Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, March 18, 2012

Wawancara SHINee With CECI Magazine


Nahhhh..... Saat ini saya akan Nge-Post hasil wawancara SHINee dengan majalah CECI Magazine Korea..
Di sini Mereka di beri beberapa pertanyaan,,, And Then They Answer It.. :-)
Well, Enjoy It..!!! 


Taemin yang telah di anggap sebagai perwakilan dari garis maknae (anggota termuda) akan menyambut ultah ke 20 nya tahun ini.Sekarang kita tidak bisa menyebut mereka remaja lagi, tetapi sebaliknya sekarang mereka sudah menjadi “Pemuda”SHINee.Meskipun sebagai fans yang hidup untuk melihat perkembangan idola,tetapi anda tidak dapat membantu ketika mereka berada di sisi fans yang gila dari kumpulan noona-noona.
Kami bertemu dengan SHINee setelah beristirahat 1 tahun 6 bulan dan akhirnya mereka kembali dengan “SHERLOCK”.Mereka bukan lagi cowok muda cantik yang bersinar dibawah sinar matahari tetapi mereka sekarang sudah menjadi lelaki yang membuat hatimu berdebar.Pada set pemotretan, mereka energik, estetika, seperti orang-orang muda biasanya di usia mereka yang sama.


ONEW

Lagu-Lagu yang Membuat SHINee Berkembang

Diantara JULIETTE, NOONA IS SO PRETTY_REPLAY dan LOVE LIKE OXYGEN ,SHINee telah mulai menunjukkan warna khas mereka di dalam JULIETTE.
Kami tampak juga perlahan-lahan berubah, menuju generasi 20-an. (tertawa) Dengan lagu ini sebagai titik balik kita, kita tampaknya telah menemukan penampilan yang cocok dengan umur kami. Sebagai SHINee yang terus-menerus bekerja keras dengan semua kekuatan kita, kita hanya berharap bahwa orang-orang tidak memandang kami dengan pikiran yang bingung.
  
SHINee Generasi umur 20-an

(karena dia lakukan make-up kemudian, ia mengoceh) Alisku semakin lebih tebal dan lebih gelap ~! Karena kita telah berdiri pada berbagai panggung yang berbeda di masa lalu 1 tahun dan 6 bulan, kami telah mengumpulkan pengalaman sambil melakukan konser kita, sehingga promosi ini akan lebih menarik. Ada perbedaan jelas daripada ketika kami berada masih di umur 10-an kami.

Paris dan London

Jujur aku sangat suka musik mereka dan tidak pernah berpikir bahwa mereka juga suka musik kita.Kamu dapat mengartikan itu seperti kebalikan,yang sesungguhnya kpop juga bisa disukai ditempat yang begitu jauh dan kami bisa tampil di tempat seperti itu.Saya tampaknya telah memperoleh tanggung jawab tersebut. Tetapi pada kenyataannya, tidak memiliki kepribadian yang baik. (tertawa) Saya jenis yang suka ketenangan. Saya jenis yang akan marah ketika seseorang di samping saya sangat bising ketika saya mencoba untuk berkonsentrasi. Di lain waktu, aku tidak peduli bahwa banyak, tapi aku paling sensitif ketika aku bernyanyi.

Panggung Impian

The Circus Maximus(sebuah arena balap kereta kuno Roma).Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya untuk menyanyi di sebuah tempat di mana perjuangan kompetisi yang diadakan?

JONGHYUN

Panggung SHERLOCK

Saya pikir respon seperti “Daebak” yang akan muncul pertama. Karena selain lagu, tarian juga mengisi seluruh panggung, dan akan benar-benar menarik.

Debut di Jepang

Kami merilis album kamidi Jepang tidak lama yang lalu. Itu sangat menyenangkan rekaman ulang lagu-lagu kami 4 tahun yang lalu di Jepang. Saya harap semua orang dapat mendengarkan lagu, START dan TO YOUR HEART yang hanya dirilis di AlbumJepang. Musik itu sendiri sangat optimis dan Anda akan merasa sangat segar.

Berita dari SHINee di 2011

Kami memiliki banyak jadwal di luar negeri. Kami pergi ke Eropa, Asia, Amerika, dan Rusia. Yang paling berkesan bagi saya adalah penampilan yang diadakan di Inggris Abbey Studios. Aku senang bahwa kami bisa menyanyi di sebuah tempat bergengsi untuk musik budaya populer , dan fakta yang kami menggunakan panggung ini untuk mempromosikan debut kami di Jepang adalah benar-benar luar biasa. Meskipun sangat disayangkan sekali bahwa aku kemudian jatuh sakit.

