Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Tuesday, September 25, 2012

My Top 10 Boy Band Korea


My Top Ten Boy Band

  1.      SHINee

 
 
      Apa Mimin harus jelasin kenapa Mimin sangat suka Ma SHINee..??????? untuk menyukai mereka tidak ada alasan.. kerena mereka snagat layak untuk di cintai.. #Even if they are Evil., I'll Still Loved them..

     Alasan utama mimin sangat suka ma mereka itu.., karena mereka sangat Unik dan Boy Band yang sangat Komplit menurut mimin... pokoknya SHINee itu super duper keren deh.. mimin sangat berterimah kasih dengan Lee So Man karena telah menemukan 5 namja keren.. Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin dan menjadikan mereka SHINee... #Big Thanks to LSM.. 

      Pertama lyat mereka di tahun 2010.,*Mimin Telat banget yah mengenal mereka*, di tahun itu mereka sedang merilis Album Repacked mereka dengan single utama Hello.. tp itu bukan MV dan lagu mereka yang pertama mimin lihat dan dengar.. mimin pertama kali melihat mereka di MV Lucifer.. di MV it mimin langsung jatuh cinta ma mereka apalagi ma jonghyun.. mimin langsung naksir Ma Dino Jonghyun.. setelah lihat MV Lucifer mimin langsung nyari segala sesuatu tentang mereka.. dan Hello Baby-lah yang membuat mimin suka dan tergila-gila sama mereka... Hello Baby Sangat sukses membuat mimin menyukai mereka berlima.. Thanks to Hello Baby who make SHINee be my star..!!!

     Kayaknya... kalo ngomongin SHINee berbulan2 juga gak selesai deh.. So, Let's stop here... here we go to the next Star.. hehehehe.. But SHINee Still, Always, n Forever..


  2.      Super Junior

http://www.arenamusik.com/blog/foto_berita/41suju.jpg

    Super Junior.. syapa juga yang tidak kenal super Junior.. Boy Band yang telah menyebarkan Virus K-Pop keseluruh Dunia., dan karena mereka juga lah yang membuat saya melihat SHINee..

      Leeteuk, Eunyeok, Heechul, Kyuhyun, Siwon, Ryeowook, Donghae, Yesung, Shindong, dan Kangin.. yeup.. They are Suju... mimin tidak bisa bicara banyak tentang mereka karena mimin ndg mendalami mereka terlalu jauh.. Hehehehe... tp mimin sangat suka ma Heechul.. alnya dya sangat Unik.. dan MV pertama yang mimin dari Suju itu Sorry2,. tp mimin sangat suka dengan MV mereka yang Bonamana, Mr Simple, No Other, Perfection.. hmmm... kayaknya cuma itu deh... pokoknya SUJU itu slah satu artis kesanyangan dari SMTOWN deh..!!!



  3.      B1A4



Kayaknya mimin memang sangat suka dengan Boyband yang beranggotakan 5 orang.. hahahaha....

Kalo menurut mimin, B1A4 itu sangat mirip dengan SHINee.. tp sebenarnya mereka beda kok.. mimin sangat suka dengan Single Ok mereka., dan member yang mimin paling suka adalah CNU.. #Pokkpokkk buat CNU, 


  4.      Big Bang


  T.O.P, GD, Seungri, Taeyeang, n Daesung..
  
Mimin suka dengan lagu2 mereka.. mereka itu asek banget,, dan salah satu boy band yang sukses dengan mengusung style yang berbeda... mereka sangat keren dehhh..!!! mimin ndg tw banyak tentang mereka.. #Miane...


  5.      FT ISLAND

FT Island... My Top 5 Boy Band..

    Sama dengan yang laennya.., mimin tidak terlalu mendalami mereka.. karena mimin hanya menyukai karya karya mereka.., FT Island sama sekali Bukan Boy Bnad melainkan Grub Band.. MImin sangat suka dengan lagu mereka,, dan karena suara Vocalisnya juga sangat keren.. Lee Hong Ki..
 

  6.      CNBLUE

CNBLUE Wallpaper, Lagu KPOP Korea Terbaru April 2012
 
  Jungsin, Young Hwa, Minyuk dan jonghyun.. CNBLUE..

  Karya-karya mereka snagat keren dan mereka juga sangat kece.. Menurut mimin Semua member CNBLUE sangat multi talenta.. Selain Nyanyi dan bermain alat musik, mereka juga sangat jago berakting.. bisa di lihat dari banyaknya drama yng di bintangi mereka.. Jonghyun, Younghwa, dan minhyuk sudah lebih dulu menelurkan drama.. sedangkan Jungsin baru akan memulai debutnya di tahun ini.. mimin lupa nam adramanya, yang jelasnya dia akan memerankan peran sebagai utradar ayang dingin.. can't wait..

  Mimin paling suka dengan Jungsin... Heeheheh..

  

  7.      EXO

  Ini Dya Junior dari SHINee dan Super Junior.. Grub Rookie dari SMTOWN yang sangat lagi naik Daun.. 
  EXO.. terbagi menjaadi EXO M dan EXO K.. 

  Di EXO K mimin sangat Suka dengan Kai sedangkan di EXO M mimin Sangat Suka dengan Lay dan Kriss..


  8.  Boyfriend

http://1.bp.blogspot.com/-QSE6U6ys5Mc/TwA7jKAQP_I/AAAAAAAAAJ0/K8ux2O8qzD8/s640/boyfriend.jpg 
  Sumpahhh.. Mimin gak Tau sapa saja member Boy Band ini,,*mimin Minta maaf buat Fans Mereka*

  Tapi lagu mereka sangat keren loh.., mimin suka banget ma single jepang mereka.. Be My Shine.. singlenya aseek seklai.. Fresh..!!!


  9.      2 AM

  Ini dia salah satu Boy Band korea dengan Vocal yang sangat keren selain SHINee.. hehehehe..
  Jokwon, Seulong. Jin Woon, ma Changmin adalah Boyband di bawah naungan agensi JYP.. suara mereka sngat sangat keren loh..
Mereka selalu menyanyikan lagu Ballad, mang karena konsepnya gitu yah..??? 
Setiap MVnya pasti ada air mata deh.. tapi Keren.. Sumpah..!!!

  10.  2 PM

v
  2 PM adalah Boyband di bawah naungan JYP juga, 2 PM merupakan kebalikan dari 2 AM.. 2 AM terdiri dari Taecyeon, Nickhun, Junshu, Junho, wooyoung dan Chansung..

  Mereka sangat jago Dance loh dan sangat sangat Kocak.. sebenarnya mimin awalnya gak tau mereka, tapi setelah nonton Dream High mimin jadi Tau deh.. mereka sangat kocak di Setiap Variety-Variety Show..


1 comment:

  1. wah. my top two is also shinee and super junior ^^

    ReplyDelete