Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Tuesday, December 25, 2012

[INDOTRANS] SHINee “MAQUIA Magazine” Interview, February 2013

SHINee maquia magazine february 2013

Jati diri dari 5 pria yang kita ingin tahu lebih banyak tentang….

Para pria yang terlalu indah, SHINee!

Para pria yang mempesonakan fans mereka dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa dan pertunjukan saat mereka melintasi batas-batas dan generasi, Sebenarnya mereka berumur  20 tahun-an. Mereka berbagi banyak hal dengan kami, dari pemikiran mereka mengenai cinta dan gaya hidup untuk episode di MV terbaru mereka.

ONEW

Leader yang melindungi para anggota dengan hatinya yang lembut dan tenang.
Lahir pada 14 Desember 1989. Leader SHINee yang baik hati. Pesonanya terletak pada suara mellow nya, bernyanyi dengan suara yang menenangkan yang juga disertai dengan kehangatan. Tempat yang ingin dia kunjungi adalah Fuji-Q Highland di Jepang!

JONGHYUN

Kakak yang kalem dan romantis dengan karakter yang kuat.
Lahir pada tanggal 8 April 1990. Semangat nya dan nada suara  tinggi nya yang kuat adalah pesonanya. Dia baru-baru ini bergabung dalam game mobile di mana Anda menebak gambar.

KEY

Pergi menuju max di dunianya! Fashionista yang mempesona.
Lahir pada 23 September 1991. Pemimpin gaya yang mengubah banyak fashion untuk menjadi dirinya sendiri. Dia sangat pandai merawat orang lain dan para member menganggapnya seperti “seorang ibu”.

MINHO

Bahkan aktif sebagai seorang aktor. Badan yang proporsional dengan hati yang ramah dan penuh gairah.
Lahir pada tanggal 9 Desember 1991. Suaranya yang yang rendah, bergema  adalah pesonanya. Dengan gaya seperti model dan wajah manis, ia bahkan terlibat dalam drama televisi. Sebuah sisi darinya, sangat benci dan marah bila kehilangan sesuatu.

TAEMIN

Saat ini, dia berkembang pesat menjadi seorang pria. Maknae yang sangat dicintai, Anda tidak dapat mengalihkan pandangan mata Anda dari nya.
Lahir pada 18 Juli 1993. Seorang dengan berbagai gaya dari kemampuan dance yang langka. Sangat dimanja karena ia adalah yang termuda dalam group. Mimpi nya yang ingin di penuhi di Jepang adalah “Berenang bersama dengan lumba-lumba di Okinawa”.
____________________________________________________________________________

Mengeksplorasi rahasia dari 5 pria yang membuatnya berkilau!

5 member yang terus berkembang dan menampilkan pesona mereka.
Sebuah wawancara langsung untuk mengeksplorasi pada ‘originalitas’ yang membuat meeka berkilau seperti ini!


ONEW

“Kuncir kuda di salah satu sisi adalah yang terbaik!”

Leader SHINee, Onew “Meskipun saya leader, saya tidak berpikir saya adalah orang yang membawa mereka maju. Itu karena para anggota sudah melakukan yang terbaik pada diri mereka sendiri (tertawa).. Peran saya lebih seperti mengawasi mereka dari samping”. Senyumnya tenang dan lembut selama berbicara mengenai konser yang memikat begitu banyak orang, membuat mereka berkata, “Melihat dia sudah cukup untuk menghibur saya,” dan “Bahkan ekspresi saya melunak dengan alami!”

Apa rahasia dia dalam menjaga senyuman bahkan di hari-hari sibuk nya?

“(Tertawa) Saya pikir selama Anda selalu menjaga pikiran Anda tenang dan santai, maka Anda akan tersenyum ketika Anda sedang santai. Aku bekerja keras untuk menjadi seperti itu. Meski begitu,. Jika saya tidak bisa santai aku akan tidur … (tertawa) Kemudian semuanya akan direset!. “

Seperti apa fashion perempuan yang dia pikir lucu?

