Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Friday, November 23, 2012

[INDO TRANS] SHINee For HANAKO Magazine Interview (121121)





ONEW

 

Q1. Hal yang paling Anda inginkan sekarang

 

Kebetulan bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sebuah truk 25 ton (tertawa) Saya berharap suatu hari saya bisa membangun rumah saya yang dikelilingi oleh alam. Akan lebih bagus jika saya bisa memarkir truk saya di samping rumah saya. *Jadi itu tow rumah impianmu Oppa ~ 

 

Q2. Hal yang akhir-akhir ini membuat Anda tertawa sangat keras.

 

Saya tidak bisa memikirkan hal itu sekarang, karena saya tertawa sangat keras dengan sering, setiap hari.

 

Q3. Hal yang Anda antisipasi ketika datang ke Jepang.

 

Pertama-tama (on the list) akan Live (performance)! Kemudian Ramen, Beef rice dan makanan lainnya.

 

Q4. Anda ingin menjadi pria seperti apa?

 

Mampu untuk membiarkan orang lain merasa bahwa saya adalah seorang yang easy going, orang yang riang.

 

Q5. Acara terakhir apa yang membuat Anda semakin lebih dekat dengan para anggota?

 

Selama pertunjukan musik. Mampu menunjukkan kesalahan satu sama lain. Karena itu, kita menjadi lebih dekat dan lebih kooperatif.

 

Aku sangat senang ketika para penggemar mengatakan bahwa mereka sangat menyukai suaraku.

_________________________________________________________________________ 

 

Selama Arena Tour soloOnew menggunakan suara indah nya dan nada tingginya untuk mengejutkan dan meramaikan arena konser keseluruhan. Tapi Onew dengan rendah hati menjawab “Saya benar-benar mencintai lagu “Friend”, saya merasa bahwa itu benar-benar cocok untuk saya, tapi saya merasa bahwa saya tidak menyanyikannya dengan baik.” 


Di sisi lain “Fans sepertinya menyukai suaraku. Pada hal ini, saya merasa sangat senang..” Selain itu, kami bertanya pada Onew aspek apa yang ada pada dirinya yang dia pikir fans menyukai nya. Ia menganalisis “Karena saya diperkirakan tipe yang agak santai, jadi saya mungkin agak dingin, rasa tenang dan stabil?”


Di antara anggota SHINee?, Dia adalah yang tertua dan merupakan satu-satunya anggota dengan kelompok golongan darah O. Oleh karena itu kita bertanya apakah dia punya masalah sebelumnya karena ini (tipe darahnya). “Hmm ~ tidak ada perasaan khusus tentang hal itu. Menangani beberapa masalah, saya suka melihat dari perspektif yang jauh. Ah! Tapi aku masih seseorang yang memiliki pendapat sendiri, tapi waktu nya selalu salah (tertawa). Saya sering iri dengan orang-orang yang dapat mengatakan (benar) dengan kata-kata yang akurat (pada saat yang tepat)”.

 

Juga, “Jika saya bukan yang tertua, mungkin kehadiran saya akan kurang menonjol.” Pada catatan lain, Onew tampaknya berhati-hati ketika ia berbicara dalam bahasa Jepang “Misalnya ketika (Aku) memesan minuman pada layanan kamar, saya akan mengatakan” sedikit ice ~ .. “Aku seperti itu akhir-akhir ini“. Selama wawancara, Onew terus mempertahankan senyumnya dan memberi orang-orang rasa stabil dan ketenangan dirinya. Dia memancarkan rasa aura penyembuhan.

 


 

JONGHYUN

 

Q1. Hal yang paling Anda inginkan sekarang

 

waktu

 

Q2. Hal terakhir yang membuat Anda tertawa sangat keras.

 

Ada sebuah permainan handphone menggambar – menebak, melihat gambar-gambar itu yang membuat saya tertawa terbahak-bahak. *emang gambarnya kayak apa sich kok sampai bikin nie abang Dino ketawa lepas……

 

Q3. Hal yang Anda antisipasi ketika datang ke Jepang.

 

Makanan

 

Q4. Anda ingin menjadi pria seperti apa?

 

Mampu memahami orang lain dari sudut pandang mereka. Berpura-pura tidak tahu meskipun aku mengetahuinya. Meskipun sebagai seorang laki-laki, kita tidak bisa hanya bergantung pada kekuatan, kita harus memperluas hati kita dan menjadi lebih lebih emosional. *aku suka ini. Oppa.. you’re is the best!!

