppa ku yg ganteng jadi luntur.. Please!! Please!! jangan dipukul…. Hahah :D

Engtrans : hanatwothree_
Indotrans : Arpheda Nieta @https://blingkrisna.wordpress.com

No comments:

Post a Comment