“Aku suka cewek yang mengenakan dress. Aku juga suka kuncir ekor kuda! Aku kira aku suka orang-orang dengan tampilan yang lugu/polos!”

(*Yang pingin disukai sama Onew Oppa maki kita membuat kuncir kuda saat SWC…. kekeke :D )
Dia membaca banyak buku tanpa memperhatikan jenis tertentu. Jadi, apa jenis buku yang telah ia baca baru-baru?
“Saya ingin belajar anatomi, jadi saya membeli sebuah buku mengenai itu. Alasannya? Entah mengapa aku tertarik dengan apa yang ada didalamnya (tertawa)”.

JONGHYUN

“Saya tidak akan mengalah kepada siapa pun ketika itu untuk lelucon (mengerjai seseorang) (tertawa).” (*Jjong tidak akan pernah kalah, bahkan dia terus berambisi untuk mengerjai semua member……. jadi teringat dengan pertarungan Jonghyun Vs Minho ^^ :) )

Jonghyun adalah pemikat hati yang kuat dengan semangatnya dan nada suaranya yang tinggi. Seiring dengan suara nyanyian yang bergema dalam hati, ia juga mendapatkan perhatian dengan otot-ototnya yang indah.

Apa jenis pelatihan yang biasanya dia lakukan?

“Salah satu yang biasanya saya lakukan sehari-hari adalah latihan cardio. Saya berlari di running machine.. Aku tidak berlari terlalu banyak, sekitar 20 ~ 40 menit”.

Dia suka lelucon (mengerjai seseorang) sehingga ia ditakuti (?!) Oleh para member.

Apa jenis lelucon yang dia buat baru-baru ini?

“Saya mengerjai Taemin (tertawa). Aku memanggilnya ketika kami hanya dipisahkan oleh jarak kecil tapi aku berpura-pura seperti aku berada di suatu tempat yang jauh. Aku bertanya, “Kau melakukan ini sekarang, kan?” Taemin sangat terkejut, ia bertanya, “Hyung, apa yang kamu lakukan! Ini seperti dia pikir bahwa saya sedang menguntit dia (tertawa) Taemin adalah target saya yang paling mudah.. Ia akan tertipu dengan mudah (tertawa)”.

(*Bukan hanya Minho yang bilang kalau Taemin itu mudah untuk dibohongi. Bahkan Jonghyun juga menyadari kelemahan Taemin itu dan sekarang membuat Taemin sebagai target utama untuk dikerjai. jonghyun jailnya bener-bener  gag ketulungan :D )

Apa yang Anda lakukan untuk menjaga penampilan atau kesehatan? “Tidur. Saya pikir sangat penting bagi tubuh kita untuk memiliki tidur yang baik. Saya mengalami kesulitan tidur sebelumnya.. Aku mencoba berbagai cara untuk menghangatkan tubuh saya sebelum tidur seperti minum susu panas atau mandi. Aku mendapati diriku santai dan saya tidur dengan baik”.

KEY

“Pertama, saya akan memikirkan konsep ketika memilih pakaian saya.”

Keterampilan berbahasa Jepang Key benar-benar mengesankan dan ia nyaris tidak mengandalkan penerjemah. Bahkan nama panggungnya (almighty key) mempunyai arti  “Kunci yang Mahakuasa” karena ia sempurna dan patut dipuji dalam menyanyi, menari dan rap.

Gaya rambut yang unik dan fashion biasanya menjadi pusat perhatiannya.

Apakah ada beberapa inspirasi untuk image dirinya?