 

Q5. Peristiwa terakhir apa yang membuat Anda semakin lebih dekat dengan para anggota?

 

Ketika saya memberi Minho sebuah pelukan setelah ia menyelesaikan syuting drama. Biasanya, saya tidak akan melakukan itu ~ (tertawa). *itu karena kau sangat merindukannya. Bahkan ketika Minho syuting drama kau terus menerus update tweet dan membicarakan tentang nya.



Emosi manusia itu seperti cuaca, berubah dengan mudah.

______________________________________________________________________________

 

Dia adalah orang pertama yang harus melakukan pemotretan solo, setelah mengambil foto sesi, dia langsung pergi untuk melakukan wawancara solo. Dia memberikan getaran yang berbeda dari sesi photoshoot. Selama interview, ia memberi orang-orang rasa tenang. Dia juga memberikan perhatian yang erat dengan mendengarkan pertanyaan kami.

 

Ketika kami bertanya pada Jonghyunapakah ia telah mengalami saat-saat yang menarik, dia menjawab dengan aura seperti seorang seniman / penyair “Saya pikir itu menarik untuk membandingkan emosi manusia dengan cuaca. Cuaca itu seperti emosi, Ada banyak perubahan hanya dalam satu hari. misalnya cuaca tampaknya sangat baik pada awalnya, tetapi bisa ada hujan secara tiba-tiba. Perasaan / Emosi dapat berfluktuasi kan?.*itu benar, hati manusia memang seperti cuaca yang mudah berubah. 

 

“Untuk Jonghyun, kehidupan sehari-hari adalah sumber inspirasi nya. “Jika saya harus menggunakan tempat ini untuk menggambarkan keluarga saya, ibu saya (akan mewakili) meja ini dan pena ini akan menjadi diriku (tertawa) Saya sering mengibaratkan pengalaman sehari-hari menjadi sesuatu yang lain..”

 

“Apakah ada kegiatan solo yang ingin Anda coba?” Saya tidak terlalu memikirkan hal itu, tapi jika ada kesempatan untuk ber-acting atau melakukan musikal, saya dengan senang hati akan bekerja keras untuk itu.. Tapi untuk saat ini, kegiatan SHINee yang paling penting”.

 

Jonghyun tampaknya telah menyaksikan drama Minho, ia bahkan  mengingat saluran dan menirukan mimik dia.”. Karena itu bisa melelahkan untuk Minho bekerja sendiri, sehingga (saya) harus tepat waktu menonton (drama) untuk mendukung dia. Saya benar-benar bukan orang yang lugas (tertawa)”. *Aku ingat bahkan kau kecafe dan mengganti channel TV itu menjadi channel TV dimana drama Minho ditayangkan dan membuat semua orang menonton drama Minho. Kau juga selalu mempromosikan drama Minho secara tidak langsung lewat akun twittermu. Oppaaaaaa~~ aku sangat bangga padamu ^.^

 

 

                                  KEY


Q1. Hal paling Anda inginkan sekarang

 

Tidak ada hal khusus yang aku inginkan. Saya puas dengan hidup saya sekarang.

 

Q2. Hal terakhir yang membuat Anda tertawa sangat keras

 

Meskipun ia adalah maknae (Taemin), namun ia menyebut nama manajer kami secara langsung. Munurut saya hal itu sangat menarik!

 

Q3. Hal yang Anda antisipasi ketika datang ke Jepang.

 

Belanja! Saya juga ingin melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain!

 

Q4. Anda ingin menjadi pria seperti apa?

 

Saya ingin menjadi seseorang yang bisa membuat sebuah percakapan dengan mudah dengan orang lain. Berharap bahwa orang lain tidak akan berpikir terlalu banyak.

 

Q5. Peristiwa terakhir apa yang membuat Anda semakin lebih dekat dengan para anggota?

 

Ketika kita membuat rekaman untuk sebuah permainan handphone bersama-sama. Hati setip orang bersatu menjadi satu (tertawa). *nie game namanya “SHINee My Love”

 

         Ini sangat menarik untuk mengubah tema gaya busana setiap hari.
____________________________________________________________________________________

 

Mengenai pertanyaan sebelumnya, Key menggunakan senyum ramah untuk bertanya “Bolehkah saya menggunakan bahasa Jepang untuk menjawabnya?” Selain pekerjaan, lingkaran jaringan sosialnya telah meluas ke kelompok idola lain, itu mungkin karena alasan ini, Key mampu menciptakan perasaan tersebut (rasa keramahan)! “Rumah saya di Daegu, itu seperti Osaka Jepang. Karena saya tidak punya teman di Seoul, maka saya (membuat) banyak teman di industri hiburan..

