Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Saturday, November 3, 2012

[INFO] SHINee’s Second Original Japanese Single For 1000 Years, Always Be By My Side

http://25.media.tumblr.com/tumblr_mct7htw9Ka1r8fs1io1_r2_500.jpg 

Annyeonggggggg...
Kali ini mimin bawa info tentang single jepang ke 2 SHINee... wahhhhhhh baru juga Dazzling Girl ke;uar sekarang dah mw muncul single baru lagi... Mimin sangat2 Happy dah... :)
So, Happy Reading..

http://img.photobucket.com/albums/v28/fromwawa1/wawanohibi/firstpress.jpg
Dari Jepang "The Night Before Christmas" ke Dunia "Last Christmas," sebuah lagu perwakilan dari Asia akhirnya telah lahir!

Sebagai lagu pertama narasi tentang cinta, lagu ballad "For 1000 years, always be by my side" akan dirilis di seluruh dunia dan di Jepang pada tanggal 12 Desember!!*Akhirnya SHInee keluarin lagu Ballad juga...*

Setelah mengklaim tempat kedua di tangga lagu Oricon dengan "Dazzling Girl," lagu ballad "For 1000 years, always be by my side" akan menjadi single ballad Jepang pertama SHINee yang pernah dirilis sejak debut. Lagu ini adalah kombinasi dari vokal menakjubkan berbagai anggota dan suara harmonis yang membuat single ini begitu cemerlang.

Lagu ini adalah tentang 1000 tahun perasaan bahwa mereka selalu ingin mengekspresikan dan diharapkan memiliki kemampuan untuk mengungguli cerita lagu klasik. Selain itu, MV difilmkan sesuai dengan skenario yang digambarkan melalui lagu. Dengan memanfaatkan konsep alur cerita untuk memproduksi film pendek, ini benar-benar jauh mengungkapkan makna di balik lagu tersebut. Lagu lainnya akan dirilis, "The World Where you exist", merupakan lagu ballad dan diproduksi melalui penggunaan piano dan peruksi.
Source: SHINee Baidu Bar
Translation by: sherylmilo @ shineee.net
IndoTrans : -OnLee-
Onew for MVPindo

1 comment:

  1. wah sukses terus dah buat shinee ...
    menarik infonya sahabat ...
    gamsahamnida ...
    http://updatesuju.blogspot.com/

    ReplyDelete