“Saya menggabungkan fashion gaya dan dari film-film lama yang saya suka, mencoba untuk mengubahnya menjadi gaya baru. Menggabungkan barang-barang vintage dan pakaian lama dengan tren terbaru.. Saya pikir akan ada banyak jenis gaya di musim dingin tahun ini. Seperti untuk pakaian saya sendiri,. saya berpikir tentang konsep sehari-hari dan itu akan berbeda setiap harinya. Hari ini adalah HIP-HOP! (tertawa). Karena rambut saya sekarang pirang, saya mencoba tampilan pelajar tua dengan celana olahraga, t-shirt besar dan kalung kokoh!”

Apa jenis mode yang akan ia sarankan untuk anak perempuan?

“Bisa jadi seperti itu keren (tertawa), tapi aku tidak benar-benar menyukai gadis-gadis mengenakan celana panjang jadi saya sarankan celana pendek dengan kaus kaki setinggi lutut. Kemudian mengenakan sesuatu seperti ponco longgar milik pacarnya.. Ini akan sesuai dengan gaya busana saya juga (tertawa)”.

MINHO

“Saya tertarik pada gadis-gadis yang perhatian mengenai perasaan orang lain”

Minho, yang aktif sebagai seorang aktor, adalah pemeran utama untuk versi Korea dari drama “For You in Full Blossom” (To The Beautiful You) yang juga populer di Jepang. “Karena itu adalah pertama kalinya saya menjadi pemeran utama, setiap hari syuting adalah pengalaman penting bagi saya dan itu menjadi kenangan yang besar. Aku pergi ke berbagai tempat seperti gunung dan laut untuk syuting.. Rasanya seperti kami sedang syuting sementara menikmati perjalanan. para member selalu di sekitar saya tapi saya tiba-tiba sendiri, sehingga kadang-kadang saya merasa kesepian. Namun, ketika saya merasakan tekanan bahwa “saya harus menyelesaikan ini (menekankan pada diri saya sendiri)”, saya cenderung untuk lebih berupaya ke arah itu . “

Syuting untuk drama yang menyita banyak waktu dan cukup keras. Dalam situasi itu, Apa kunci untuk menjaga kulit dan tubuhnya agar tetap berada dalam kondisi terbaik? “Tidur dengan benar. Setidaknya selama 5 ~ 6 jam.. Semakin banyak, semakin baik (tertawa) Saya mematikan lampu di kamar saya untuk memastikan tidur yang baik..”
 
Gadis seperti apa yang mempesona bagi dia?

“Seseorang yang mau menunggu, yang mempedulikan pacarnya dengan baik. Dengan ‘menunggu’, maksud saya daripada mengekspresikan perasaannya, dia akan mencoba untuk memahami perasaan pasangannya. Saya pikir itu penting untuk menjadi perhatian”.
(*pernyataan ini adalah yang aku sukai dari Minho……………. ^^)

TAEMIN

“Menjadi 20 tahun, saya kira ada rasa tanggung jawab sebagai orang dewasa?”

Pesona Taemin melalui tatapannya yang tulus namun dingin saat ia menari dan wajahnya yang luc saat tersenyum. Dia menunjukkan selama dia berbicara segmen untuk live stage. “Daripada dikatakan bahwa aku manis atau dingin, aku lebih bahagia jika dikatakan bahwa saya menari atau bernyanyi dengan baik, saya berhasil menyampaikan sesuatu dalam aspek musik.”

Apa rahasia untuk kulit yang terlihat menarik dan indah seperti itu?

“Saya memperhatikan apa yang saya makan, saya cenderung untuk menghindari makanan berminyak dan minum banyak air.. Ketika aku training, aku minum sekitar 3 liter. Saya memiliki kulit sensitif, jadi saya memilih produk perawatan kulit yang akan membuat kulit saya lembab dan halus. “

Kalau begitu, apa gaya rambut dan make up yang ia inginkan untuk anak perempuan?

“Ini berubah setiap waktu (tertawa) Saya pikir saya pada dasarnya lebih memilih riasan ringan.. Namun, sebaiknya seorang gadis memiliki gaya rambut dan make-up yang sesuai dengan dirinya.”

