Read it Please..!!!

My Boys

My Boys

Saturday, November 3, 2012

[Fans Account] World Date With SHINee!!

Hayyyyyyy Semuanya...
Mimin Balik lagi neh.., mimin baru aj Walking Blog neh.. nah mimin dapat sesuatu yang keren neh.. jd mimin mw share.. postingan neh dari Blog Seblah yang dah sangat baik membuatnya.. "Blingkrisna Arpheda" ,. 

Well, Happy Reading...!!!!

http://p.twimg.com/A3dIF-hCYAAdznH.jpg:large

♥ Tentang twitter Key, ia mengatakan ia tidak memiliki satu pun

♥ Q : Apakah Jjong pandai bermain basket? Answr : tidak benar-benar pandai. tapi dia bilang itu pertama kalinya ia bermain basket. Jadi tidak bisa menyalahkan dia.

♥ Key terus berbicara dalam bahasa Inggris dan itu sangat lucu <3

♥ Jika kamu berpikir mereka sempurna di layar dan di atas panggung, mereka bahkan lebih sempurna.

♥ Key absolute perfect 키.

♥ Jjong sedang bersiul dan bernyanyi tanpa henti secara acak. dan ia terus menatap kami dengan penasaran seperti dia ingin mengatakan sesuatu.

♥ Key bertubuh tinggi. tapi tidak terlalu tinggi. jika aku mendeskripsikan tinggi badannya, aku akan mengatakan dia setinggi Pangeran yang tampan.

♥ Key makan dengan sangat baik! dan dia tampak sehat!

♥ Yang aku khawatirkan adalah Jjong karena dia tidak makan. : (

♥ Jonghyun diet = hanya makan daging dada

♥ Mereka berdua benar-benar ramah dalam kehidupan nyata.

♥ Key mengatakan dia menyukai kue. jadi dia senang makan kue selama makan malam kemarin.

♥ Aku berada di tim yang sama dengan Jjong jadi dia sangat lucu saat bermain dan ia benar-benar menjaga kami.

♥ Oh, Key memiliki woody iPhone case

Credit : Madelyn ⋈

♥ Hari terakhir ketika aku ingin mngucapkan selamat tinggal pada Key, ia membuka kedua lengannya seperti, okey! Mari kita berpelukan sekali lagi. *Untuk terakh kalinya

♥ Pada hari pertama, aku tidak tau mengapa aku selalu 1 tam dengan Key. Tetapi pada hari ke-2, aku tetap saja bersamanya karena Jjong benar-benar tidak tau bagaimana berbicara dalam bahasa Inggris. *Jadi Jjong memilih yg bisa berbicara bahasa Korea.

♥ Sebenarnya mereka benar-benar lelah, Jjong mempunyai lingkaran gelap disekitar matanya di hari pertama, dan pada hari ke-2 ia berteriak sebelum mulai syuting. Bila waktu istirahat mereka selalu pergi ke stylish mereka.

♥ Mengenai SWC INA, aku bertanya terlebih dahulu pada Jjong, ia mengatakan mereka baru saja menggelar SMTOWN belum lama ini, Aku mengatakan, tidak ada Minho dan itu terlalu singkat. Dia hanya mengatakan, Minho sedang syuting dan Jangan membicarakan itu lagi T_T

♥ Aku tidak berpikir Jjong benci Indo atau sesuatu. Mungkin dia hanya tidak mengerti apa yang aku tanyakan atau dia tidak bisa mengatakan apa yang ingin dia katakan. *Maklum Jjong_pa gag begitu ngerti bahasa Inggris,hehe XD

♥ Aku pkir mereka ingin datang ke sini, tapi tergantung pada jadwal yang mereka terima dari SM dan manajer, Aku tidak tahu, terus berdo’a ya J

Credit : Karin W Garini

♥ Key memanggil Jjong hyung saat kamera off~ tapi aku tidak ingat Jjong memanggil Key Kibum. Dia tidak banyak bicara saat kamera off.

♥ Key seperti seorang Diva baik kamera sedang ON ataupun Off. Aku suka ketika dia mengeluh ~  ♥♥♥

♥ Aku juga suka ketika dia mengatakan kepada kami mengenai kostum hallowen-nya dipagi hari. Dia bahkan mengatakan kepada kami bahwa dia membelinya di Jepang.

♥ Dan untuk semua orang yang bertanya-tanya mengenai kemampuan bahasa Inggris Key. Ini MENGAGUMKAN!! Dia berbicara dengan sangat baik! *Berbicara dalam bahasa Inggris

♥ Sebenarnya Jjong mengerti semua yang kami katakan dalam bahasa Inggris tapi dia tidak tahu bagaimana untuk membalasnya.

♥ Aku berpikir bahwa Jjong cukup kacau mengenai fakta bahwa dia tidak bisa berkomunikasi dengan kami sebanyak yang dilakukan oleh Key. Ini disebabkan hambatan bahasa.

♥ Jjong terus-menerus tidak banyak bicara selama kami syuting. Tapi jika kamu membuat upaya untuk berbicara dalam bahasa Korea dia akan menjawab kamu~

♥ Mereka sangat lelah sepanjang syuting. Mata Key sangat merah saat itu

♥  Dan Jjong tidak hiper di depan dilayar. Jadi aku bertanya kepadanya setelah makan malam perpisahan. Apakah ia lelah di Korea dan katanya hanya sedikit

♥ Bila menilai dar sikap dan postur-nya. Jjong benar-benar lelah. Aku pikir ia hanya tidak ingin mengatakan pada penggemarnya bahwa dia lelah.

♥ Namun mereka benar-benar profesonal, mereka sangat lelah namun ketika syuting dmulai mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka lelah dan berusaha terlihat ceria didepan layar. *Jjong_pa pernah mengatakan “Semua yang ada di TV itu adalah palsu”

♥ Dan mereka sangat dekat dengan noona staff mereka. Ditengah-tengah syuting mreka akan bermain disekeliling staff noona mereka.

♥ Key tidak mempunyai Akun FB! Dia mengatakan dia tidak memerlukan itu karena dia telah memiliki Me2day!! Dan juga dia tidak memiliki SNS situs lain. Dia mengatakan hal yang sama mengenai Twitter. Karena bberapa gadis bertanya mengapa dia tidak punya twitter seperti Jjong dan Key mengatakan bahwa Me2day sudah cukup dan dia tidak mengerti bagaimana menggunakan yang lain.

♥ Saat syuting off, key memanggil Jonghyun “Hyung”. Hanya pada waktu syuting berjalan Key memanggil Jonghyun “Jonghyun hyung atau Jonghyun shinee”

♥ Jonghyun memangil Key dengan Key namun waktu Syuting off dia memanggil Key Kibum. Tapi selama syuting dia selalu memanggil Key “Key” saja.

♥ Key mengatakan bahwa dia benar-benar benci dengan cuaca dingin.

♥ Bau JongKey sangat wangi. Bahkan aku bisa mencium parfum yang Jjong gunakan

♥ JongKey benar-benar manly. Tidak hanya fisik.

♥ JongKey memiliki kepribadian yang sangat baik.

Credit : Adiba
Indotrans : Arpheda Nieta
for Blingkrisna

Take Out With FULL CREDIT!! Please ^^

No comments:

Post a Comment