Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Wednesday, November 14, 2012

[FAN ACC] SHINee’s ‘Dazzling Girl’ Special Showcase At Sapporo

Annyeonggggg Yeorobunnnnnn....
Kali ini mimin bawa informasi dari Blog Seblah Lagi.. hehehehehehe... Mimin Ambilnya dari Blinkrisna Arpheda, So mimin sangat bertrimaksih buat Blingkrisna n Miane karena dah Share artikelnya... :)

Well, Happy Reading...!!!!!


Taemin berpikir lama sebelum menjawab siapa yang akan menjadi gadis mempesona nya. KemudianMinho berlutut di depannya, memberikan tangan kanannya. Sama seperti seorang pangeran!! Taeminhanya tersenyum kecut. (*2Min Moment >,<)

Source : _taeminho_
Eng trans : red@shineee.net || Indo trans : Arpheda Nieta for Blingkrisna

Di tengah-tengan saat MC Onew bertanya, “Bagaimana kabarmu!? ~”
Selama bagian akhir Dazzling Girl Key memukul mulut seseorang. Dia menatap Minho, lalu menutup mulutnya, ia tertawa terlalu keras dan dia tidak bisa menyanyi.
Ketika mereka memperkenalkan diri mereka, Taemin tidak mengatakan apa-apa saat tiba gilirannya. Kemudian dia memperlihatkan ekspresi terkejut dan tertawa sambil memperkenalkan dirinya. Kemudian ketika giliran Minho, hanya “Saya☆*○◇▲” tidak dapat didengar karena suaranya terlalu rendah. Ya, mungkin dia mengatakan bahwa ia adalah Minho. (*2Min ini, yang satu gag ngerti gilirannya yang satu berbicara terlalu temah.)
Selama akhir perkenalan, Key menggulung jaketnya dan menggaruk perut kirinya dengan baik sekali.Jjong menirunya. (*JongKey ^.^)
Ketika diumumkan bahwa mereka mengamankan tempat kedua di Oricon chartMinho terlalu senang, ia meraih kedua tangan Key dan mulai menari. (*Awas ntar Jjong cemburu Loo…)
Setelah Onew bertanya, “Bagaimana kabarmu?” Seseorang di depan berkata, “Niisan ~ (Older brother).” Ah, saya seharusnya mengatakan itu.
Ketika berbicara tentang peran mereka dalam MV Dazzling Girl, Minho berkata, “Saya adalah penata rambut artis.” Empat lainnya tertawa.
Mengenai gadis yang mempesona bagi Key, dia berkata, “Seseorang yang sesuai dengan saya. Dia ada di sini juga”. “Siapa? ” Lalu dia mengatakan, “Semua yang ada di sini! Semua orang”! Sementara dia membuat lingkaran besar dengan menyatukan kedua tangannya.
Seperti yang dijelaskan oleh Jjong, “Kuncinya adalah tinggi, jadi ekspresi nya … itu sangat sulit! .. Hah? “Tiba-tiba ia kehilangan kepercayaan. Kemudian Key mengatakan, “Jelaskan dengan benar. Jadi, untuk menjelaskan hal itu ..” Pada akhirnya, ia meminta penerjemah. You had it hard, Mom. (*Jjong tunjukan kalau kamu bisa berbahasa Jepang dengan baik..)
Ketika mereka standby untuk Sherlock dan ruangan menjadi gelap, Minho mendorong Key. Ada jeritan.Key tidak bisa masuk kedalam baris. Jjong bergabung dan mendorong Key juga. Sebuah jeritan lagi. (*Minho dan Jjong ini suka banget mengerjai Key. Hahahag. Aku membayangkan. Pasti sangat lucu ketika hal ini terjadi…. XD LOL :D )
Untuk mengumumkan judul single baru, seseorang berkata pada Key, “Ini pertama kalinya bagi Anda, kan?” Dan membuat Key mengatakan itu. Dia tertawa hahaha dengan suara berat tapi setelah itu, menyikat rambutnya, ia berkata, ”1000 years, always be by my side…”  dengan wajah serius.
