Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Wednesday, December 12, 2012

[INDO TRANS] Jonghyun and Key “SHINee TALK 2 YOU Vol.2″ Interview in JILLE Magazine, January 2013

 155450_45JongKey for SHINee's "TALK 2 YOU Vol.2" Interview in JILLE Magazine, January 2013 FULL5572091147050_54638381_n

JONGHYUN + KEY

P-COAT – Pea coat + koordinasi kemeja akan memberikan efek mengagumkan dalam detail Jonghyun dan Key,  yang diketahui akrab dengan kehidupan sehari-hari mereka membuat penampilan mereka untuk volume kedua ini! Keduanya yang sangat tertarik pada fashion berbicara tentang mantel pea yang merupakan tema untuk bulan ini, dan juga berbicara tentang fashion para gadis.

Kami berdua berbicara secara terbuka, itu sebabnya kita dapat saling memahami.

Jonghyun

Orang-orang selalu berpikir bahwa aku orang yang dingin ketika bertemu saya untuk pertama kalinya karena aku malu dengan orang asing. Kemudian kesan itu akan berubah bila kita terus bersama-sama. (*Jjong itu akan sangat banyak bicara bila kau mengenalnya lebih lama.. kekeke :D )

Key

Yup, itu banar. Aku berpikir seperti itu juga karena kau tidak banyak bicara. Saya diberitahu bahwa saya terlihat menakutkan, tapi di sisi lain saya juga diberitahu bahwa saya terlihat seperti orang yang sangat ceria. Siapa yang akan berpikir bahwa kita bisa sedekat ini. Namun, kami butuh 2 tahun untuk menjadi seperti ini. (*Apa karena Jjong menganggapmu orang asing hingga kau dan Jjong harus melalui 2 tahun untuk bisa menjadi teman akrab seperti sekarang?)

Jonghyun

Kami mengambil waktu yang cukup lama (tertawa). Seperti untuk saat ini, kami menghabiskan banyak waktu bersama-sama bahkan di antara para anggota.

Key

Saat kami bersama-sama, kami mengetahui bahwa kami mempunyai minat yang sama dan ada banyak hal-hal lain yang kita juga miliki kesamaan didalamnya. Kami berdua suka pakaian, makanan favorit kami sangat mirip, dan kami berdua tertarik dengan bahasa Jepang.

Jonghyun

Namun, setiap kali kita pergi berbelanja pakaian, kita harus pergi ke toko yang kau (Key) inginkan, kemudian ke salah satu toko yang aku ingin pergi karena kami menyukai merek yang berbeda. (*jadi nganterin Key dulu, abis itu Key ganti nganterin Jjong belanja ke Toko yang Jjong suka…)

Key

Bahkan ketika kita pergi berbelanja kita menginginkan hal yang berbeda. Karena kita adalah anggota, itu tak dapat dipungkiri bahwa kami memiliki liburan pada hari yang sama. Sebagian besar waktu saat kami bertemu tidak pernah direncanakan sebelumnya, setelah menanyakan keberadaan satu sama lain kita akan bertemu setelah itu. Karena kami keduanya laki-laki, saya tidak bisa mengatakan bahwa kami sedang berkencan … Apa yang tepat untuk menyebutkan hubungan ini? (*kata-kata yg tepat apa ya……..?? ya Best Friend :D )

Jonghyun

Aku ingin tahu hal itu seharusnya disebut apa? (tertawa). Namun, benar-benar nyaman berada didekat Key. Aku tahu selera Anda, semuanya. Misalnya, ketika aku pergi ke sebuah toko pakaian sendirian. Aku berpikir, “Ini terlihat seperti itu akan sangat sesuai dengan Key”, kemudian penjaga toko mengatakan kepada saya, “Key menginginkan itu sebelumnya”. Key juga tahu selera saya dengan baik sehingga setiap kali Anda (Key) memberi saya pakaian sebagai hadiah ulang tahun, tidak pernah salah. Kita mengenal satu sama lain sampai seperti itu. (*pelayan itu membohongimu Oppa, dia mengatakan Key menginginkan itu sebelumnya agar kau membelikannya untuk key, hehe :D , Kau tahu begitu banyak tentang Key… JongKey Forever ^^)

Key

Itu karena kita berdua saling terbuka. Kita jujur ​​dalam mengungkapkan pendapat kita, mengatakan apa yang kita sukai dan apa yang cocok untuk Anda dan apa yang tidak, itulah bagaimana kita bisa saling memahami.