Halangan menjadi lebih tua

Setiap kali melakukan dance untuk album baru kami, selama praktek penampilan kami, aku akan selalu memiliki perasaan ini, ‘ saya bisa melakukan ini? benrkah?’ Itu seperti ini bagi saya selama LUCIFER dan juga selama JULIETTE juga. Kita perlahan-lahan berkembang dan tumbuh dengan mendorong maju dengan hal-hal yang mungkin tampak mustahil. Kali ini juga, kita membawa keyakinan seperti ketika kita mulai praktek untuk lagu ini, seperti lagu itu sendiri mengharuskan kita untuk seperti itu juga.

KEY
Perubahan yang Mengejutkan

Untuk membuat antisipasi lebih untuk album kami selanjtnya,kita masih memiliki hal-hal yang kita tidak tahan untuk menggunakannya kali ini ~!SHERLOCK ini sepertinya mempunyai rasa”satu keberanian mencoba”.

Tentang Budaya yang Populer

( ‘Populer’ di sini tidak merujuk kepada ketenaran tapi kemiripan yang luas dan penerimaan oleh masyarakat dari subjek disebutkan.)
Saya percaya bahwa lagu-lagu yang dibuat oleh atris populer adalah musik yang populer. Jadi ucapan-ucapan seperti ‘Mengapa penyanyi itu tidak populer?’ tidak masuk akal. Sebaliknya, ucapan-ucapan seperti ‘ cukup populer’ akan kemudian membuat orang berpikir bahwa mereka ‘cukup populer’ lagu/penyanyi sangat mirip pada dasarnya. Industri Gayo (musik) saat ini tampaknya menjadi medan pertempuran besar di mana semua orang berjuang untuk penjualan yang lebih tinggi sementara mempromosikan produk yang sama. Semua orang mengacak untuk menemukan komposer terbaik, penata terbaik untuk berkolaborasi dengan dan salon terbaik untuk gaya . Dibandingkan dengan tanpa tujuan mendapatkan popularitas tanpa kepribadian Anda sendiri, aku ingin lebih untuk menunjukkan bakat kami khusus dan pendekatan sukses satu langkah pada satu waktu.

Taemin menuju umur 20

Ia tidak melepaskan perasaan akrab lagi. Kami menggunakan berpegang pada citra kita dia dari pertemuan pertama kami, tapi orang-orang di sekitar kita terus menekankan bahwa ia sudah berusia 20 tahun. Kita semua bertemu ketika Jonghyun di 6 SD, dan ketika saya masih di 2 SMA. itu tidak mudah melihatsatu sama lain tumbuh.

SHINee menuju umur 20-an

Kalau saja kita bisa mendapatkan waktu ini seperti Peter Pan. Saya ingin hidup rajin di saat ini, karena kita harus belajar di 10-an kami tapi pesanan kami tampaknya telah diaktifkan. Kita mulai bekerja di masyarakat dalam 10-an kami, jadi sekarang kita kira-kira akan memiliki gagasan tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan. Apa yang tersisa selanjutnya harus kenikmatan!

COMEBACK

Saya berharap untuk bertemu teman-teman saya, seperti KARA atauB2ST, tapi sekarang ketika kita pergi ke stasiun penyiaran televisi, sepertinya hanya hoobaes yang tersisa. Apa yang harus dilakukan? Aku tidak cukup nyaman dengan hoobaesmenyapa saya (tertawa).

Saya Saat Ini

Yang saya lakukan baik. Hidup bahagia, dan bekerja keras. Aku tidak berbicara tentang pengalaman saya berbeda dengan orang lain, tapi aku benar-benar bersyukur untuk bisa mencapai apa yang ingin saya lakukan. Aku tidak pernah menyesal pilihan saya sendiri.

MINHO

SHERLOCK

Judul lagu kami SHERLOCK remix hibrida yang dibuat oleh amalgamating 2 lagu yang berbeda, ini adalah pendekatan yang sangat modern. Tentu saja dua lagu asli akan dimasukkan ke dalam album. Album ini akan menjadi album yang sangat istimewa yang mencakup gaya ini sangat unik dan menari.

Tingkat praktek

Ke titik di mana saya akan mengalami ekstrem kelelahan setelah melakukan dua kali. Sebenarnya kita memiliki syuting MV besok, yang sangat membuat saya khawatir. Karena kita menari terus-menerus selama beberapa jam. Bahkan jika itu sangat melelahkan, kita harus melakukannya dengan baik.

