Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Monday, December 24, 2012

[INDOTRANS] SHINee’s Interview In SWITCH Magazine, January 2013

SHINee SWITCH Magazine 2013

SHINee

Mereka berharap bisa memimpin generasi ini dalam musik, fashion dan tari. SHINee mengklaim konsep “band kontemporer” untuk menggambarkan keinginan mereka sementara mereka terus membanjiri pasar musik Jepang.

Gambar terbaru dari 5 pria yang mencoba untuk mengembangkan kecakapan memainkan pertunjukan yang melintasi batas-batas negara dan generasi.

Single baru yang dirilis baru-baru ini, “For 1000 Years, Always be By My Side…” yang ditulis oleh Junji Ishiwatari. Ini adalah lagu ballad pertama mereka yang dirilis sebagai sebuah single. MV ini memiliki alur cerita yang didasarkan pada lagu dan telah dibuat seperti sebuah film pendek sesuai dengan liriknya.

Sudah lebih dari 1 tahun setengah sejak debut mereka di Jepang.  Apa yang mereka merasakan mengenai kegiatan mereka sampai saat ini?

“Saya mengalami banyak hal dan menikmati pengalaman saya dengan banyak orang”. (Onew)

“Saya membuat banyak teman-teman saya juga senang dapat mempelajari berbagai informasi tentang budaya Jepang..” (Jonghyun) *abis ke Jepang mulu seh Oppa.,*

“Selalu ada sesuatu untuk dipelajari setiap kali saya datang ke Jepang. Itulah mengapa saya selalu berharap untuk itu setiap kali..” (Key)

“Melalui satu setengah tahun ini kami mampu membangun sebuah karir baru. saya senang dengan hal itu”. (Minho)

“Ini bagus, jarak antara kami dan penggemar Jepang kini diperpendek”. (Taemin) *itu karena kalian sering sekali datang ke Jepang akhir-akhir ini………

Wawancara ini dilakukan tidak lama setelah single “Dazzling Girl” dirilis. Ketika ditanya mengenai lagu, Jonghyun, mewakili 5 dari mereka, menjawab, “Ini adalah lagu yang bersinar dan ceria, jadi saya berharap lagu ini akan didengarkan setiap pagi”.  4 anggota lainnya juga mensetujui. *Hhahahahay.. oppaku memang yang paling aktif.. clkckck*


“Bukankah itu baik jika Anda mendengarkan sambil membuat persiapan untuk pergi keluar di pagi hari? Seperti, ketika Anda memakai make-up atau memilih pakaian Anda. Karena lagu itu tentang seorang gadis yang mempesona, saya pikir Anda akan menghabiskan sisa hari dengan suasana hati yang cerah”. (Jonghyun) 

Kami memiliki 12 pertanyaan untuk dijawab oleh mereka yang telah kami siapkan untuk menangkap sekilas kepribadian mereka pada saat itu. Kami berharap bahwa setiap orang dapat menikmati setiap jawaban mereka dan memberikan perhatian pada kelompok ini yang mengusung konsep ‘band kontemporer’ memproklamirkan diri dan mengambil tema pop baru.
_____________________________________________________________________________________

Band Kontemporer Terbaru

PERTANYAAN >>>>>

01) Apa yang akan Anda lakukan jika ada seorang “Gadis Mempesona” di depan Anda?
02) Apa titik karir yang meninggalkan kesan terkuat sejak saat debut Anda sampai dengan hari ini?
03) Kapan dan di mana Anda bisa merasa paling rileks?
04) Lagu SHINee yang manakah membuat Anda merasa paling bersemangat?
05) Beberapa kata untuk kesan Anda pada penggemar Jepang.
06) Apa kesulitan yang Anda temui ketika menyanyikan lirik Jepang?
07) Beritahu kami salah satu “hal” yang Anda sayangi.
08) Apa sesuatu yang Anda ingin coba jika Anda mampu untuk memiliki liburan panjang?
09) Apa kata yang terlintas dalam pikiran Anda ketika mendengar kata “cinta”?
10) Apakah ada hal lain yang Anda asyik selain SHINee sekarang?
11) Kata apa yang bisa mewakili diri Anda?
12) Katakanlah kita mencari SHINee dalam kamus. Apa yang Anda pikir akan tertulis di sana?

