Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Friday, March 16, 2012

Behind The Scene & Koreografi SHErLOck

Dah pada tau dong lo SHINee bakalan Cameback maret tahun ini khan..????? *pasti a]tau donggg*

Setelah sebelumnya SMTOWN telah mengeluarkan Teaser Photo mereka yang di mulai dengan Minho, Taemin, Onew, Key dan diakhiri dengan Jjong... dan hari ini SMTOWN juga mengeluarkan Video Midley SHErLock...yang menandakan bahwa SHINee bakalan benar benar kembali ke rana music Korea..

Seakan tidak mau kalah dengan managemen mereka *SMTOWN*.,
Para member boyband Ini juga mengeluarkan Video Bocoran tentang Album mereka ini...
di awali dengan bocoran Single Sherlock mereka yang dinyanyikan oleh Jonghyun.. *Videonya ad di postingan sebelumnya.*
Naah sekarang giliran Key dan Taemin yang memberikan bocoran  koreografi untuk “Sherlock” sementara Jonghyun bernyanyi mengiringi dance mereka lewat sebuah klip video seperti berikut ini : 

 Nahhhhh Bemana Menurut Haebaragi SHINee..????
*Di video ini Key ma Taemin benar2 Lucu* ckckckck

Nah pada bingung kan apa yang diomongin ma Taemin, Jjong ma Key..???
Neh aku kash Translatenya...

Taemin: Hello, Aku SHINee Taemin. Apa yang akan aku tunjukkan adalah point penting dari SHERLOCK jika semua melihat dengan baik maka akan terlihat dengan baik juga! /melihat sekitar/ siapa yang akan membantuku mem-film-kan ini ? 
Jonghyun: “Aku akan melakukannya untukmu!”
Taemin: “oh, terima kasih!”. 
Jonghyun :” bisa kah kalian melihatnya? bagus bukan?. 
Taemin: “bagus tidak??” 
Jonghyun : “bagus! lihat itu! oh tunggu!! (key muncul) oh key-goon datang tuba-tiba!! oh tunjukkan pada kita!”
Taemin : “aku akan menggabungkan 2 lagu, clue dan note”
(Taemin menari) 
Taemin: bisakah aku melakukannya lagi /tertawa/. 
Jonghyun: “ok lakukan lagi! mulai lago!” 
(key muncul dan menari dengan taemin) 
Taemin: “kami hanya akan melakukan sampai sini!!”
Jonghyun:”sampai sini?? ahh aku mengerti, deng deng deng deng!” 
Taemin: “jika kalian ingin melihat yang lain tunggu!!” 
(dari samping) Jonghyun: “deng deng deng deng deng” 
Taemin: “seperti ini, taemin menari dengan baik!”
Gambar Behid the Scene MV SherLOck..







No comments:

Post a Comment