 

Dulu, saya adalah orang yang berinisiatif untuk mendekati orang, tapi sekarang  sepertinya ada banyak orang yang ingin menjadi teman saya (tertawa). *jelas aja, secara kamu dah terkanal dan pasti byak fangirl yang ingin berteman ma kamu.

 

“Sebagai fashionista, Key, yang selalu mendapat perhatian, juga akan memberikan teman-teman nya pendapat tentang style. (Jadi) poin-poin utama apa yang Key perhatikan untuk? “Warna dan tema sangat penting. Sebagai contoh, saya ingin tema lucu hari ini, dan terlihat keren dan tampan untuk besok. Akan ada tema yang berbeda untuk setiap harinya. Untuk pakaian hari berikutnya, saya juga akan mempersiapkan dan merencanakan itu sebelum aku tidur”. Seperti untuk gaya seorang gadis “Jika sentuhan kami sama, itu akan menjadi keren. Untuk saat ini (saya pergi untuk) the “Sid and Nancy” movie feel.
 

“Aku adalah Sid dan gadis itu Nancy. Ini akan menjadi yang terbaik dalam kondisi seperti itu”. Baru-baru ini, sesuatu yang mengejutkan terjadi pada Key. “Saya menyadari kamar saya benar-benar berantakan (baru)! Saya benar-benar orang yang suka hal-hal rapi dan menggantung pakaian saya dengan baik … Saya akan selalu menumpuk hadiah ulang tahun saya di kotak dan menempatkan mereka di lantai. Tapi karena ini, itu benar-benar melelahkan untuk kembali (ke Korea) setelah datang ke Jepang secara langsung ~ (tertawa)” *jadi Key malas beres-beres gara” kecape’an bolak-balik Korea-Jepang. Wah,taemin bakal punya temen baru. (Taemin paling malas beres-beres).

 

 

 

MINHO

 

Q1. Hal yang paling Anda inginkan sekarang

 

Beristirahat

 

Q2. Hal terakhir yang membuat Anda tertawa sangat keras.

 

Ketika aku menonton variety show Korea “Infinity Challenge”

 

Q3. Hal yang Anda antisipasi ketika datang ke Jepang.

 

Makanan yang lezat. Khususnya ramen Jepang!

 

Q4. Anda ingin menjadi pria seperti apa?

 

Seorang pria yang akan melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya, serta (orang yang) akan mencapai tujuannya. Juga, seorang pria yang mampu memecahkan masalah yang dihadapinya sendiri / mandiri. Saya masih jauh dari itu ….

 

Q5. Peristiwa terakhir apa yang membuat Anda semakin lebih dekat dengan para anggota?

 

Dikarenakan pembuatan film drama, saya belum melihat para member selama berbulan-bulan. Saya merasa sangat santai ketika saya bersama dengan mereka, saya merasa sangat hangat dan nyaman.

 

Ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan peran utama dalam sebuah drama, itu adalah pengalaman yang baik.

___________________________________________________________________________________

 

Minho telah menarik perhatian karena memainkan karakter utama pria dalam “For You in Full Blossom”. “Sebagai tokoh utama, itu memang benar-benar melelahkan untuk memimpin sepanjang drama. 

 

Seperti kurangnya pengalaman akting saya, ketika aku melihat kembali (drama), saya kadang-kadang akan merasa. “Ah ~ Ini sangat disayangkan (seharusnya aku bisa melakukan lebih baik) dalam adegan ini!” seperti yang diharapkan, kata-kata ini keluar dari orang yang memiliki keinginan yang kuat untuk menang, Minho. Taejoon, charater Minho memainkan orang yang jatuh cinta pada Jaehee, karakter wanita dimainkan oleh Sulli dari f (x) di bawah manajemen perusahaan yang sama. Berbicara tentang adegan-hangat berciuman, “karena hubungan saya dengan Sulli tidak buruk untuk memulai dengan, jadi saya berpikir bahwa efek yang dikeluarkan juga baik”. Apakah ciuman diawali oleh Minho? Setelah menanyakan , dia (menjawab) “Ya” hahaha dan tertawa malu-malu dia tidak hanya memiliki penampilan yang sempurna tetapi juga baik dalam semua olahraga,.. penuh aura jantan tapi belum lembut – hanya sempurna”. Menganalisis diri sendiri, orang macam apa Minho? “Berhati-hati, mencoba untuk menghindari menyebabkan masalah bagi orang lain, akan selalu berpikir positif ketika berhadapan dengan apa pun.”
 