Hal yang paling penting adalah apakah itu sesuai dengan orang itu atau tidak.

Jonghyun

Key tidak suka pakaian yang sama seperti yang dipakai oleh orang lain, kan?
(*Wah……. mahal ni. Jadi semua pakaian harus bikin sendiri atau yg dibuat cuma satu didunia. Apa kau malu bila pakaian yang kau pakai sama dengan yang dipakai orang lain?? Tapi aku pernah lihat kau memakai pakaian sama dengan yg dipakai Jjong.. hehe :D )

Key

Yup. Itu sebabnya setiap kali aku pergi ke toko aku bertanya pada staf di sana, “Berapa banyak pasang pakaian ini yang tersedia di toko ini?” Aku suka salah satu dari pakaian sejenis.

Jonghyun

Saya suka pakaian yang pas di tubuh saya (body size). Ini akan membuat saya terlihat ramping. Saya tidak benar-benar menggunakan gaya seperti di pemotretan hari ini, tapi saya akan berpikir untuk membeli dan mencoba pakaian seperti ini untuk musim dingin tahun ini. Ini bagus karena hangat. (*selain Jjong suka yg press body, dia juga suka yg gag ada lengannya… :) )
 
Key

Saya suka warna. Saya suka pakaian dalam warna mencolok yang akan membuat saya berdiri di kerumunan. Warna-warna hangat seperti ini bagus juga, tapi ada juga biru dan lain-lain.

Jonghyun

Tema hari ini adalah pea coat. Terakhir kali saya mengenakan mantel pea selama hari-hari sekolah saya. Bagaimana dengan Anda, Key?

Key

Saya punya beberapa. Berbicara tentang mantel pea, tidak peduli di mana Anda pergi atau jenis yang Anda beli, biasanya mereka (mantel pea) sederhana. Itulah sebabnya saya merasa seperti memakai sesuatu yang flamboyan untuk  inner [clothing layer].

Jonghyun

Bahkan untuk perempuan, ketika mereka mengenakan mantel pea, mereka akan terlihat manis jika mereka berusaha memilih warna yang tepat. Terutama karena pada musim gugur dan musim dingin ada banyak warna gelap jadi lebih baik jika mereka memakai warna mencolok seperti merah atau orange untuk atasan didalam mantel. Lalu, saya pikir mereka akan terlihat manis jika mereka mencocokkannya dengan rok mini. Saya merasa bahwa rok panjang tidak akan memberikan keseimbangan yang baik untuk mantel pea.

Key

‘pacar melihat’ bahwa anak perempuan di Korea biasanya memakai yang lucu juga. Mereka mengenakan atasan pas tubuh yang membuat mereka terlihat feminin dalam mantel pea, tetapi mantel pea itu sendiri besar. Mereka menggantung mantel diatas bahu tanpa tergelincir di lengan, seperti jubah. Ini memberikan nuansa seolah-olah mereka sedang meminjam mantel pacar mereka. Ketika mereka masuk ke dalam toko dan melepas mantel mereka akan terlihat feminin sehingga kesenjangan akan membuat jantung Anda berdenyut. Laki-laki di Korea memakai mantel seperti itu juga, kan? Saya melakukannya juga kadang-kadang. Teknik untuk menghindari dari membuat terlihat aneh adalah dengan memegang tas di dalam mantel. Adapun anak perempuan, saya pikir jika mereka memegang tas clutch mereka akan terlihat lebih feminin dan lebih bergaya. (*Master fashion sedang berbicara……….)