Jika kita menghitung usia, ia menjadi 20 tahun di Korea Juli lalu, jadi apakah ada sesuatu yang telah berubah?

“Tidak ada yang berubah drastis, tapi aku merasa pemkiran saya telah berubah Aku berpikir bahwa saya harus menenangkan diri dan bertanggung jawab.. Ketika saya harus melakukan sesuatu, saya harus melakukannya dengan benar!”
_______________________________________________________________________________

Kegiatan mereka di Jepang tahun ini bergerak dengan kecepatan penuh.

Kami  tidak bisa mengalihkan pandangan mata menjauh dari ‘cahaya’ yang begitu menyilaukan.

Trik untuk meningkatkan keterampilan bahasa Jepang Anda adalah dengan memiliki teman-teman Jepang!

Setelah menyelesaikan wawancara solo, semua orang mulai berkumpul untuk wawancara kelompok. Taemin, yang terakhir diwawancara solo bergabung di antara mereka dan hendak duduk. Pada saat itu, kursi ditarik ke belakang dan ia jatuh ke belakang nya! Para staf terkejut tetapi para member malah tertawa. Di antara mereka, Minho memiliki ekspresi seorang anak nakal … (tertawa). Dalam suasana yang santai (?!), Wawancara dimulai. (*Seneng banget yah kalau Taemin sengsara T________T :( )

Tahun ini, Anda memiliki aktivitas di Jepang yang kuat bersama dengan Japan arena tour pertama Anda. Anda juga merilis 3 single. “For 1000 Years, Always be by My Side…” adalah single ballad pertama Anda, bukan?

Jonghyun : Aku senang karena aku suka lagu-lagu ballad. Mohon lebih memberikan perhatian selama bagian solo saya (tertawa). (*Okee abang Jjong ^^. SIAP!!)

Taemin : Kami sedang syuting di dekat Gunung Fuji untuk MV.

Onew : Itu  adalah refreshing untuk syuting di luar ruangan. Bahkan udara nya juga bagus ♪.

Key : Dengan Gunung Fuji di belakangnya, syuting di bawah matahari pagi terasa baik meskipun cahaya itu membutakan. Pemandangan bersalju Gunung Fuji juga indah ~

- Gunung Fuji adalah tempat dengan energi mistis.

Onew : Saya kira itu seperti Gyeryongsan di Korea. Anda bisa mendapatkan “aura” yang baik di sini juga.

Minho : Karena saya suka mendaki gunung, saya pasti akan mendaki itu suatu hari nanti.

- Keterampilan bahasa Jepang semuanya tampaknya semakin membaik. Apa rahasia Anda?

Jonghyun : Aku punya seorang teman Jepang.

Taemin : (Segera memotong) Apakah itu teman cowok atau cewek? (*Taemin mulai penasaran apa cemburu nich?? kekeke…. JongTae ^^)

Jonghyun : Itu rahasia! (Semuanya tertawa)

Key : (Dalam bahasa Jepang) Kami sering datang ke Jepang, bercakap-cakap dengan staf Jepang adalah cara terbaik untuk belajar. Setelah semua itu, ada batas untuk “belajar sendiri”. (Staf tertawa keras setelah mendengar “belajar sendiri”). Tekad untuk belajar dari dasar-dasar juga diperlukan.
(T / N : Key menggunakan kata “自主 勉” yang bukan kata formal, tetapi masih digunakan oleh anak-anak muda. Staf geli oleh ini..)

Kami akan merayakan Natal bersama fans Jepang tahun ini  ♡

- Sepertinya Anda akan berada di Jepang untuk Natal tahun ini. Jadi berbicara tentang Natal?

Minho : Kami telah bekerja pada hari itu setiap tahun sehingga saya memiliki citra menghabiskan Natal dengan para member dan penggemar.