Selama wawancara, secara tak terduga (Minho) sedang diejek oleh anggota lain, Minho tampaknya sangat senang juga. Ketika kita mengatakan pada Minho apa jawaban anggota lain untuk “Q5. Peristiwa terakhir apa yang membuat Anda semakin lebih dekat dengan para anggota? – (Anggota mengatakan absen panjang Minho sebagai jawaban), Minho menjawab “Benar-benar!” dan tampak sangat senang. Matanya yang indah bahkan lebih mempesona sekarang. 

 

TAEMIN

 

Q1. Hal yang paling Anda inginkan sekarang

 

Waktu

 

Q2. Hal terakhir yang membuat Anda tertawa sangat keras.

 

Ketika aku bermain bola dengan teman-teman saya, dan ketika aku jatuh dan membuat kesalahan.

 

Q3. Hal yang Anda antisipasi ketika datang ke Jepang.

 

Makanan.

 

Q4. Anda ingin menjadi pria seperti apa?

 

(Seorang pria dengan) rasa tanggung jawab, berkaitan dengan pekerjaannya, dia tidak akan menyerah dengan mudah. Bekerja dengan apa yang telah direncanakannya, melakukannya dengan sepenuh hati / dengan usaha terbaiknya.

 

Q5. Peristiwa terakhir apa yang membuat Anda semakin lebih dekat dengan para anggota?

 

Ketika Minho kembali setelah kegiatan syuting nya. Itu seperti rasa kekeluargaan yang terus-menerus main antara satu sama lain. Meskipun mengganggu  (tertawa), tetapi ketika (dia) tidak ada, aku merindukannya. Aku sangat senang kami mampu kembali ke hari-hari di mana kita selalu melihat satu sama lain.

 

Aku berharap suatu hari nanti aku bisa membiarkan fans ku mendengarkan lirik dan lagu yang telah aku susun (ditulis nya).

________________________________________________________________________________

 

Sebagai maknae dari SHINee, ia telah dimanjakan oleh semua orang, Taemin juga sering dipuji sebagai “malaikat” oleh fans. Tapi untuk kerja solonya tahun ini di Arena Tour, ia tiba-tiba tampil dengan lagu rock yang intens. Karismatik tampan, penuh aura jantan telah menyebabkan hati para fans berdetak. 

 

(Kami) meminta dari sisi Taemin yang sebenarnya? “Dingin dan lucu, dua-duanya” Taemin tertawa sambil menjawab. Dia kemudian bertanya “Apakah saya boleh memakan ini?” Dia sangat sopan bertanya sebelum menempatkan makanan di mulutnya. Kita hanya bisa menggambarkan dia sangat lucu, melihat inilah sisi Taemin. 

 

Taemin benar-benar seperti malaikat? “Haha, itu akan aneh kalau aku menjawabnya sendiri…. (tertawa) tetapi orang-orang di sekitar sering mengatakan itu padaku. Karena itu, aku sering menyapa orang dengan senyum… mungkin ini adalah alasan?” Taemin yang berumur 19 tahun ini, dia bahkan memiiki junior di perusahaan managemennya. “Meskipun aku memiliki junior seperti EXO tetapi mereka hyungs dan dongsaengs telah bertemu sejak aku trainee. Aku juga sering bertemu mereka di ruang praktek. Ketimbang mengatakan bahwa aku mengurus mereka, itu (lebih tepat untuk mengatakan bahwa) kita menjaga satu sama lain (tertawa).” Taemin baru-baru ini memulai tantangan baru “Sebenarnya aku sudah belajar bagaimana membuat lagu akhir-akhir ini, Sebagai seorang penyanyi, aku ingin bisa menerjemahkan pesan yang ingin aku sampaikan agar semua orang tahu. Mudah-mudahan, suatu hari nanti aku akan dapat membiarkan semua orang mendengarkan lirik dan lagu saya susun sendiri!”

 

Source *And Special Thanks :)* :

 

Hanako | Scanned : K-aten | JP-Chi : AzucenaYang
Chi-Eng : soundtracklove@soompi | Indo trans : Arpheda Nieta @Blingkrisna

 

No comments:

Post a Comment