Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, December 31, 2012

[VIDEO] All Gayo Daejun Performance 311212


http://cdn4.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2012/11/fullscreen-capture-11162012-111737-ambmp.jpg

Annyeong....

Admin balik lagi neh., kali ini mimin bawa Liink Vide Gayo daejun lahi loh.. 
Dah pada nonton gayo Daejun yang 28 dan 29 kemaren kan..???
Nah hari ini mereka hadir lagi...

Here we go.. Check this Out..!!!

All Performance 31 Des 2012

- Opening SeoHyun ft LeeJun - The Angel Who Lost Wings

- SHINee ft F(x) - Colaboration Stage

- Kara - To My Boyfriend

- Miss A - I'm Your Girl

- 2ne1 & Lee Hi - I Love You + 1 2 3 4

- Big Bang - Bad Boy / Fantasty Baby

- Kara - Pandora

- Sistar - Alone

- SHINee - Sherlock (Clue + Note)

- PSY - Gangnam Style

- TVXQ - Catch Me

- Super Junior - Sexy, Free & Single


No comments:

Post a Comment