Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Thursday, March 15, 2012

PreView, Medley and Behind the Scene SherLOck

lagi dan lagi....
saya akan memposting tentang 5 cpria yang sangat, sangat luarbiasa... SHINee
Nah.., Baru-baru ini diberitakan jika SHINee akan merilis sebuah medley khusus untuk lagu-lagu dari mini album terbaru mereka kali ini 'SHerLoCk'.

Medley khusus ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret (besok) melalui akun Youtube, Facebook, Kakao Talk serta melalui berbagai akun resmi SM Entertainment lainnya menjelang perilisan secara online dan offline untuk mini-album ‘Sherlock’.

Medley tersebut akan di rilis dalam format video berisi bit dari semua tujuh lagu termasuk lagu utama dari mini-album terbaru grup beranggotakan 5 orang ini bersama dengan foto teaser yang memamerkan transformasi dramatis para member SHINee. Perilisan Medley ini pada tanggal 16 Maret akan diikuti oleh perilisan secara online untuk mini-album “Sherlock” pada tanggal 19 maret serta secara offline pada tanggal 21 Maret, 2 hari setelahnya.

Sementara itu, baru-baru ini akun facebook Melon memberikan sedikit bocoran mengenai comeback 2012 SHINee dengan merilis foto-foto Onew & Taemin dari lokasi syuting MV “Sherlock” sehingga membuat para Shawol semakin penasaran. Berikut foto-fotonya :

yahhhhh Onew-Yah.., 
kenapa kw begitu tampan...???? Oppa., kw sangat cocok dengan gaya kayak bgini...

Oppa... Oppa lagi ngapain seh.,??
mangnya adegan ini nanti ada dalam MV...????!!!!

Uri Taemin sekarang dah tumbuh dewasa...
tambah hari dya semakin cakep....

Nahhhhh..., Untuk fans yang tak sabar menunggu comeback SHINee, inilah sedikit suguhan manis dari uri Jonghyuun! *Noooo,,,,, he is My Jjong... He is Mine* #Plakkkk di tabok Blingers..

Seperti yang kalian tahu, SHINee akan comeback dengan lagu berjudul ‘Sherlock‘, yang telah dinanti-nantikan oleh para Shawol. Jadi untuk membuatnya menjadi lebih mudah, Jonghyun menyediakan sebuah intipan kecil ke dalam lagu tersebut. *Oppaku memang sangat perhatian dengan Shawol*

Preview ini memang sangat pendek, Aku sudah lihat... bukannya kehausanku akan Mereka berkurangggg... malahan aku semakin haus menunggu kemunculan mereka..,
walaupun pendek jadi bagaimana menurut para Shawol? *Di Video ini ada suara member yang lain, tapi yang paling kentara suara taemin*..

Byar ndg penasaran langsung Lyat aj deh..!!!!

No comments:

Post a Comment