Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, March 25, 2012

Video Mr Removed SHINee

Annyeong Haseyo..,
SHINee selalu dikenal dengan gerakan dance mereka yang kompleks dan keterampilan live yang sempurna, jadi bukan suatu yang mengejutkan jika mereka kembali lagi dengan penampilan lain yang mulus tanpa cacat!

Video penampilan MR-removed “Sherlock” pada tanggal 23 Maret di KBS ‘Music Bank‘ telah tersebar di internet, menarik perhatian dimanapun untuk penampilan yang menunjukkan keterampilan live mereka. Meskipun gerakan tari mereka kuat, SHINee tidak goyah sekalipun, membawa pada seolah-olah mereka tercipta untuk menari dan menyanyi.

Video ini merupakan tanda yang jelas dari seberapa besar kemampuan SHINee meningkat dengan setiap comeback baru, membuat netizen berkomentar, “Mereka pasti banyak berlatih,” “SHINee masih berdiri kuat walaupun dengan MR removed,” dan “Menakjubkan bahwa mereka masih dapat bernyanyi pada level tersebut selagi menari.”

Pokonya mereka di Mr Removed keren banget....*pada tau mr removed it ap kan..????, nah., bagi yang ndg tau Mr.removed it apa.., tak kasih tau deh.., Mr removed it suara musiknya d ilangin, tinggal suaranya doang. dr mr removed bakalan ketauan suara asli penyanyi itu..* oh iya.... pada tau kan lo SHINee ma TVXQ it jawaranya Mr removed......


No comments:

Post a Comment