Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Sunday, December 2, 2012

[ENG SUB] KWANGHEE AND SUNHWA WGM EP 14


Kwang Hee dipermalukan oleh teman-temannya Minho SHINee, Doojoon BEAST, Park Bom 2NE1, dan bahkan oleh temannya yang bukan dari kalangan selebriti.

Pada episode kali ini, Sunhwa dan Kwanghee mendiskusikan siapa yang akan mereka undang untuk pesta syukuran rumah mereka. Pasangan ini kemudian menelepon teman-teman mereka untuk secara resmi mengundang mereka ke pesta.

Kwanghee membual dan mengatakan pada Sunhwa bahwa ia memiliki banyak teman, namun kecuali member 2PM Taecyeon, semuanya termasuk Minho SHINee*SHINee jadi sibuk d Japan Oppa, jadi dy gak bisa mangkat mungkin.. ckckck*, Yoon Doo Joon, Lee Jong Suk, Choo Sung Hoon, Seo In Young, Park Bom, presiden agensinya, dan bahkan teman-temannya yang bukan dari kalangan selebriti tak mengangkat teleponnya. Ia berhasil menelepon temannya dari total 9 panggilan yang ia buat.

Kwanghee terlihat sedih setelah itu dan Sunhwa menyatakan, “Aneh. Hampir seperti mereka menghindari panggilanmu.” Kemudian Kwanghee menenangkan dirinya dengan mengatakan, “Mungkin mereka pergi ke konser K-Pop tanpa kita, kan?

Well byar pada gak penasaran.. 
Happy watch n Happy download..

Via DailyMotion



Source by

kpopfever
Video by kshownow
Indotrans by Fra@ My SHINing World


No comments:

Post a Comment