Taemin : Ketika saya masih trainee, orang tua saya memberi saya anak anjing. Aku menyukainya  saat pertama kali melihatnya di toko dan menamakannya “Eve-chan”.

Key : Natal adalah peristiwa besar dalam keluarga saya. Ibu saya terutama akan sangat gembira. Pohon natal disimpan dan dihiasi sampai cuaca menjadi hangat (tertawa).

- Jika Anda bertukar hadiah antara anggota satu sama lain?

Key : Sepasang kaos kaki sebagai hadiah!

Onew : Aku akan memberikan karung besar Santa untuk Minho agar digunakannya untuk  meletakkan hadiah untuk saya di dalamnya (tertawa).

- Terakhir, tolong beritahu kami tentang ambisi masa depan Anda.

Jonghyun : Kami ingin mengembangkan lagu-lagu kami sendiri, tarian, dan fashion.

Taemin : Jadilah bersinar dan awet muda!

Minho : Jadilah keren dan gagah.

Onew : pesona kami terletak pada kemampuan kita untuk beradaptasi dalam situasi apapun. Kami ingin terus menghadirkan potongan-potongan yang menampilkan individualitas kita.
__________________________________________________________________________________

Ingin tahu lebih banyak tentang SHINee ❤

Kami meminta SHINee sesuatu tentang diri mereka sendiri bahwa kita penasaran!

Untuk ONEW

Q: lagu Jepang yang ingin Anda nyanykani berikutnya?

A: Oda Kazumasa  “Kotoba Ni Dekinai (Tidak dapat mengekspresikan dalam kata-kata)”. Ketika saya pertama kali mendengarkan itu semasa SMA, saya tersentuh dan berpikir, “Dia bisa menyanyi dengan suara seperti itu!” Sejak itu, aku selalu ingin menyanyikannya. (*Oke. langsung cari nie lagu. gimana sich lagu yg paling disukai Onew oppa bahkan sejak dia masih SMA)

Q: Tempat traveling yang akan Anda rekomendasikan kepada para member?

A: Key dan Minho tampaknya tertarik untuk pergi ke Eropa. Taemin suka olahraga rekreasi seperti saya, jadi saya kira Hawaii? Jonghyun mencintai Korea sehingga ia mungkin tidak akan pergi pada setiap liburan (tertawa). (*Huaaa………… Jonghyun cinta Korea ~ , hemat uang bang,.. atau habiskan waktu dengan Roo )

Q: Apa kencan ideal bagi Anda saat Natal?

A: Memegang tangan, berjalan melalui tempat di mana ada banyak orang, saya kira. Saya mengagumi hal-hal seperti itu karena saya tidak bisa mengalaminya sekarang. Saya ingin pergi berkeliling dan makan makanan yang lezat (tertawa). (*Oppa…… kau bisa mengajakku. Aku bersedia jadi pacarmu meski hanya saat natal, kekeke :D , tentu kau belum pernah mengalaminya….. kan denger” gag boleh pacaran di SME)

Untuk JONGHYUN

Q: Jika Anda memasak hidangan untuk para anggota, apakah itu?

A: Omelette untuk sarapan Onew hyung. Karena Minho makan banyak, nasi goreng untuknya. Key sangat pemilih dengan makanan, sereal begitu mewah baginya. Taemin ….. Saya kira ramen instan cukup baik (tertawa).

Q: Jika SHINee adalah sebuah band, apa instrumen yang masing-masing anggota akan dimainkannya?

A: Saya pikir instrumen hanya akan sebatas gitar dan drum. Key dan Taemin akan bermain gitar dengan gaya mencolok. Saya ingin menugaskan Onew dan Minho untuk bermain drum (tertawa). Aku akan bermain gitar bass yang pernah saya mainkan waktu di SMP.

Q: Apa kencan ideal bagi Anda saat Natal?

