Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Wednesday, March 14, 2012

SHINee SHerLOck

SHINee Is back... Back.. Back...,!!!!
SHINee kini tengah menjadi pusat perhatian para penggemar sehubungan dengan comeback mereka yang akan datang dimana mereka juga bekerja sama dengan koreografer terkenal dunia lho, Tony Testa.. pada kenal ma Tony Testa kan...???? Hmmm, Mereka akan bekerja sama dengan Tony Testa untuk mini album terbaru mereka di tahun 2012 ini.

Nah.., Tony Testa sebelumnya telah bekerja sama dengan nama-nama besar di industri musik pop seperti Kylie Minogue, Janet Jackson dan untuk tur terakhir Michael Jackson, “This is It”. Wooowwwwww jadi penasaran dengan koreografer mereka nantinya..

Koreografer terkenal ini dikabarkan telah mengunjungi Korea bulan lalu secara pribadi untuk mengajarkan koreografi ‘Sherlock’ pada member-member SHINee. Tony Testa juga memberikan saran, dan hati-hati mengajarkan mereka segala sesuatu dari masing-masing langkah setiap member sampai ke ekspresi wajah kelima anggota SHINee. *mangnya para member harus di ajarkan ekspresi..??? kan mereka dah jago..*

Sementara itu, SHINee sendiri akan melakukan pre-rilis salinan digital dari mini album mereka ‘Sherlock’ pada tanggal 19 Maret melalui situs musik Korea dan iTunes sedangkan salinan fisik album tersebut menyusul pada tanggal 21 Maret, 2 hari setelahnya. Setelah itu, grup ini akan memulai penampilan comeback di panggung pada tanggal 22 Maret di acara Mnet ‘M! Countdown’.

sinca.. sincaaa..
Daebakkkk......
Jadi ndg sabar nunggu tanggal 19, 21 dan 22...

 Sumpah.., My Sherlock SHINee sangat sangat cakep.... semakin cinta neh ma mereka semua... (Jjong Oppa, your the one and only You ), hehehehe...
Taemin-ah... kayknya ponimu terlalu pnjng.. mangny msh bisa lihat yo..???,, 
Onew, Key, ma Minho Daebak......
Jjong Oppa.. Perfecto... Love you.....

Pokoknya ndg ada celah deuhh untuk mereka semua..,
tapi coba perhatikan deh.., Semua member pake alias punya Poni loh..
hehehehe.. mereka kompak banget deuh.,

Nahhh.. karena sudah pada liyat gambar di atas atau dah pada lyat teaser photo para member SHINee, pasti sudah pada bisa tebak dong pada gambar di bawah ini milik tangannya syapa...!!!! pasti bisa dong..!!! so Let's check it out..!!!

HAyyyoooo!!!! Tangan milik Onew, Jjong, Key, taemin ma Minho yang mana....
lo bener2 SHawol sejati pasti bisa nebak dong.., hayooo buktikan ke-Shawol-an  kalian..!!!! ckckckck
Fighting..,!!!! Semangat Mencoba,, :-)

No comments:

Post a Comment