Salamander Guru and the Shadows

Oh Da-su, Lee Bing-jun sunbaenim, sebagai hidupku dalam drama sepanjang hidup, saya telah menghabiskan, saya dapat belajar banyak dengan berkolaborasi dengan mereka. Mereka akan membimbing saya bersama. Setelah membuat film dengan Oh Da-su sunbaenim, jika saya terasa sedikit kasihan terhadap adegan, ia akan meminta penampilan kedua segera dari direktur. Aku benar-benar bersyukur terhadap mereka!

  4 Tahun

kesan saya, saya adalah masih agak takut terhadap pidato saya dan perilaku saya. Tapi sekarang saya menjadi lebih akrab dengan tahap melalui penampilan dan program. Hal ini menjadi lebih alami untuk saya baru-baru ini, dan saya merasa bahwa saya menunjukkan lebih banyak tentang karakter asli saya sekarang.

TAEMIN

20 Tahun

Aku berpikir bahwa aku harus mulai menjaga baik-baik diri dari sekarang dan seterusnya. Jumlah Hoobaes juga meningkat, jadi saya perlu untuk menjadi teladan. Saya merasa sangat menyegarkan ketika saya bertemu hoobaes di stasiun penyiaran.

-     Untuk Penyanyi Umur 10-an

Ketika saya masih muda, saya juga punya pikiran bahwa ‘Aku tidak dapat mempersiapkan untuk debut sendiri?’ Tidak tetap dalam bahwa status saat ini dari diri Anda sendiri, Anda perlu untuk menonjol dan menampilkan diri. Saya berharap bahwa setiap orang dapat dengan sungguh-sungguh merenungkan.

 I mmortal Songs 2

Itu sangat membebani dan sangat gugup.Karena sudah begitu banyak penyanyi yang melakukan dengan sangat hebat.Tapi karena ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk menyajikan sisi baru dari saya untuk masyarakat, saya gembira bergabung dengan itu meskipun mengetahui hal itu akan menjadi sulit. Jika saya harus memilih penampilan saya yang terbaik, itu adalah penampilan saya Kim Gun Mo -Wrongful Meeting.

 SHINee umur 20-an

Mencapai umur 20 tahun dan saya merasa bahwa saya telah menjadi lebih dekat dengan hyung”saya . Meskipun hanya mungkin 3 tahun perbedaan, tetapi ada generasi kesenjangan antara 10 d dan 20-an. Jadi karena aku di 20-an sekarang, kita sekarang berada dapat bertukar ide lebih nyaman dan bebas.

 Bayangan berada di Umur 20

Saya ingin melakukan hal-hal yang saya tidak bisa lakukan ketika saya masih di bawah umur. Meskipun aku sudah merencanakan untuk mempelajari minum-minum bersama hyungs, tapi kami memulai.

Dalam Perspekrif Taemin

" Key hyung selalu memiliki rencana ke depan. Dia selalu memiliki jadwal sepenuhnya dikemas hari berikutnya. Onew hyung selalu tidur sepanjang hari. Minho hyung selalu latihan dan sangat energik. Jonghyun hyung terobsesi dengan gym baru-baru ini / Jonghyun hyung selalu di gym akhir-akhir ini. Untuk diriku sendiri???, aku masih sangat hilang. (tertawa). "


Wahhhh,  Tampang Mereka semua sangat Serius....!!!!

 Lohhh..???? Kok di gambar ini hanya Jjong Oppa yang bercahaya..????
kayaknya Mang Oppaku yang paling Bersinar... *Di tabok ma Bias-Nya Minho ma Taemin*

  Look Good..!!!

 Kyyaaaaa... Taemin dah Dewasa...
Bentar lagi 20 tahun..!!!
Noona akan selalu Mencintaimu...!!!

               hehehe.. Kalo lyat gambar Onew Oppa yang ini.., saya langsung ingat ma RasenggaNya naruto, kamehamenya Goku,, ma Avatar the legend Of Aang...!!!
Atau Oppa lagi maen Bola yah..???

    Kyaaaa.... jjong oppa memperlihatkan ABs-Nya..!!!    U look Sexy Oppa..!!!
  STay Cool..
  More Action..
  Yeah.. He is Uri Flaming Charisma.. Choi Minho

     Jjong ma Onew oppa..
    kalian lagi maen apa seh...???

 They Look Great...
 Noona Love both of You..!!!

   Our flaming Charisma Is Really handsome..!!!
   Who Agree With Me..???
    Alis Onew benar - benar Tebal....

    Key.., You Look Like Avatar..!!!
    atau Alien Cakep yang Sedang tertidur..

   Bahkan sambil berlaripun mereka tetap kelihatan bagus...
  Natural...

CECI Magazine In HAnGul..

No comments:

Post a Comment