Setiap kali para anggota berbicara, Jonghyun akan mengulangi 80% dari itu. (*Itu karena Jjong suka banget ngomong. Oppa~ Kenapa kau tidak mengulangi kata-kata mereka 100% saja??)
Gadis mempesona bagi Taemin “Saya menemukan satu hari ini” “Siapa itu? Siapa itu??” Taemin hanya menyeringai. Mereka bertanya lagi, “Di mana dia?” Masih menyeringai, Taemin mengatakan, “Tidak ada. Hehehehe ..” Kau menipu kami, ya? (*Taemin ini benar-benar………)
Minho ditanya tentang pendapatnya ketika melihat lirik Dazzling Girl. Key mengatakan kepadanya, “Minho, tolong beritahu kami tentang hal itu. Dia mengatakan itu dalam bahasa Jepang! Key menekankan pada bagian bahasa Jepang (menyuruh Minho mengatakan dalam bahasa Jepang). Minhotersenyum getir. (*karena Minho tidak pandai berbahasa Jepang. Bila dibanding yang lain, Minho paling lemah dalam bahasa Jepang)
Minho tidak bisa menjelaskan dengan lancar dalam bahasa Jepang … “Lirik … saya senang.” “Apa yang Anda maksud dengan bahagia!?” Itu membuatnya tersandung lagi. Saat ia sedang panik Taemin datang kepadanya, menyeringai, dan mengusap keringat nya (Keringat Minho) setelah itu Taemin mengatakan, “Tolong berbicara dengan serius”. (*Wkkwkwkwk~~ Aku paling suka bagian yang ini. Taemin berpura-pura ingin menolong Minho tapi pada akhirnya.. ZOOONGGGGG!!! Wkwkwkwk :D )
Sambil mencari yang mempesona bagi nya, Minho melihat seseorang sedang memegang papan dengan ‘Kyu line” yang tertulis di atasnya. Dia menunjuk ke papan itu dan membacanya, ‘Kyu line” Lalu ia menambahkan, “Selamat.” Jadi untuk Choi Minho, ‘Kyu line” = selamat.
Ketika memilih gadis menyilaukan nya, Taemin menggosokkan handuk ke dadanya dan melemparkannya ke penonton ..! Ternyata dia hanya berpura-pura. Key menyeringan dan memarahiTaemin, Dia mengatakan bahwa hal itu berbahaya untuk dilakukan. Taemin kemudian mendekati Keydan memberinya handuk. (*Key Umma yang lagi memarahi anak nya nie ceritanya… ^^)
Para anggota mengatakan dia tidak bisa melakukan itu karena Key adalah seorang cowok. Taemin mungkin terlalu malu untuk melemparkan handuknya pada para penggemarnya. Dia berjongkok melemparkan handuk itu memgitari dirinya dan akhirnya handuk itu tetap ditangannya.Onewbersenang-senang meniru reaksi penggemar ketika dia mendapat handuk. Anggota lain mengatakan, “Ini bagus bukan?” “Kamu beruntung!”
Source : MJY_MiSW
Eng trans : red @ shineee.net || Indo trans : Arpheda Nieta for Blingkrisna
Siapa gadis menyilaukan Anda?

Onew : Ini Anda! (Menunjuk kepada seseorang di antara penonton dengan jarinya).

Key : Itu tidak sopan!

Jonghyun : Tidak sopan?
Onew : Itu adalah kalian semua!

Dan penonton bersorak.Taemin hendak menyanyi part Run With Medan Jonghyun melihatnya, menyeringai.Suara Onew  retak saat ia memanggil Key. Dia kemudian tertawa seraya menutup mulutnya dengan tangan nya. (*Onew sangat lucu…..)
Sejak Taemin tersandung pada kata-katanya dalam bahasa Jepang, ia melihat Key (mungkin berharap bahwa Key akan membantunya). Key mengatakan, “I am Korean though..”
Ketika saya pikir Jonghyun sudah pergi, ia muncul dengan ponsel dan mengambil gambar dari penonton.
Source : _crazyswj718
Eng trans : red @shineee.net || Indo trans : Arpheda Nieta for Blingkrisna

Via : shineeworldindonesia || Forever_SHINee
Take Out With FULL CREDIT!!


No comments:

Post a Comment