Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, September 9, 2012

[ENG SUB] KWANGHEE AND SUNHWA WGM EP 2

http://24.media.tumblr.com/tumblr_ma11my6Bxx1qk12q0o1_1280.jpg

Dalam episode 8 September dari ‘We Got Married’, Kwang Hee ZE:A menunjukkan sikapnya sebagai seorang pria.

Kwang Hee akan pergi ke toko pakaian dengan Sunhwa. Dalam pejalanan Kwang Hee bertanya , “Apakah aku teman terdekatmu di antara idola lainnya?” Sunhwa menjawab, “Kamu adalah teman terdekatku tapi semuanya adalah teman terbaikku.”

Kwang Hee menarik banyak perhatian dengan menjawab “Jangan lakukan itu lagi.”

Ketika di Panel, Hyo Seong SECRET hadir sebagai tamu khusus dan berbicara tentang Sun Hwa dan Kwang Hee . MC Park Mi Sun, bertanya kepada Hyo Seong, “Apa yang Sun Hwa rasakan setelah menjadi pengantin baru?”

Hyo Seong kemudian menjawab, “Kami melihat sebuah program musik bersama-sama. Ketika ZE: A muncul Sun Hwa kemudian mengatakan, “Ada suamiku''. 

Pada siaran ini jg, Kwanghee mengantar Sunhwa ke bandara karena anggota SECRET harus berangkat ke Jepang. Kwanghee mengatakan selamat tinggal kepada Sunhwa dengan jabat tangan, ia mengatakan, “Ayo kita berjabat tangan,” Sunhwa menjawab, “[Serius?] jabat tangan?”

Kwanghee mengungkapkan perasaanny yg sebenarnya saat wawancara, ia mengatakan, “Tangannya lembut. Saya tidak yakin tentang perasaannya. Bagaimana jika kami akhirnya menjadi pasangan yg mencium tercepat [dari semua pasangan WGM]? “
“Kami tidak bisa melakukannya terlalu cepat. Cinta membutuhkan tarik-ulur. Jika kami melakukan semuanya sekaligus, hal ini akan cepat membosankan. Saya merasa sulit untuk mengendalikan emosi saya juga, saya cenderung terjebak pada saat itu. Sunhwa tampaknya terjebak juga. Jika hal terus seperti ini, kami berdua pasti terjebak dalam waktu yg sama. “

Kwanghee menyiapkan boneka yang tampak seperti boneka pasangan sebagai hadiah kepada Sunhwa. Sunhwa tampak tersentuh oleh hadiah tak dia duga dengan tersenyum, menjawab, “Terima kasih.”

Nahhhh.. Byar ndg penasaran bisa di lihat Videonya d bawah ini.. Happy Watch..!!!


No comments:

Post a Comment