Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Thursday, November 1, 2012

DETAIL SHINee at Hongkong Etude Opening


Note : Ini adalah fanaccount dari seorang reporter yang menghadiri acara pembukaan Etude di Hong Kong. Dia adalah seorang reporter dan sekaligus Shawol.

Pertama, acara ini diadakan di sebuah restoran. Tempat ini dibagi menjadi 3 bagian:
1. Daerah belakang panggung
2. Daerah untuk wartawan majalah kecantikan/Blogger dan 22 fans beruntung yang dipilih untuk berfoto dengan SHINee
3. Daerah untuk berita hiburan / wartawan majalah.

Ada beberapa masalah dengan tempat itu karena Etude mengundang terlalu banyak wartawan untuk acara pembukaan. Daerah untuk wartawan majalah kecantikan menyita banyak ruang yang cukup besar, seperti makan siang juga disediakan di sana. Sebaliknya, ada banyak wartawan hiburan, namun tempat yang disediakan untuk mereka sangat terbatas. Ini menyebabkan situasi kekacauan.

Ada banyak penggemar yang menyelinap dalam dengan berpura-pura menjadi wartawan. Karena penulis fanaccount ini adalah reporter yang sebenarnya, ia mencapai tempat awal untuk mempersiapkan dan menemukan tempat yang bagus untuk mengambil gambar. Semakin wartawan laki-laki lebih setengah baya mencapai tempat setelah dia. Mereka menuduh penulis menjadi penggemar karena usia masih muda, dan meminta untuk dia dan beberapa wartawan perempuan lainnya untuk meninggalkan tempat tersebut. Penulis tidak ingin berdebat dengan mereka. Setelah mendiskusikan masalah ini dengan penyelenggara, ia memutuskan untuk menunggu di dalam pertama dan hanya pergi keluar untuk mengambil gambar setelah SHINee tiba.

SHINee tidak menunjukkan wajah sabar seperti yang dijelaskan dalam sebuah surat kabar Hong Kong sehari setelah kejadian. SHINee sebenarnya tanpa ekspresi ketika ada beberapa wartawan yang tidak profesional mengomel dan mencemooh lalu meninggalkan mereka dengan perasaan aneh dan kesal. Meskipun jujur​​, Key memang menunjukkan beberapa tanda-tanda ketidaksabaran di wajahnya, karena ia adalah orang yang lugas (sulit menyembunyikan perasaan).

Key adalah orang yang pertama kali keluar dari belakang panggung menuju area. Karena jalan itu sempit dan ada terlalu banyak orang di sekelilingnya, tangannya tergores oleh sesuatu. Sepertinya hal itu cukup menyakitkan. Key mengerutkan dahi kanan setelah kejadian itu. Key menoleh kebelakang dan memberitahu Minho mengenai tangannya tangannya yang terluka sambil menunjukkan tangannya pada Minho. Setelah itu, kemeja Onew tersangkut oleh sesuatu ketika ia keluar. Ada fans yang ingin memberikan hadiah kepada Taemin tapi dia tidak menerima nya.

Penyelenggara cenderung menekan masalah ke staf Korea. Staf Korea sangat ramah sebenarnya, dan bahkan ingin memberikan para fans beberapa hadiah gratis, tetapi pihak penyelenggara HK melarang hal itu. Di antara 22 Shawol yang beruntung, ada beberapa fans yang menangis di belakang panggung karena mereka tidak dapat melihat SHINee [seperti yang dijanjikan]. Mereka diberitahu bahwa foto sesi mereka dengan SHINee dibatalkan.

Penyelenggara Hong Kong menghibur para penggemar dengan mengatakan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mengikuti acara ini dengan baik, dan ingin menghibur mereka dengan memberi mereka hadiah gratis. Namun, para penggemar mengatakan mereka ingin melihat SHINee meskipun hanya satu detik daripada mendapatkan hadiah gratis tersebut. Pada akhirnya, para staff Korea yang bisa menghibur para fans, mereka memberi mereka tissu, berbicara dengan mereka menggunakan bahasa Inggris, dan memberi mereka kosmetik yang digunakan dalam display dekorasi sebagai hadiah gratis.

Penulis melihat Lee Hyosup, Anggota staff Etude Korea yang sangat menyukai Key dan sering berfoto bersama dengan SHINee. Dia mengenakan setelan dengan kacamata abu-abu. Penulis terus menatapnya, sehingga ia menduga bahwa penulis mungkin penggemar SHINee. Ketika ia sedang mempersiapkan untuk display acara, ia menepuk bahu si penulis dan mengatakan kepada penyelenggara untuk menyuruh semua penggemar keluar dari tempat itu. Dia berbicara dalam bahasa Korea dan tidak mengharapkan si penulis untuk memahami apa yang dia katakan, maka ia berbicara cukup keras. Ketika penulis mengatakan kepadanya, “Saya seorang wartawan!” Dalam bahasa Korea, ia terkejut, lalu menatapnya untuk sementara dan berjalan pergi. Setiap kali ia melihat lagi selama acara, ia akan menunjukkan ekspresi yang aneh. Itu lucu.

Suasana hati Jjong saat itu sangat baik. Dia tidak mengerti apa yang wartawan tidak profesional itu tanyakan dan memarahi mereka tentang, sehingga ia tidak berpikir terlalu banyak. Dia berada dalam suasana hati yang santai dan banyak tersenyum. Namun, jujur ​​saja, senyum Onew yang cukup enggan. *Oppa_ku Jonghyun benar-benar ramah dan bahkan dia tidak marah ketika wartawan tidak profesional itu memakinya (Ya iyalah dimaki kayak apapun Jong_ppa gag ngerti bahasanya. coba pakai bahasa korea. Bisa-bisa mood Jjong_pa yg baik jadi berubah buruk)

T / N:
* Aku bertanya tentang reaksi SHINee, penulis mengatakan SHINee sangat terkejut dan tanpa ekspresi untuk se-sekali. Tapi setelah itu, mereka semua memang tersenyum. Jjong terus tersenyum polos. Dia juga melihat Key tersenyum dengan sungguh-sungguh menjelang akhir, mungkin karena acara ini segera berakhir.

* Saya juga bertanya tentang alasan mencemooh dan memarahi SHINee yang dilakukan oleh beberapa wartawan tertentu. Penulis mengatakan itu karena wartawan tidak benar-benar cukup profesional. Selain itu, ada stres diinduksi pada situasi dengan keterlambatan acara, fakta bahwa penyelenggara tidak mempersiapkan kursi untuk wartawan menyebabkan mereka untuk berdiri cukup lama, dan para penggemar menyelinap masuk wartawan yang cukup marah dan akhirnya hal-hal seperti itu terjadi.

* Ada 22 fans yang beruntung di fanaccount ini dibandingkan dengan 11 dalam artikel kami karena 11 penggemar beruntung masing-masing diizinkan untuk membawa seorang teman.


Credit : sfinee (SFI)
Indo trans : Arpheda Nieta for Blingkrisna

Take Out With FULL CREDIT!! Please ^^

No comments:

Post a Comment