Jonghyun

Indah, bukan? Tapi yang paling penting adalah apakah gaya itu cocok untuk orang itu atau tidak. Sebenarnya, itu berlaku untuk gaya apapun. Ini akan terlihat baik jika Anda cocok dengan itu daripada terlihat seperti Anda meminjam pakaian orang lain. (*hahahahag :D , kayaknya nie Oppa menyindir pernyataan Key tadi.. hehe :D )

Key

Saya selalu memutuskan pada konsep keseharian saya. Seperti, hari ini saya akan memakai sesuatu yang lucu, atau menjadi seperti seorang bintang rock. Konsep untuk hari ini monoton, saya hanya menyoroti pada kaus kaki dengan warna cerah. Kaos kaki adalah item yang menghubungkan bawahan dan sepatu jadi aku agak pemilih pada mereka (kaos kaki). Itu akan lebih baik jika ada beberapa gadis yang bisa mengikuti disekitarku dengan jenis karakteristik ini. (*Bayangin kalau Key pake Kaos kaki warna-warninya dan banyak gadis-gadis yang terpesona lalu mengikutinya dari belakang LOL XD :D )
 
Fans Jepang yang penuh dengan individualitas

Jonghyun

Tahun ini sudah mendekati akhir. Apakah ada sesuatu yang ingin kau coba lakukan di tahun depan?

Key

Coba saya cari tahu… Saya kira talk show? Karena saya pikir ini penting untuk menunjukkan kepribadian saya juga. Saya ingin membuat tampilan di mana saya bisa sepenuhnya menunjukkan kepribadian saya. Misalnya, berada di reality show.

Jonghyun :

Kepribadian Anda benar-benar layak ditampilkan, semuanya.

Key

Terima kasih. Saat ini saya sedang mengurus dengan baik kepribadian itu. Saya berharap hari ketika saya bisa menunjukkan kepada semua orang akan datang. Bagaimana dengan Anda?

Jonghyun

Karena saya ingin memperluas keterampilan saya dalam musik, saya ingin belajar banyak hal. Seperti alat musik.

Key

Jenis instrumen apa yang ingin Anda coba?

Jonghyun

Perkusi. Saya sudah mencoba piano dan saya sudah berpengalaman bermain gitar dan bass tapi saya belum pernah mencoba perkusi.

Key

Sepertinya drum juga akan cocok dengan Anda. (*Huaaaaa…….. pingin lihat Jjong_pa main drum. pingin!! ^^ :) )

Jonghyun

Itu bagus. Saya ingin belajar itu sesekali. Dan kemudian, saya ingin menunjukkan hasilnya kepada penggemar Jepang. (*Loh (?) kok pengemar jepang? kenapa gag semua pengemar kamu? termask aku…… #aku bukan orang Jepang :( )

Key

Itu benar.

Jonghyun

Berbicara mengenai penggemar Jepang, ketika kita melakukan yang terbaik, tampil di atas panggung, mereka hanya akan berdiri di sana dalam keheningan mengawasi kami penuh gairah, kan? Saya pikir itu lucu.

Key

Yup. Penggemar Jepang, bahkan jika saya melihat mereka di Korea saya dapat memberitahu bahwa itu mereka dengan segera. Mereka penuh individualitas. Ada banyak penggemar yang membawa pergi fitur terbaik mereka melalui fashion dan make up. Saya pikir itulah yang membuat mereka lucu. Saya akan senang jika mereka masih terus mendukung kami untuk tahun 2013 juga. (*kalau mendukung itu sudah pasti… ^^)

SHINee 1 pertanyaan dan 1 jawaban! Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari!?

Onew : Melihat jam

Jonghyun : Periksa handphone saya

Key : Minum segelas air, musik, mandi

Minho : Melihat ke cermin, memeriksa waktu (melihat jam)

Taemin : Mandi

Source : Jille Magazine
Eng trans : red @ shineee.net || Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com
Pic : k_j_j_k_t_y
ReShared By Fra @ SHINing World
Take Out With FULL CREDIT!! Please ^^

No comments:

Post a Comment