JAWABAN >>>>>

[ONEW]

01) Saya pikir saya akan berpura-pura menjadi cool (tertawa).
02) Setiap first stage di setiap negara.
03) Ketika saya sedang mengendarai sepeda.
04) “STAND BY ME”
05) Kapanpun kita melakukan setiap tindakan apapun, mereka akan menerima semua dari kita setiap waktu. Saya merasa demikian.
06) Pengucapan kata “tsu” dan “su”.
07) Mata saya. Karena “melihat” adalah kesenangan saya.
08) Saya tidak memiliki ide mengenai tempat itu, tapi aku ingin pergi ke suatu tempat.
09) Hati. Tidak ada alasan khusus, hanya intuisi saya.
10) Sepeda.
11) Tenang
12) Sekelompok dari 5 anggota yang merupakan yang paling populer di seluruh dunia!

*Onew Oppa memang member paling tenang bila dibanding yang lainnya, gag pernah neko-neko dech!! ^^

[JONGHYUN]

01) Pertama, saya akan membuatnya tertawa.
02) The first arena tour.
03) Pusat kebugaran (gym)
04) “Ready or Not”.
05) Setiap orang mengingatkan pada seorang gadis.
06) Pengucapan kata “tsu” dan “su”.
07) Dompet biru saya. Ada hal-hal penting seperti surat dan foto di dalamnya.
08) Menghilang (tertawa). Mungkin mematikan handphone saya dan lari ke suatu tempat (tertawa).
09) Ibu saya. Karena cinta ibuku adalah hal pertama yang saya terima ketika saya lahir.
10) Menciptakan otot-otot.
11) Ceria
12) Sebuah band kontemporer dari 5 anggota.

*Ada foto siapa dalam dompet itu?? Eomma kah ? atau (?) #Roo hehe :D
Oppa………… buat otot_mu semakin bagus dan pamerkan nanti. Jangan hanya saat Internet War :) . Aku suka dari semua jawaban itu yg no 9 “Karena cinta ibuku adalah hal pertama yang saya terima ketika saya lahir”

[KEY]

01) Karena aku akan menyukai seseorang yang menyerupai saya, saya akan menekankan pada persamaan kita.
02) Hal-hal yang terjadi kemarin. Pengambilan sebuah PV. Hal-hal yang terjadi baru-baru ini selalu memiliki kesan terdalam.
03) Kamar mandi.
04) “Sherlock”.
05) Saya pikir setiap tindakan kecil dari mereka sangat halus.
06) Pengucapan kata “tsu” dan “su”.
07) Segala sesuatu yang ada di dalam tas saya. Karena saya selalu membawa banyak hal bersamaku.
08) Saya ingin mempersiapkan beberapa waktu bagi saya untuk memperbaiki diri.
09) Itu harus realistis dan dapat diprediksi. Tapi cinta itu tidak dapat diprediksi.
10) Halloween. Dan karena ini adalah sesuatu yang terjadi baru-baru ini juga (tertawa).
11) Gratis.
12) Band Kontemporer. Dan masing-masing nama lima anggotanya setelah itu

[MINHO]

01) Saya pikir saya sungguh-sungguh akan terus memuji dia (tertawa).
02) Ketika kita memenangkan pendatang baru terbaik di Korea.
03) Di dalam mobil.
04) “Dazzling Girl”.
05) Mereka menerima kita dengan hati yang hangat.
06) Pengucapan kata “tsu” dan “su”.
07) Earphone. Saya suka mendengarkan musik jadi ini adalah item yang harus dimiliki.
08) Perjalanan ke Eropa. Saya ingin pergi ke kedua negara yang pernah aku kunjungi dan negara ke negara yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.
09) Menara Eiffel. Karena itulah di mana saya ingin menyatakannya (tertawa).
10) Sepak bola.
11) Outgoing. Positif.
12) Memunyai banyak lagu-lagu populer (tertawa).

[TAEMIN]

01) Aku akan membuat usaha untuk bertemu dengannya sebanyak yang saya bisa. Aku tipe orang yang sering bertemu.
02) Debut stage kami.
03) Ketika saya pergi ke laut bersama dengan teman-teman saya.
04) “Keeping Love Again”.
05) Mereka mengekspresikan perasaan mereka dengan tulus.
06) Pengucapan kata “tsu” dan “su”.
07) Gelang dan cincin yang selalu saya pakai.
08) Saya tidak bisa memikirkan apa pun dengan segera, tapi aku ingin melakukan sesuatu yang biasanya tidak dapat dilakukan.
09) Menyesal. Sesuatu yang Anda anggap sepele, tetapi menyesal ketika Anda berpikir tentang hal itu nanti.
10) Menulis lagu dan menulis lirik. Karena aku baru saja mulai belajar mengenai hal itu baru-baru ini.
11) Optimis.
12) Ini akan menjadi keren jika ada daftar panjang penghargaan kami.

Source : SWITCH Magazine
Eng trans : red @ shineee.net || Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com
ReShared : Fraaaa @  SHINing World

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!! PLEASE ^^

No comments:

Post a Comment