A: Saya ingin pergi ke suatu tempat dengan banyak orang. Seperti di Roppongi atau Shibuya (tertawa). Itu karena saya tidak pergi ke tempat seperti itu dengan sering. Saya ingin pergi berkeliling untuk belanja dan makan. Saya pikir tak seorang pun akan melihat saya (tertawa).

Untuk KEY

Q: Apakah Anda pernah pergi berbelanja dengan anggota?

A: Saya berbelanja ke toko dengan mereka! Aku akan pergi belanja di sekitar Apgujeong di Seoul dengan anggota yang ada pada saat itu (yg waktu luangnya sama). Kami akan pergi ke tempat-tempat seperti high-end shops yang menjual barang-barang vintage juga. Saya sering pergi dengan Jonghyun.

Q: Item busana yang akan Anda rekomendasikan kepada para anggota?

A: Karena saya menyukainya dan saya pikir itu sesuai dengan orang lain juga, saya sarankan T-shirt antik untuk semua orang. Saya ingin memberikannya sebagai hadiah, tapi saya tidak punya waktu untuk itu sekarang. Sulit bahkan untuk berbelanja untuk diri sendiri (tertawa).

Q: Apa kencan ideal bagi Anda saat Natal?

A: Daripada pergi ke restoran, saya ingin membuat banyak makanan bersama-sama yang biasa kita lihat di seri Amerika seperti kalkun dan hidangan lainnya yang sulit (tertawa). Lalu aku ingin pergi menonton kembang api bersama-sama….

Untuk  MINHO

Q: Kami mendengar bahwa Anda menyukai games. Games apa yang sedang anda mainkan sekarang?

A: Saya menyukai permainan, itu lebih seperti bermain game yang sama sepanjang waktu (tertawa). Bahwa permainan “Winning Eleven” untuk Play Station. Ini adalah pertandingan sepak bola. Itulah satu-satunya permainan yang saya benar-benar mainkan sepanjang waktu (tertawa).

Q: Siapa yang akan sesuai dengan posisi dalam sepak bola?

A: Saya seorang forward, sementara Taemin akan menjadi pemain sayap. Jonghyun gelandang bertahan, saya kira? Saya merasa Key tidak seharusnya bermain sepak bola (tertawa). Mungkin aku akan membiarkan dia melakukan hal-hal public relations (tertawa).

Q: Apa kencan ideal bagi Anda saat Natal?

A: Haha (tertawa). Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu tapi karena itu Natal, aku ingin melakukan sesuatu untuk membiarkan hal itu menjadi kenangan yang tak terlupakan. Saya ingin meniup lilin dari kue Natal bersama….

Untuk TAEMIN

Q: anggota yang paling mungkin untuk menjadi ayah yang baik?

A: Key, kurasa. Aku merasa dia akan menghadapi anak dengan cara yang penuh perhatian setelah melihat dia.

Q: Jika Anda menonton film Studio Ghibli dengan masing-masing anggota, siapakah dia?

A: Daripada menonton apa dan dengan siapa, saya ingin menonton bersama-sama dengan semua anggota (tertawa). Ini akan lebih menyenangkan seperti itu. Saya sangat menyukai  “Kastil Howl Moving”, “Spirited Away”, dan “Princess Mononoke”.

Q: Apa kencan ideal bagi Anda saat Natal?

A: Kami akan bertemu di sore hari, memakan makanan ringan, dan kemudian berjalan-jalan di jalanan. Saat malam tiba, aku akan memberikan dia hadiah dan memiliki waktu yang romantis. Saya ingin merayu dia dengan memberikan sebuah lagu untuknya yang aku ciptakan sendiri. (*Romantis……… jadi kepingin ngerasa’in sekali jadi pacarnya Taemin ^^ ……. ~)

Source :  

MAQUIA Magazine
Eng trans : red @ shineee.net || Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com
ReShared By Fraaaaa @ SHINing World

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

No comments:

Post a Comment