Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Wednesday, November 7, 2012

[INFO] SHINee Jonghyun and Taemin at STRONG HEART

Annyeonggg yeorobunnnn...

Mimin dapat postingan kren lagi neh  dari blog Seblah "Bling Arpheda" , artikelny tentang Kehadiran Jonghyun ma Taemin di Strong Heart Ed Khusus Perpisahan leeteuk sebelum Wamil.. So, Happy Reading... :)

 

 

Jonghyun berkata, “Aku mencium kening noona ku dan memegang tangannya. Aku melakukan hal ini hampir sepanjang waktu (sangat sering). Ketika ada petir, aku akan membiarkan noona ku tidur di lenganku.” Dia juga mengatakan bahwa dia akan sangat cemburu bila noona nya mempunyai seorang pacar.

 

Dia juga mengatakan bahwa tipe ideal noona nya adalah Eunhyuk, dan dia (Jjong’s noona) merasa bahwa Eunhyuk terlihat tampan ketika ia tersenyum dengan gusi nya yang tampak terlihat. Setelah itu, Eunhyuk memegang foto noona nya Jonghyun, dan Jonghyun terus mengatakan pada Eunhyuk untuk tidak menyentuhnya. *waktu Jjong mengatakan bahwa tipe ideal kakaknya adl Eunhyuk dia sedik menghela napas panjang. Mungkin Jjong gag ikhlas kalau Noona nya bersama Eunhyuk. Kekeke :D 

 

 

*Itu yang sedang dipegang sama Eunhyuk adalah foto noona nya Jjong (SoDam) dan anjing kesayangan Jjong (Roo). Kakaknya Jonghyun cantik banget ya ^^

 

Kakak Jonghyun saat ini sedang magang di KBS. Dia sangat sibuk dan sangat sering bekerja lembur. Setiap kali dia pulang kerja dan sampai di rumah, dia akan melihat Jonghyun dan mendesah. Dia akan mengatakan pada Jonghyun,”Jonghyun-ah, Kamu harus belajar bagaimana memastikan diri kamu agar tidak diedit oleh PD(*maksudnya kalau didepan layar dia harus benar-benar sempurna dan jangan melakukan banyak kesalahan karena kesalahan-kesalahan itu akan diedit dan dibuang nantinya), apakah kamu tahu bagaimana sulit dan keras nya itu ketika kami melakukan peng-edit-an?”
editing? “

 

Yunho mengatakan bahwa Minho mempunyai rasa daya saing yang sangat kuat. Pernah sekali ketika mereka mengadakan sebuah pesta dan Minho terus menari (dengan menyala-nyela) sampai ia menjadi satu-satunya yang tersisa di tempat pesta itu. *wkwkwkw~ :D Minho ini benar-benar dech!!

 

Leeteuk menunjukkan foto noona nya Jonghyun bersama dengan Roo hari ini di strong heart. Jonghyun sangat bangga ketika mereka menunjukkan foto kakaknya, “Bukankah dia sangat cute!!? “(Jonghyun mengatakan ia akan sangat sangat dan sangat cemburu bila kakak nya mempunyai pacar).

 

MC bertanya pada Jonghyun jika kakaknya dan pacarnya terjatuh ke dalam air, siapa yang akan dia selamatkan terlebih dahulu? Jonghyun menjawab kakaknya.

 

(MC bertanya lagi) Jika itu adalah ibu dan kakak perempuan mu yang terjatuh, Siapa yang akankau selamatkan terlebih dahulu? Jonghyun mengatakan “Ibu saya bisa berenang dengan sangat baik!!” *hahahahag XD :D Jjong_pa ngeles nya ampuh banget!!! Mungkin dia ingin memilih noona nya lagi tapi ibu nya juga sangat penting jadi dia memilih untuk mengatakan hal itu.

 

Ketika Eunhyuk memegang foto noona nya Jonghyun, Jonghyun mengatakan “jangan sentuh foto itu!!”

 

Ketika ada petir Jonghyun akan membiarkan noona nya untuk berbering di lengannya dan tidur. Dan ketika Noona nya punya pacar dia akan sangat cemburu.

 

Ketika Jonghyun membicarakan tentang tipe ideal kakak nya, Jonghyun mendesah di awal dan mengatakan bahwa pria itu adalah Eunhyuk. Lalu ia mengatakan kakak nya menyukai senyum Eunhyuk (yang menunjukkan gusinya). Setelah Eunhyuk mendengar apa yang dia katakan oleh Jonghyun, dia tersenyum dan memperlihatkan gusinya. Jonghyun kemudian menambahkan “Saya tidak pernah merasa puas dengan pria-pria yang kakak saya suka.” Ekspresi Eunhyuk menghilang.

 

 

“Posisi pertama untuk idola pria terbaik yang mengenakan pakaian perempuan adalah Taemin! Taemin SHINee!”
 

Setelah mengatakan hal itu, mereka mengeluarkan papan berisi dengan foto-foto Taemin yang berdandan sebagai perempuan.

 

Taemin mengatakan bahwa dia selalu membuat orang takut setiap kali dia pergi ke toilet laki-laki. Dan MC berkata, “Mengapa kamu tidak menggunakan kesempatan ini untuk mengunjungi toilet wanita XD”

 

Via : taebits , SHINee Club etc
Indo trans : Arpheda Nieta for
Blingkrisna

Take Out With FULL CREDIT!!

No comments:

Post a Comment